Video Popo Viral Tiktok dan Twitter Pakai Celana Bolong Bikin Heboh

Video Popo Viral Tiktok Pakai Celana Bolong Bikin Heboh

Video Popo Viral Tiktok dan Twitter Pakai Celana Bolong Bikin Heboh – Banyak netizen yang dibikin heboh dan penasaran dengan video Popo Barbie yang viral di Tiktok serta sudah menjadi trending Twitter.

Sehingga Popo sendir langusng memberikan klarifikasi setelah videonya telah menjadi trending di Tiktok dan juga Twitter.

Anda bisa mengetahui tentang video popo viral ini pada artikel ini sehingga Anda bisa simak sampai selesai agar idak salah paham dengan apa yang harus Anda ketahui sebenarnya.

Siapa Itu Popo Viral?

Popo adalah salah satu dari sekian banyak konten kreator di aplikasi Tiktok yang belakangan ini sudah bikin heboh dengan salah satu konten yang menjadi viral serta membuat para warganet banyak membicarakannya.

Popo sendiri adalah salah satu konten kreator laki-laki dengan membawakan gaya perempuan. sehingga dari Gayanya tersebut banyak membuat dirinya sering dikatakan sebagai Popo Barbie.

Pada akhir-kahir ini salah satu konten Popo sudah membuat hebohkan jagat maya yang bukan hanya pada aplikasi Tiktok saja, yang mana Popo telah berhasil membuat heboh media sosial lain seperti Twitter dengan video tersebut.

Video Popo Barbie Viral di Tiktok & Twitter

Untuk Video Popo Barbie di Tiktok tersebut sudah berhasil membuat heboh sosial media karena banyak pengguna yang melihat sesuatu.

Dimana pada konten video Popo tersebut, Dia memang terlihat mengenakan sebuah celana dalam yang bolong.

Ketika mencoba menelusuri terkait video tersebut saat ini memang sudah tidak ada pada akun Tiktok asli Popo.

Menurut salah satu sumber, untuk bisa mendapatkan video perlu menggunakan sebuah link khusus yang bisa didapatkan melalui internet atau lewat Twitter.

Dari beberapa informasi yang beredar ternyata video tersebut sengaja diambil dari potongan live streaming Popo Barbie yang sudah dilakukan beberapa waktu yang lalu.

Dimana pada saat itu, Dia sedang menggunakan celana dan sobek ketika jongkok dan ada sesuatu yang terlihat.

Sehingga dari kejadian tersebut membuat kelamin Popo menjadi terlihat pada kamera dan dari Adegan tersebut ternyata ada sejumlah orang yang merekam kemudian dibagikan pada media sosial.

Klarifikasi Popo Ketika Videonya Viral di Twitter

Ketika video tersebut sudah menjadi viral, akhirnya Popo sendiri memberikan sebuah klarifikasi dan menjelaskan kronologi tentang kejadian yang sudah menimpa dirinya sehingga sudah membuat dia menjadi viral di Tiktok dan juga sedang trending topik di Twitter.

Pipo mengatakan bahwa dirinya sudah tidak aktif lagi di Tiktok belakangan ini, Dia mengakatkan bahwa sudah satu bulan tidak aktif di Aplikasi Tiktok ketika video viral tersebut sedang menjadi trending topik hingga saat ini.

Pipo juga mengatakan bahwa video tersebut bukanlah sebuah video dari dirinya yang sekarang. Selain itu Popo juga menjelaskan bahwa bukan Dia yang telah mengunggah atau menyebar luaskan video tersebut pada Tiktok.

Dia bercerita bahwa pada saat sedang melakukan live streaming dirinya disuruh untuk melakukan pose. sehingga Dia tidak sadar bahwa celana yang ia kenakan bolong pada kejadian tersebut.

Namun Popo sendiri tidak menampik bahwa memang dirinya yang berada didalam video tersebu dan dia telah menjelaskan bahwa Dia tidak sengaja dan tidak sadar bahwa celana yang pakai bolong.

Akhir Kata

Cukup sekian untuk informasi tentang video Popo Barbie yang sedang viral di Tiktok dan sudah trending di Twitter ini.

Semoga Anda dapat mengambil hikmah dari apa yang terjadi pada popo barbie ini dan sampai jumpa pada artikel berikutnya.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.