My Idle Plants Apk Penghasil Uang Apa sudah Terbukti Membayar?

My Idle Plants Apk Penghasil Uang Apa sudah Terbukti Membayar?

My Idle Plants Apk Penghasil Uang Apa sudah Terbukti Membayar? – Ada sebuah penghasil uang dengan cara yang mudah dan sudah banyak yang menggunakan.

Namanya aplikasinya adalah My Idle Plants Apk apabila Anda penasaran dengan cara kerjanya berikut keterangan selengkapnya.

Penghasil uang ini bisa dikatakan mirip dengan aplikasi Harvest 2022 atau Metaforest Apk yang sudah lebih dulu hadir.

Namun untuk aplikasi my idle plants apk ini apakah sudah banyak yang membuktikan bahwa memang terbukti membayar?.

Anda akan mengetahui hal tersebut setelah selesai membaca artikel ini hingga selesai maka simak penjelasan yang akan Admin berikan.

Apa Itu Game My Idle Plants Apk?

My Idle Plants Apk merupakan sebuah permainan yang telah dikembangkan oleh studio bernama Codee Studio dan masih baru dirilis.

Anda akan menemukan aplikasi ini pada aplikasi google playstore bisa dengan memasukan kata kunci nama aplikasinya atau nama developernya.

Aplikasi ini hanya memiliki ukuran yang bisa dikatakan kecil sehingga Anda apabila ingin mencoba menggunakan tidak akan banyak menguras memori penyimpanan.

Dimana dalam game my idle plants apk ini Anda bisa menanam beberapa jenis tanaman dan setipa tanaman akan bisa menghasilkan gelembung oksigen.

Link Download Game My Idle Plants Apk

Untuk mendapatkan aplikasi game penghasil uang terbaru 2022 ini maka Anda bisa dengan menggunakan link tautan yang akan Admin berikan.

Anda dapat menginstalnya dengan secara mudah tanpa perlu melakukan pencarian terlebih dahulu di google playstore.

Unduh Sekarang

Setelah Anda sudah berhasil memasang aplikasi game my idle plants apk ini maka Anda sudah bisa membukanya untuk mulai mendaftar.

Cara Daftar Aplikasi My Idle Plants Apk

Untuk melakukan pendaftaran mudah sekali setidaknya ada 2cara yang bisa Anda gunakan yaitu sebagai berikut:

  1. Anda bisa memanfaatkan akun Facebook maupun akun Google Anda sebagai cara untuk login dan otomatis Anda akan terdaftar
  2. Setelah itu Anda perlu menyelesaikan setidaknya 4 Misi untuk bisa bisa melihat fitur penarikan agar nanti juga bisa terbuka
  3. Silahkan klik menu “Upgrade” atau icon bergambar kotak hadiah.
  4. Lalu Anda akan di minta untuk Bind Account dan memainkan games Lucky Draw dengan 7 kali serta Membuka Peti Harta Karun dengan sebanyak 1 kali
  5. Selanjutnya Anda harus membuka kotak hadiah setelah Anda sudah mengumpulkan Oksigen sampai penuh

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi My Idle Plants Apk

Anda perlu mengumpulkan banyak koin untuk bisa menghasilkan uang dan caranya yitu dengan menanam tanaman dan mulai untuk mengumpulkan oksigen.

Selain itu Anda bisa menghasikan koin tambahan dengan mengerjakan misi yang tersedia sebagai berikut:

  1. Menambahkan kode referral
  2. Bermain lucky draw atau lucky spin
  3. Mengundang teman

Untuk misi mengundang teman ini bisa dikatakan sangat unik, karena Anda bisa mendapatkan tambahan 500 Koin dan 10% komisi dari jumlah koin yang sudah di miliki oleh teman Anda.

Daftar Nominal Penarikan Aplikasi My Idle Plants Apk

Setelah Anda sudah banyak mengumpulkan koin maka berikut ini informasi terkait nominal yang bisa Anda tarik pada akun ewallet Anda.

  • Untuk setiap 5.000 koin bisa di tukar dengan saldo Dana sebesar Rp.5.000.
  • Kemudian dengan 11.000 koin setara dengan saldo sebesar Rp.12.000.
  • Lalu untuk 30.000 koin bisa di tukar dengan saldo e-wallet dengan sebesar Rp.36.000.
  • Apabila 50.000 Koin akan bisa di tukar dengan Rp.65.000.

Apakah Aplikasi My Idle Plant Aman dan Terbukti Membayar

Apabila dilihat dari beberapa review pengguna serta testimoni yang diberikan untuk saat ini game penghasil uang ini sudah terbukti membayar.

Namun sampai kapan aplikasi penghasil uang ini akan membayar masih belum bisa diketahui karena bisa saja dalam waktu dekat tidak akan membayar lagi.

Sehingga Anda bisa segera mencobanya untuk ikut membuktikan bahwa aplikasi my idle plants apk memang terbukti membayar penggunanya.

Untuk kemanan bisa dikatakan sebagai penghasil uang yang tergolong aman digunakan selain tidak menganut skema deposit juga sudah rilis resmi di playstore.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi tentang Game My Idle Plants Apk Penghasil Uang dan semoga Anda bisa mendapatkan banyak manfaat.

Cukup sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *