Zhavia ML, Hero Mobile Legend Terbaru Kapan Dirilis? Cek Disini

Zhavia ML, Hero Mobile Legend Terbaru Kapan Dirilis? Cek Disini

Zhavia ML, Hero Mobile Legend Terbaru Kapan Dirilis? Cek Disini – Para pemain mobile legends sempat heboh beberapa tahun yang lalu dengan hero baru yang akan dirilis dengan nama Zhavia dan banyak dikatakan akan membawa paket komplit.

Dimana untuk Zhavia ML ini bisa dibilang mirip dengan Selena yang merupakan hero mage/assassin yang sudah sering dipakai oleh para pemain ML.

Untuk kemiripan antara Zhavia dan Selena ini terletak pada desain karakter beserta monsternya. Meskipun pada saat Zhavia dan Selena sama-sama berubah menjadi monster akan terlihat berbeda.

Ketika Zhavia berubah menjadi monster maka pada saat itu muncul sebuah sayap yang membentang lebar beserta rambut panjang kebawah.

Sedangkan dalam perubahan monster Selena sendiri lebih mendominasi pada bagian bentuk tubuh dan juga cakar yang panjang beserta rambut yang mengembang ke atas.

Tentang Zhavia ML Terbaru

Anda dapat mengetahui informasi terbaru dari hero Zhavia ML pada artikel ini dengan menyimaka hinga selesai keterangan yang akan Admin berikan.

Namun jangan sampai lupa untuk membagikan informasi terbaru tentang Zhavia ML ini kepada para pemain ML yang lain dan juga sahabat terdekat Anda.

Informasi terbaru yang beredar bahwa Zhavia ada kemungkinan membawa peran sebagai hero mage/assassin.

Hal tersebut dapat diketahui pada jurus dan monster Zhavia yang mirip dengan Selena karena Zhavia juga dapat berubah dengan menjadi monster sama saja dengan Selena.

Akan tetapi, sayangnya sudah ramai informasi bahwa hero Zhavia ML ini tidak akan jadi rilis di Mobile Legend.

Apabila Anda termasuk pemain yang menunggu perilisannya, maka Admin sarankan untuk urungkan saja niat tersebut.

Karena untuk hero Zhavia ML ini ada kemungkinan besar tidak akan jadi rilis di Game Mobile Legends.

Trailer Zhavia ML

Diketahui dari banyak informasi yang meyebutkan bahwa trailer yang banyak hadir merupakan trailer yang tidak resmi karena hanya buatan salah satu pemain mobile legends saja.

Namun apabila Anda penasaran dengan trailer Zhavia ML ini maka Anda bisa melihat langsung tentang sebuah hero yang tidak jadi dirilis ini pada link tautan yang akan Admin berikan dibawah ini.

https://bit.ly/3vImYC7

Anda bisa klik link diatas ini untuk mendapatkan sebuah video yang menunjukan tentang Hero Zhavia ML dengan memperlihatkan lingkungan Zhavia yang dikelilingi kegelapan.

Kapan Hero Zhavia ML Akan Dirilis?

Untuk pertanyaan tersebut sudah bisa terjawab sekarang ini yaitu seperti yang sudah Admin katakan sebelumnya bahwa untuk Hero Zhavia ML ini tidak akan jadi dirilis.

Namun Anda jangan berkecil hati karena untuk kedepannya masih ada beberapa hero terbaru yang akan siap dirilis oleh Moonton dan Anda bisa nantikan informasi terbaru pada blog ini.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi tentang Hero Zhavia Mobile Legends yang tidak jadi dirilis oleh Moonton.

Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat dan sampai jumpa pada informasi menarik yang lainnya.

Cukup sekian dan salam semangat.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.