Aplikasi AGT Komer Apk Penghasil Uang, Membayar Apa Penipuan?

Aplikasi AGT Komer Apk Penghasil Uang, Membayar Apa Penipuan?

Aplikasi AGT Komer Apk Penghasil Uang, Membayar Apa Penipuan? – Penghasil uang dengan melakukan investasi sudah hadir lagi untuk Anda.

Dengan menggunakan AGT Komer Apk Anda akan bisa melakukan investasi dengan mudah dan mendapatkan keuntungan yang lumayan.

Namun kebanyakan orang sudah mencari informasi tentang pembayaran yang diberikan apakah sudah terbukti membayar atau sudah ada tanda-tanda ingin melakukan scam.

Anda bisa mengetahui informasi selangkapnya pada artikel ini segingga baca sampai habis agar tidak gagal paham dengan apa yang disampaikan.

Apa Itu AGT Komer Apk?

AGT Komer merupakan penghasil uang yang masih berupa situs website karena tidak akan bisa ditemukan di penyedia aplikasi resmi seperti playstore maupun app store.

AGT komer ini bisa disebut juga dengan istilah Advanced Global Technology LTD yang merupakan sebuah website yang telah menawarkan investasi dalam bentuk sewa iklan.

Dimana pengguna yang yang bergabung dan juga sudah mendaftar di AGT ini akan dapat melakukan investasi dengan jumlah modal yang bisa dikatakan sangat minim.

Untuk mesin yang tersedia hanya Mesin Fake dengan beragam berntu yang berbeda-beda, Karena pada masing-masing mesin akan memiliki spesifikasi harga serta keuntungan investasi yang tentunya juga berbeda.

Cara Daftar AGT Komer Apk Penghasil Uang

Untuk cara melakukan proses pendaftaran maka Anda perlu masuk pada situs websitenya terlebih dahulu.

Silahkan Anda bisa simak keterang yang ada dibawah ini untuk melakukan pendaftaran dala AGT Komer Apk.

  1. Silahkan Anda masuk pada situs AGT Komer Apk
  2. Anda akan disediakan halaman pendafaran
  3. Silahkan registrasi dengan memasukkan nomor telepon +62
  4. Kemudian masukan kode verifikasi yang sudah tersedia
  5. Lalu Request kode verifikasi dengan cara klik menu Kirim Kode Verifikasi dan masuk kode yang didapat pada dikolom yang tersedia
  6. Buat kata sandi masuk serta konfirmasi kata sandi pada kolom berikutnya
  7. Masukkan kode undangan AGT pengguna lain
  8. Lanjutkan dengan Klik menu Daftar

Setelah proses pendaftaran tersebut sudah berhasil Anda bisa login dengan nomor telepon dan kata sandi yang sudah Anda daftarkan tersebut.

Cara Menggunakan AGT Komer Apk Penghasil Uang

Tugas utama dari penghasil uang ini adalah melakukan investasi dan ketika Anda sudah masuk pada halaman awal maka Anda akan bisa menemukan apa saja investasi yang harus Anda lakukan yang sebelumnya sudah Admin katakan.

Pada AGT Komer Apk ini sudah tersedia 8 macam level jenis iklan yang bisa Anda pilih untuk digunakan dala melakuan investasi.

Sehingga Anda bisa dengan secara bebas memilih bermacam mesin yang ingin Anda gunakan untuk mulai berinvestasi.

Ketika Anda sudah memilih maka Anda akan bisa mendapatkan komisi dari mesin iklan dengan setiap hari yang yang bisa diterima dengan secara otomatis.

Cara Berinvestasi di AGT Komer Apk Penghasil Uang

Apabila Anda tertarik untuk melakukan investasi maka Anda perlu melakukan deposit uang terlebih dahulu karena Anda tidak disediakan saldo gratis.

Anda tidak perlu melakukan pengisian saldo terlebih dahulu diawal untuk bisa memilih jenis mesin iklan yang ingin dibeli.

Berikut ini untuk beberapa opsi investasi yang tersedia di AGT Komer Apk Penghasi Uang.

  1.  Depo 46k=25k/hari 3hari
  2. Depo 258k=22,5k/hari 21hari
  3. Depo 671k=29.2k/hari 180hari
  4. Depo 1632k=74k/hari 180hari
  5. Depo 3629k=172k/hari 180hari

Undang Teman di AGT Komer Apk Penghasil Uang

Selain dengan cara melakukan investasi, para pengguna AGT juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara undang teman untuk ikut bergabung dan menggunakan AGT Komer.

Sehingga nanti akan mendapatkan komisi dengan sebesar 10% dari jumlah penghasilan teman dan untuk teman yang berhasil diundang akan mendapatkan 3% dari komisi bawahannya yang tingkat kedua.

Cara Withdraw AGT Komer Apk Penghasil Uang

Anda akan bisa melakukan penarikan apabila saldo akun Anda sudah mencapai batas minimal penarikan yaitu sebesar Rp.30.000.

Untuk metode penarikan Anda bisa melalui rekening bank dan berikut ini untuk langkah-langkah yang perlu Anda ketahui.

  • Waktu proses transfer mulai pukul 11:00 sampai dengan 24:00 waktu Jakarta setiap hari
  • Jumlah minimum transfer sebesar Rp 30.000
  • Biaya transfer AGT pengguna akan dikenakan biaya layanan transfer sebesar 10% per transaksi serta ada tambahan biaya transfer sebesar Rp 7.000 per transaksi.
  • Bisa menghubungi agen atasan Anda atau konsultasikan dengan layanan pelanggan ketika menemukan kendala

Apakah AGT Komer Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Untuk saat ini masih belum ada pengguna yang berhasil melakukan proses pembayaran dari penghasil uang yang satu ini.

Namun situs penghasil uang harus diwaspadai karena masih kurang aman untuk Anda pergunakan karena tidak ada ijin resmi dari otoritas jasa keuangan atau OJK.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi tentang AGT Komer Apk penghasil Uang yang bisa Admin sampaikan dan semoga artikel ini bisa memberikan Anda manfaat.

Cukup sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

13 Comments to “Aplikasi AGT Komer Apk Penghasil Uang, Membayar Apa Penipuan?”

  1. Bos…, Saya menarik uang saya dari AGT namun lupa mencantumkan nama bank nya tapi penarikan tetap diproses. Solusinya gimana bos

  2. Tolong di bantu saya sudah lakukan transfer dati bni mobile saya untuk pembelian 2 orang teman saya tapi belum masuk saldonya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *