Aplikasi Eyezy Apk Orang Tua Untuk Anak Pantau Lokasi Dengan Mudah

Aplikasi Eyezy Apk Orang Tua Untuk Anak Pantau Lokasi Dengan Mudah

Aplikasi Eyezy Apk Orang Tua Untuk Anak Pantau Lokasi Dengan Mudah – Salah satu aplikasi yang membantu orang tua untuk mengontro anak ketika sedang tidak ada dirumah yaitu dengan mengistal aplikasi eyezy.

Dengan menggunakan bantuan Aplikasi Eyezy yang sedang populer ini maka para orang tua akan dengan mudah mengetahui lokasi dari perangkat yang sedang digunakan anak tersebut.

Apikasi Eyezy ini sedang ramai dibicarakan oleh masyarakat dengan beragam kegunaan yang bisa dinikmati penggunanya.

Anda bisa mengetahui tentang Aplikasi Eyezy Apk ini melalui artikel kali ini, sehingga Anda harus simak keterangan yang akan Admin berikan.

Apa Itu Aplikasi Eyezy Apk?

Aplikasi Eyezy adalah sebuah aplikasi yang sedang populer karena dapat membantu orang tua mengawasi anak mereka dan aplikasi ini bukan hanya khusus anak saja.

Pengguna Aplikasi Eyezy akan dapat memantau kegiatan serta lokasi seseorang yang diperangkat ponselnya sudah terinstal aplikasi eyezy ini.

Seperti biasanya para orang tua yang selalu cemas dan khawatir dengan berkembangnya teknologi saat ini mereka tidak dapat mengontrol buah hatinya.

Maka dengan adanya aplikasi eyezy ini bisa membantu para orang tua untuk selalu mengontrol perkembangan anak agar tidak terjadi beberapa hal yang tidak di inginkan.

Fitur Aplikasi Eyezy Apk

Ada beberapa fitur yang sangat bermanfaat sekali buat para orang tua pada khusunya ketika mengunakan aplikasi eyezy apk ini.

Meskipun untuk mengontrol orang dewasa juga bisa agar tidak melakukan hal-hal aneh yang merugikan keluarga diluaran sana.

Berikut ini beberapa fitur yang tersedia di aplikasi eyezy yang bisa penggunakan manfaatkan untuk mengontrol seseorang.

  1. Bisa melacak lokasi dengan mudah
  2. Bisa mengetahui sosial media seseorang seperti WhatsApp, Facebook, Twitter maupun Instagram
  3. Bisa mengetahui riwayat penelusuran browser
  4. Dan lain-lain

Dari beberapa fitur tersebut Anda bisa pantau dengan mudah dimana ketika sudah ditemukan tindakan yang kurang baik maka Anda bisa langsung menegurnya.

Cara kerja Aplikasi Eyezy Apk

Eyezy sendiri sudah menawarkan layanan untuk dapat memantau aktivitas sebuah perangkat dengan secara penuh.

Sehingga Anda bisa menggunakan layanan eyezy apk ini untuk anak Anda atau pasangan bahkan orang yang sudah di anggap penting.

Semua fitur yang tersedia dalam layanan eyezy apk ini akan Anda terima seperti isi whatsapp anak dan juga isi akun media sosial lain dan bahkan riwayat penelusuran perangkat pada situs-situs yang tidak baik mislanya.

Aplikasi Eyezy Apk ini sudah banyak orang yang mengkalim menjadi aplikasi terbaik dalam memantau kegiatan anak dan lain-lain.

Cara Menggunakan Aplikasi Eyezy Apk

Apabila Anda tertarik untuk menggunakan layanan dari aplikasi eyezy apk ini maka Anda perlu membuat akun eyezy terlebih dahulu.

Silahkan Anda bisa kunjungi langusng situs resmi dari aplikasi eyezy untuk mulai melakukan proses membuat akun.

  • Anda bisa masuk pada situs Eyezy.com
  • Setelah Anda sudah berhasil membuat akun maka Anda bisa untuk mengintal aplikasinya
  • Kemudian bisa langsung menggunakan untuk memantau aktivitas anak Anda

Ketika Anda mengalami kendala pada saat sedang menggunakan layanan eyezy apk ini maka Anda bisa menghububgi custumer support, karena pihak Eyezy sudah siap melayani penggunanya selama 24 jam.

Link Download Aplikasi Eyezy Apk

Untuk Anda pengguna iOs maka bisa dengan mudah mengunduh melalui link yang Admin sediakan dibawah ini.

Aplikasi Eyezy For Iphone

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi tentang Aplikasi Eyezy Apk yang sedang populer saat ini dan semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat Anda.

Namun sebelum Admin mengakhiri artikel ini ada yang harus diperhatikan ketika sudah menggunakan aplikasi eyezy ini.

Sebaiknya Anda gunakan layanan yang tersedia untuk sebuah kebaikan bukan untuk memantau seseorang yang nantinya akan menimbulkan sebuah permusuhan atau keburukan lain.

Cukup sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *