Aplikasi Facedao Apk Penghasil Uang, Membayar Apa Penipuan?

Aplikasi Facedao Apk Penghasil Uang, Membayar Apa Penipuan?

Aplikasi Facedao Apk Penghasil Uang, Membayar Apa Penipuan? Sudah hadir penghasil uang terbaru dengan penghasilan yang sangat besar.

Para warganet dihebohkan dengan adanya aplikasi penghasil uang yang katanya hanya dengan mendaftar saja bisa mendapatkan 1 juta rupiah.

Sehingga banyak orang yang penasaran dengan aplikasi ini dimana pada saat ini aplikasi penghasil semakin bersaing untuk bisa menjadi yang paling populer dengan menawarkan beragam tugas dan penghasilan yang sangat menggiurkan.

Penghasil uang yang sedang populer saat ini adalah Aplikasi Facedeo meskipun masih tergolong aplikasi baru namun sudah langsung populer dikalangan para pencari uang melalui internet.

Tidak jarang sudah banyak orang yang ingin mencoba aplikasi ini dan juga ada sebagian yang sudah merasakan kelegitan bila dilihat dari beberapa postingan di media sosial.

Akan tetapi apakah benar aplikasi Facedao Apk ini terbukti membayar atau hanya modus penipuan saja seperti yang banyak beredar sekarang?.

Simaka keterangan lengkapnya pada artikel ini sampai selesai agar Anda bisa megetahui fakta yang sebenarnya.

Apa Itu Facedao Apk?

Facedao Apk merupakan sebuah aplikasi sosial media dengan berbasis blockchain yang populer dengan informasi bahwa bisa menghasilkan banyak uang dengan hanya mendaftar saja.

Dimana Aplikasi Facedao ini katanya akan menawarkan sejumlah reward kepada setiap orang yang mendaftar sebagai pengguna baru.

Untuk Reward yang akan diterima yaitu berupa sebuah saldo dollar yang akan bisa langsung didapatkan setelah berhasil mendaftar.

Aplikasi Facedao ini begitu populer saat ini di berbagai sosial media karena menawarkan penghasilan dengan sangat banyak sekali meskipun hanya dengan melakukan pendaftaran saja.

Untuk itu Apabila Anda tertarik untuk mencoba menggunakan Admin akan berikan link download aplikasinya untuk Anda.

Link Download Aplikasi Facedao Apk Penghasil Uang

Sebelumnya aplikasi ini dikabarkan sudah tersedia di google playstore dan sudah selesai diperbarui oleh pihak developer.

Apabila Anda ingin mencoba mencarinya melalui playstore maka Anda bisa menuliskan kata kunci “Facedao” pada kolom pencarian.

Namun untuk lebih mudahnya Anda bisa menggunakan link tautan berikut ini untuk mendapatkan aplikasi facedao apk ini.

Unduh Sekarang

Anda akan dibawa pada halaman situs Facedao dan Anda bisa mengunduhnya melalui situs tersebut karena memang sudah tersedia.

Cara Instal Aplikasi Facedao Apk Penghasil Uang

Ketika Anda sudah masuk pada halaman situs dan sudah menemukan tombol “Download Android APK” lalu Anda berhasil mendownload aplikasinya, Maka selanjutnya Anda bisa mulai menginstal dengan cara sebagai berikut:

  • Silahkan Anda caru file yang sudah berhasil Anda unduh
  • Jangan lupa untuk mengaktifkan pengaturan instalasi dengan mengijinkan dari sember tidak dikenal
  • Anda bisa klik file tersebut untuk mulai menginstal aplikasinya
  • Tunggu sampai selesai

Setelah proses penginstalan sudah selesai maka Anda sudah bisa membuka aplikasinya untuk mulai melakukan pendaftaran dan menghasilkan uang.

Cara Daftar Aplikasi Facedao Apk Penghasil Uang

Untuk melakukan pendaftaran akun dalam aplikasi facedao apk ini memang mudah karena tanpa perlu melakukan KYC seperti beberapa aplikasi penghasil uang lain.

  1. Silahkan Buka Aplikasi Facedao
  2. Kemudian Anda bisa mendaftar atau login dengan menggunakan Akun Google maupun Akun Facebook yang digunakan
  3. Selanjutnya akan diminta melakukan verifikasi bahwa Anda bukan robot
  4. Setelah itu Anda akan dibawa masuk pada halaman utama aplikasi
  5. Selesai

Ketika Anda sudah selesai mendaftar maka Anda bisa melihat saldo akun Anda seperti yang dikabarkan bahwa hanya dengan mendaftar saja akan mendapatkan sekitar 1 juta lebih.

Apabila saldo tersebut memang sudah masuk pada Akun Facedao Anda maka Anda bisa segera melakukan penarikan.

Cara Melakukan Penarikan Uang di Aplikasi Facedao Apk

Untuk cara melakukan penarikan bonus token yang sudah Anda dapatkan dari hasil melakukan pendaftaran maka Anda harus mengetahui beberapa syarat penting.

Salah satu syarat yang harus dipenuhi yaitu Anda sudah memiliki nominal saldo atau token sebesar 10 juta rupiah.

Sehingga apabil saldo Anda masih belum cukup maka Anda bisa melakukan tugas yang disediakan terlebih dahulu.

Ketika minimal saldo penarikan sudah Anda penuhi maka berikut ini untuk cara melakukan withdraw di aplikasi facedao apk.

  • Silahkan Anda masuk pada menu profil dikanan bawah
  • Kemudian klik menu wallet
  • Lalu pilih revice dan tentukan nominal yang ingin ditarik apabila saldo melebihi 10 juta rupiah
  • Anda selesaikan penarikan dengan melakukan verifikasi yang diminta

Selain Anda bisa melakukan penarikan untuk diri Anda sendiri dalam aplikasi ini Anda bisa mengirimkan token yang didapat untuk teman Anda atau bisa untuk dijual kepada pengguna lain dan sebagainya.

Apakah Aplikasi Facedao Apk Penghasil Uang Aman dan Terbukti Membayar?

Apabila dilihat dari beberapa review yang ada serta testimoni para pengguna yang lebih dulu mencobanya hingga saat ini masih belum banyak yang berhasil melakukan penarikan.

Akan tetapi dilihat dari beberapa grop Facebook ada sebagian pengguna yang mengaku sudah berhasil melakukan penarikan dan mereka mengatakan bahwa aplikasi facedao apk terbukti membayar.

Anda bisa membuktikan sendiri penghasil uang ini apakah memang terbukti membayar atau tidak selama tidak ada skema deposit uang maka Anda bisa dengan aman mencobanya.

Namun tidak menutup kemungkinan aplikasi facedao apk ini akan melakukan penipuan seperti beberapa aplikasi penghasil uang sebelumnya.

Akhir Kata

Cukup demikian yang bisa Admin sampaikan tentang Aplikasi Facedao Apk Penghasil Uang ini dan semoga Anda bisa mendapatkan banyak manfaat.

Sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *