Asix V2 Token, Berikut Harga Coin dan Cara Membeli Untuk Pemula

Asix V2 Token, Berikut Harga Coin dan Cara Membeli Untuk Pemula

Asix V2 Token, Berikut Harga Coin dan Cara Membeli Untuk Pemula – Anang Hermansyah seorang artis senior yang populer sejak dulu dan beberapa waktu yang lalu sudah merilis kembali token Asix V2 dimana pada sebelumnya dia juga sudah sudah rilis token Asix v1.

Sehingga untuk token asix v2 tersebut sudah tersedia dan bisa dibeli di Indodax, Pocoin, serta beberapa platform crypto yang lain.

Dunia crypto pada saat ini memang sedang populer pada kalangan masyarakat Indonesia. Sehingga para artis mulai merilis token Crypto yang diantaranya seperti Wirda Mansur dan juga Anang Hermansyah.

Apabila Anda penasaran dengan harga asix token dan juga ingin mengetahui bagaimana cara untuk membelinya, maka simak artikel ini hingga selesai.

Sekilas Tentang Asix v2 Token Milik Anang Hermansyah

Asix Token adalah salah satu jenis coin crypto yang pada belakangan ini sudah diterbitkan oleh artis Indonesia bernama Anang Hermansyah.

Untuk token ini sudah dirilis di berbagai macam platform crypto seperti Indodax serta Pococoin dengan 2 jenis token yang berbeda diantaranya adalah Asix v1 dan Asix v2.

Dimana untuk Asixv2 token ini merupakan koin asix yang telah diperbaharui dengan perbandingan 1000 kali lipat daripada nilainya.

Sehingga untuk Angka Asix versi ini tentu saja akan menjadi lebih banyak apabila dibandingkan dengan token asix v1.

Apabila untuk harga Asix v1 token adalah 0,5 rupiah, maka untuk yang sekarang dari harga Asixv2 token ini menjadi 50 rupiah yang sudah tersedia di beberapa marketcrypto seperti indodax dan lain-lain.

Maka jelas berbeda antara coin Asix v1 dengan token asix v2 yang masih baru saja rilis pada 2 hari lalu ini.

Yang mana untuk coin Asix v1 telah bermigrasi menjadi asix v2 lalu supaya nilai Asix Token ini selalu menjadi stabil, maka token asix v2 hanya bisa mendapatkan pasokan dengan maksimal sebesar 10 milyar rupiah saja.

Cara Membeli Asix v2 Coin di Platform Indodax Untuk Pemula

Untuk Coin asix v2 ini sudah resmi dirilis pada tanggal 2 Maret 2022 beberapa hari yang lalu dan untuk sekarang ini para trader sudah dapat membelinya dengan secara real Time pada platform indodax.

Apabila Anda tertarik untuk ikut membeli token Asix v2 ini, maka Anda bisa mengikuti beberapa langkah yang ada dibawah ini.

  1. Sebagai pemula tentu saja perlu memiliki aplikasi indodax terlebih dahulu dan apabila masih belum memiliki maka bisa mendownloadnya dengan secara resmi di Play Store.
  2. Kmudian silahkan Registrasi akun terlebih dahulu dan ketika sudah memiliki akun maka bisa langsung login dengan menggunakan Akun Indodax yang telah Anda buat.
  3. Pastikan Anda sudah memenuhi syarat yang telah ditentukan oleh aplikasi indodax dalam proses mendaftar akun.
  4. Setelah itu Anda pilih menu marketplace dan ketik dalam kolom pencarian dengan menggunakan keyword “ASIXV2/IDR”.
  5. Untuk melakukan pembelian token Asix v2 maka Anda bisa dengan memasukkan nominal rupiah dan Klik tombol buy yang berwarna hijau.
  6. Selamat Token Asix v2 sudah berhasil Anda beli.

Harga Asix v2 Coin Terbaru di Indodax Hari Ini

Diketahui dari beberapa informasi yang Admin lansir dari bermacam sumber, untuk harga coin Asix v2 pada saat ini yaitu sudah mencapai 60 rupiah.

Akan tetapi untuk harga ini masih bersifat fluktuatif dan akan bisa berubah dengan secara cepat pada setiap waktunya.

Sehingga Anda pastikan terlebih dahulu untuk mencari tahu harga terendah dari token Asix V2 ini sebelum melakukan pembelian.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi tentang Asix V2 Token Beserta Harga Coin dan juga Cara Untuk Membeli Bagi Pemula.

Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat dan sampai jumpa pada artikel berikutnya dengan bermacam informasi menarik dan terbaru.

Cukup sekian dan selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.