Dea OnlyFans Twitter Viral Begini Fakta dan Link Videonya

Dea OnlyFans Twitter Viral Begini Fakta dan Link Videonya

Dea OnlyFans Twitter Viral Begini Fakta dan Link Videonya – Sebuah Podcast yang dihadirkan Deddy Corbuzier memang selalu menarik perhatian karena bintang tamu yang didatangkan selalu menjadi sorotan dan tidak jarang langsung menjadi viral.

Seperti yang belakangan ini di hadirkan oleh Deddy Corbuzier dalam sebuah Podcast tersebut yang kini sedang mengundang perhatian para netizen.

Dimana Deddy mengundang seorang wanita Selebgram yang banyak menjual foto-foto vulgar melalui platform OnlyFans dengan mendapatkan penghasilan belasan juta rupiah.

Wanita tersebut mengaku dalam YouTube Deddy Corbuzier tersebut bahwa dia melakukan “jualan” dengan diam-diam dan tidak diketahui oelh orang tuanya.

Namanya panggilannya adalah DEA dan dia sudah gemar foto seksi muali sejak SMA dan sekarang dia sudah memiliki ratusan ribu subscriber di Platform OnlyFans.

Siapa Dea Only Fans Yang Viral?

Dea onlyfans merupakan salah satu konten kreator platform only fans yang menyediakan layanan berlangganan.

Banyak orang yang mengenal nama Dea Onlyfans ini karena beberapa waktu yang lalu diundang dalam prodcast Deddy Corbuzier.

Dea OnlyFans ini diketahui berasal dari Malang, Jawa Timur dan saat ini Dea masih berkuliah di salah satu universitas yang ada di Indonesia.

Tak banyak informasi yang bisa didapatkan dari Dea Onlyfans karena memang dia tidak ingin mengumbar data pribadinya.

Apa Nama Sosial Media Dea Onlyfans?

Dari viralnya seorang Dea Onlyfans maka banyak orang saat ini yang berburu nama sosial media dari salah satu konten kreator platfrom only fans ini.

Berikut ini beberapa namu akun media sosial dari Dea Onlyfans yang sudah Admin berhasil kumpulkan.

  • Akun Instagram Dea Onlyfans adalah @gresaidss
  • Akun Twitter Dea Onlyfans yaitu @gresaids

Pada biasanya Dea sering mempromosikan akun OnlyFans miliknya tersebut lewat akun twitternya.

Link Video Dea Onlyfans Viral Twitter

Dengan viralnya seorang Dea Onlyfans yang menjual foto melalui platform Onlyfans maka tidak jarang para warganet pensaran dengan video Dea Onlyfans.

Sehingga sekarang sedang trending kata kunci Video Dea Onlyfans Twitter dan banyak orang yang mencari tahu hal tersebut memang benar atau tidak.

Apabila Anda mencoba menelusuri maka yang jelas tidaka akan menemukan video dea yang berada dalam dalam platform onlyfans.

Namun apabila Anda ingin mengetahui Video Dea Only Fans Dengan Deddy Corbuzier simak dibawah ini.

Karena untuk bisa melihat konten Dea Onlyfans perlu masuk dalam platform tersebut dan apabila Anda ingin tahu tentang Onlyfans maka Anda bisa baca : Only Fans Mod Apk 18+ Berikut Link Downloadnya

Berapa Pendapatan Dea Onlyfans?

Dea mengaku bekerja di OnlyFans menjadi Conten Creator dan melalui konten-konten yang diunggahnya di platform Onlyfans tersebutlah dirinya bisa mendapatkan uang.

Dia membuat konten dalam aplikasi OnlyFans dengan berupa foto-foto dirinya yang sedikit setengah telanjang (topless) serta foto dengan memakai kostum tertentu.

Adapun untuk pendapatan Dea dari aplikasi Onlyfans memang cukup fantastis, karena dia sudah mendapat 5 dollar atau sekitar Rp70.000 per subscriber dari setiap konten yang diunggahannya.

Namun masih terpotong dari OnlyFans. Sehingga yang masuk pada Dea hanya sekitae 5,40 dolar (per subscriber).

Akhir Kata

Seperti itulah untuk beberapa informasi terkait dengan Dea Onlyfans yang sedang viral saat ini dan jangan lupa untuk terus mengikuti berita terbaru dari blog.rapikan.com.

Mungkin cukup sekian yang bisa Admin sampaikan buat Anda dan semoag artikel ini bisa menghilangkan rasa penasaran Anda.

Sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.