Teresa Fidalgo WhatsApp Apakah Benar? Cek Faktanya Sekarang

Teresa Fidalgo WhatsApp Apakah Benar? Cek Faktanya Sekarang

Teresa Fidalgo WhatsApp Apakah Benar? Cek Faktanya Sekarang – Mungkin Anda sudah pernah mendengar kabar tentang Teresa Fidalgo atau Anda sudah pernah mengalami sendiri dengan menerima pesan singkat.

Dimana pada umunya seseorang yang menerima pesan singkat dari teresa fidalgo ini akan perlu dikirim ulang pada para pengguna lain.

Apabila tidak dikirimkan pada orang lain maka akan terjadi beberapa hal yang buruk dan menakutkan yaitu akan didatangin oleh sebuah hantu yang bernama Teresa Fidalgo.

Bahkan katanya pada setiap gerak-gerik kehidupan seseorang yang tidak mengirim pesan tersebut akan di ikutinya sehingga orang tersebut akan bernasib sial kedepannya.

Maka dari itu, sudah banyak orang yang melakukan sebuah pengiriman pesan berantai Teresa Fidalgo tersebut.

Karena sebagian orang ada yang percaya bahwa ada imbas buruk ketika tidak segera mengirimkan pesan tersebut.

Meskipun lebih banyak orang yang cuek saja dengan dengan adanya pesan Teresa Fidalgo tersebut, Karena bagian sebagian orang pesan teresa fidalgo hanya sebuah lelucon saja.

Namun apabila ada yang penasaran dengan fakta lengkap pesan teresa fidalgo tersebut silahkan simak artikel ini hingga selesai.

Tentang Teresa Fidalgo WhatsApp

Teresa Fidalgo sendiri muncul dengan berupa sebuah pesan singkat dengan berisi sebuah teror yang sangat mengerikan.

Kemudain dari keberadaannya sendiri berhembus dengan begitu cepat sekali dan menyebar hampir kepada para pengguna aplikasi whatsapp.

Dari kejadian tersebut, Tentu saja sudah membuat banyak orang sedikit merasa resah, Karena takut ancaman yang disampaikan akan benar-benar terjadi apabila tidak mengikuti apa yang diperintahkan.

Untuk perintah dari teresa fidalgo ini adalah menyebar luaskan pesan yang sudah diterima dengan cara mengirim ulang pesan tersebut kepada banyak orang dengan segera mungkin.

Apabila tidak lakukan maka akan terkena sanksi yang berupa kesialan yang begitu aneh, sehingga dari pesan tersebut banyak orang yang tergangu.

Berikut ini untuk sebuah pesan misterius Teresa Fidalgo WhatsApp yang sudah banyak menyebar luas di masyarakat.

“Saya Teresa Fidalgo dan jika Anda tidak memposting ini di 20 foto lain, saya akan tidur dengan Anda selamanya, Seorang gadis diabaikan dan ibunya meninggal 29 hari kemudian. Anda bahkan dapat mencari saya di google.”

Sebenarnya untuk pesan berantai Teresa Fidalgo ini memang sudah lama muncul kepermukaan yaitu semenjak 2013 pada saat masih menggunakan pesan BBM (Black Berry Massanger).

Akan tetapi dari berkembanganya teknologi membuat sebagian orang iseng dan menjadikan trend baru lagi.

Siapa Itu Teresa Fidalgo di WA?

Tepatnya pada pertengahan tahu 2019 yang lalu pesan Berantai Teresa Fidalgo muncul pada Aplikasi pesan singkat WhatsApp.

Sehingga tidak sedikit orang yang penasaran dengan sosok teresa fidalgo ini dan ingin mengetahui sesok sebenarnya.

Diketahui dari beberapa media online ternyata Teresa Fidalgo adalah seorang gadis yang masih muda dan cantik tapi sudah meninggal dunia pada usianya yang masih 27 tahun.

Dia meninggalnya karena sebuah kecelakaan, dan konon katanya arwahnya masih selalu saja bergentayangan. serta sering mengganggu para pengguna jalan yang lewat ditempat kejadian.

Namun ada sebagian yang menyebutkan bahwa Teresa Fidalgo adalah buah karya apik dari seseorang yang berasal negri eropa dengan Nama David Rebordao.

Lebih tepatnya berasal dari Portugal dal hal tersebut merupakan sebuah cerita karangan saja yang berbentuk fiksi non realita.

Teresa Fidalgo WhatsApp Apakah Benar?

Untuk kemunculan sebuah Sosok Teresa Fidalgo Wa sebenarnya memang hanya sebuah scam saja dan bisa dibilang hanya sebatas promosi saja terhadap karya David Rebordao.

Sehingga Agar dapat semakin luas lagi untuk dikenal oleh semua orang dengan cepat meskipun dengan cara yang tidak terpuji dan meresahkan.

Pemerintah sendiri menanggapi hal tersebut melalui “KOMINFO” dengan memberikan sebuah pernyataan tegas pada situs resminya bahwa Teresa Fidalgo adalah sebuah berita atau informasi yang mengandung HOAX.

Anda bisa cek lagi langsung pada halaman website milik kominfo tersebut, agar Anda dapat lebih meyakinkan lagi.

Maka dari itu, Apabila ada pesan teror semacam teresa fidalgo atau lein sebagainya Anda tidak usah khawatir lagi karena hal tersebut hanyalah sebuah rekaan belaka.

Akhir Kata

Cukup sekian untuk ulasan singkat tentang Teresa Fidalgo WhatsApp yang banyak beredar di kalangan masyarakat luas.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat Anda dan sampai jumpa pada informasi menarik lainnya.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.