Apex Legends Mobile, Berikut Link Vesri iOS dan Android

Apex Legends Mobile, Berikut Link Vesri iOS dan Android

Apex Legends Mobile, Berikut Link Vesri iOS dan Android – Ada kabar gembira buat Anda yang ingin mengunduh dan memainkan Game Apex legends, karena saat ini sedang melakukan limeted regional test.

Dimana untuk Game Apex Legends ini sudah tersedia dalam platform iOS dan juga Android sehingga Anda bisa dengan mudah merasakan keseruan yang diberikan game apex legends mobile ini.

Untuk informasi selengkapnya Anda bisa simak artikel ini hingga selesai agar mendapatkan kabar terbaru dari game apex legends mobile yang sedang populer ini.

Apa Itu Game Apex Legends Mobile?

Apex Legends adalah game battle royale yang cukup populer ketika di rilis pada PC dan Konsol dan untuk saat ini sudah dirilis dengan versi mobile.

Sehingga akan banyak orang lebih mudah memainkan game apex legends ini pada perangkat mereka.

Yang sangat mengembirakan adalah karena Negera Indonesia termasuk salah satu yang terjangkau dalam limited regional test.

Dimana setelah selesai limited regional test maka game apex legends mobile ini akan dirilis dengan secara global.

Cara Download Apex Legends Mobile Vesri iOS

Untuk sekarang ini Game Apex Legends Mobile ini hanya tersedia di negera Australia, Selandia baru, Malaysia, Singapura, Indonesia, Fhilipina, Peru, Mexico, Argentina, Serta Kolombia.

Sehingga Anda yang berada dikawasan Indonesia dapat langsung masuk pada App Store dan mengunduh aplikasi Game Apex legends Mobile.

Apabila Anda berada pada kawasan lain, Maka Anda bisa setting lokasi App Store dan VPN pada kawasan yang termasuk kedalam regional test.

Link Download Game Apex Legends Mobile iOS

Anda bisa langusng mendownload game apex legends ini melalui link tautan yang sudah Admin sediakan buat Anda dibawah ini.

Silahkan Unduh Sekarang

Untuk ukuran Game Apex Legends Mobile ini sekitar 3.3 GB sehingga untuk memainkan game yang satu ini setidaknya membutuhkan iOS 11.0+.

Cara Download Apex Legends Mobile Vesri Android

Pada versi Android Game Apex Legends Mobile ini juga tersedia di beberapa negera yang sudah disebutkan diatas yaitu yang termasuk kedalam regional test.

Para players Indonesia yang sudah termasuk pada kawasan reginal test maka bisa langsung masuk pada google playstore untuk segera mengunduh Apex Legends Mobile.

Namun untuk yang berada pada kawasan lain maka perlu setting VPN dan juga lokasi playstore yang Anda miliki.

Link Download Game Apex Legends Mobile Android

Anda sudah disediakan beragam variasi yang sesuai dengan perangkat yang Anda miliki serta versi Android juga bervariasi.

Silahkan Anda bisa mengunduh atau bisa langsung menginstal Game Apex Legends Mobile ini melalui link tautan yang ada dibawah ini.

Game Apex Legends Mobile vesri Android

Anda akan dibawa pada halaman playstore dan disediakan game yang sudah Anda inginkan lalu Anda klik untuk segera memasang pada perangkat Android Anda.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi terkait dengan Game Apex Legends Mobile yang sudah bisa dinikmati di Negera Indonesia.

Semoga artikel ini bisa memberikan banyak informasi yang bermanfaat buat Anda dan sampai jumpa pada ulasan berikutnya.

Cukup sekian dan selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *