Batter Viral Berisi Hadiah Begini Cara Dapatkan 50.000-100.000 Ribu

Batter Viral Berisi Hadiah Begini Cara Dapatkan 50.000-100.000 Ribu

Batter Viral Berisi Hadiah Begini Cara Dapatkan 50.000-100.000 Ribu – Salah satu jajanan yang banyak dicari masyarakat sekarang ini adalah biskuit yang dibalut dengan coklat dan bernama Batter.

Batter beberapa waktu yang lalu sedang populer dikalangan para netizen karena terdapat salah satu pembeli yang berhasil mendapatkan hadiah sebesar 100.000.

Memang bukal kali pertama jajanan memberikan hadiah semacam ini karena sudah banyak jajanan dengan nama yang berbeda-beda juga sudah banyak memberikan hadiah buat konsumen yang beruntung.

Namun biasanya hadiah yang diterima hanya kisaran 10.000 dan bahkan hanya 1000 rupiah saja dan hal tersebut sering terjadi sejak lama.

Berbeda dengan Biskuit Batter ini yang memberikan hadiah buat pembeli yang beruntung dengan nominal yang menggiurkan yaitu antara 50.000 sampai 100.000.

Maka dari itu, banyak orang yang berburu jajanan Batter Ini untuk bisa mendapatkan hadiah tersebut.

Apa Itu Batter Viral?

Batter merupakan Jajanan yang sudah lama ada di negara Indonesia dan bahkan anak-anak sekitar tahun 2000-an sudah pasti banyak yang tahu dan membeli jajanan biskuit yang berbalut coklat ini.

Untuk Batter ini pertama dipasarkan oleh perusahaan PT mayora yang memang banyak sekali memproduksi beragam jajanan biskuit dengan berbalut coklat yang tersebar luas di seluruh Indonesia.

Yang kita tahu dulu untuk harga Batter dengan berbalut coklat ini di bandrol dengan harga antara 500 rupiah hingga memasuki tahun 2014 kebelakang untuk harga biskuit coklat ini menjadi naik menjadi 1000 rupiah.

Meskipun harga naik akan tetapi Batter sendiri tetap menjadi salah satu pilihan jajanan anak-anak pada saat ini.

Selain itu Batter coklat ini sudah melakukan inovasi untuk lebih menarik pembeli dengan membuat ukuran yang berbeda.

Dimana ketika sebelum tahun 2014 batter hanya memproduksi dengan ukuran harga 500 atau 1.000 saja.

Namun dengan seiringnya berkembangnya zaman PT. Mayora sudah membuat sebuah inovasi dengan memberikan harga 10.000 dan mendapatkan 7/8 keping Batter.

Sekarang ini termasuk dari bagian inovasi untuk bisa menarik para konsumen Batter dengan memberikan hadiah buat orang yang beruntung yang tersedia dalam kemasan.

Apakah Jajanan Batter Bisa Dapat Hadiah?

Dalam beberapa hari terakhir Biskuit Batter Memang banyak dibahas oleh para netizen karena hadiah yang akan diterima tidak tanggung-tanggung.

Meskipun PT mayora tidak mengiklankan hal tersebut secara langsung, namun kabar tersebut sudah langsung terkenal ketika ada seseorang pembeli Batter di Alfamart dengan harga 10.000 per 8 keping.

Sontak pada saat pembeli membuka bungkus Batter tersebut tiba-tiba menemukan uang sebesar 100.000 rupiah.

Dari kejadian tersebut lantas banyak orang sekarang memborong Batter dengan harapan dapat meemukan uang dalam bungkusnya.

PT mayora sendiri memang telah mengkonfirmasi bahwa hal tersebut terkait hadiah yang berada dalam produk.

Namun hal tersebut memang tidak di iklankan agar pembeli sendiri yang dapat melihat hadiah tersebut dengan secara nyata.

Cara Mendapatkan Hadiah Uang di Batter Coklat

Sekarang memang banyak orang yang berburu biskuit Batter karena ingin mendapatkan hadiah yang berupa uang dengan nominal antara 50.000 sampa dengan 100.000 rupiah.

Tidak jarang sebagian orang sudah memborong Batter biskuit viral ini pada agen-agen terdekat dan juga Alfamart serta Indomart.

Karena salah satu cara untuk mendapatkan hadiah uang dalam kemasan Batter memang perlu membelinya terlebih dahulu.

Akan tetapi bukan dengan cara memborong juga karena tidak semua bungkus Batter akan berisi hadiah uang.

Selain itu, Faktor utama orang yang akan bisa mendapatkan hadiah Batter yaitu adalah keberuntungan.

Sehingga apabila Anda membeli Batter dengan cara memborong atau tidak dan ketika itu Anda sedang beruntung untuk mendapatkan hadiah maka Anda akan menerima uang sekitar 50.000 hingga 100.000 rupiah.

Hadiah Yang Sering Muncul di Batter Viral

Diketahui untuk hadiah yang akan diterima yaitu sebesar 100.000 dan juga 50.000 dan hal tersebut tergantung dari keberuntungan para konsumen.

Namun jangan sampai terlalu berharap banyak seperti melakukan bermacam cara yang tidak terpuji dan alangkah baiknya berdoa saja semoga bisa mendapatkan hadiah dalam kemasan Batter.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi tentang Batter Viral Berisi Hadiah yang sudah Admin berikan Cara Dapatkan 50.000-100.000 Ribu.

Semoga artikel ini bisa memberikan banyak manfaat buat semuanya dan sampai jumpa pada artikel berikutnya.

Cukup sekian dan semoga beruntung.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *