Crazy Rich Malang Juragan 99 Viral Berikut Faktanya

Crazy Rich Malang Juragan 99 Viral Berikut Faktanya

Crazy Rich Malang Juragan 99 Viral Berikut Faktanya – Dari beberapa penyandang Crazy Rich selain dari Indra Kenz dan juga Dony Salmanan sekarang media sosial dihebohkan dengan crazy rich asal malang yang katanya dipanggil bareskrim.

Sebelumnya memang banyak netizen yang penasaran dengan sumber pendapatan para Crazy Rich yang bisa dibilang masih baru dalam daftar orang kaya indonesia.

Karena hanya dalam kurun waktu beberapa tahun saja mereka langsung mendadak kaya raya meskipun untuk crazy rich asal malang ini memang banyak sederetan bisnis yang dijalankan.

Diketahui untuk Crazy Rich asal malang merupakan pasangan dari Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari.

Beberapa orang terkejut karena Gilang dan Shandy sekarang sedang disebut-sebut sebagai incaran dari bareskrim polri.

Lantaran dari banyaknya mereka memiliki aset kekayaan mulai dari jet pribadi, rumah mewah, sampai dengan jenis super car.

Beberapa orang menyangka bahwa Sumber kekayaan Gilang dan Shandy merupakan dana hibahan dari salah satu pengusaha yang terkenal asal malang.

Dimana hal tersebut dengan lantang diungkap oleh seorang aktis kontroversial yang bernama Nikita Mirzani.

Sumber Kekayaan Juragan 99 Gilang dan Shandy

Apabila Anda ingin mengetahui soal kekayaan crazy rich Malang yang sekarang menjadi sorotan, maka berikut ini deretan beberapa sumber harta milik Gilang Widya dan Shandy Purnamasari seperti yang dikutip dari berbagai sumber.

Bisnis Bus

Gilang sendiri mengawali kariernya dengan membuka sebuah usaha tempat cuci motor dan mobil. maka dengan sejak saat itu, perlahan Gilang melebarkan sayap usahanya dengan menggeluti bisnis transportasi darat.

Dimana untuk bisnis transportasi milik Gilang ini banyak dikenal dengan nama aau sebutan Juragan99.

Semua merek yang digunakan merupakan merk kenamaan. untuk ukuran bus medium menggunakan merek Mitsubishi dan Isuzu.

Sementara untuk yang besar Gilang memilih dari Scania hingga Mercy dan pada setiap unitnya bisa dibanderol hingga mencapai di atas Rp1 miliar lebih.

Bisnis Kecantikan

Banyak orang mulai mengenal Nama Gilang dan Shandy secara luas setelah merinti bisnis kecantikan. MS Glow, yang mana untuk bisnis kecantikan milik pasangan crazy Rich asal Malang ini memang tengah naik daun hingga saat ini.

  • MS Glow sudah memiliki 54.000 Reseller lebih diseluruh indonesia dan diketahui untuk penggunanya sebanyak 5 juta orang pada setiap bulan dan produk yang sudah dijual telah mendapatkan ijin BPOM mulai dari produk kosmetik dan perawatan tubuh serta perawatan wajah.
  • MS Glow Kids Selain itu Gilang dan Shandy sudah juga merilis produk perawatan kulit yang dikhususkan bagi anak-anak dan untuk produk Ms Glow Kids ini termasuk dari bagian MS Glow yang baru dengan harga yang cukup terjangkau.
  • MS Slim Beauty Masih ada lagi produk lain yang sudah dirilis oleh pasangan juragan 99 ini yaitu minuman herbal dan minyak pelangsing dengan mama MS Slim Beauty.
  • Dan beberapa produk yang lain.

Bisnis Kargo

Ada bisnis lagi yang diuangkapkan oleh Gilang dalam sebuah kanal YouTube Rans Entertainment dimana pada saat itu Gilang menuturkan bahwa Dia memiliki usaha kargo.

Bisnis Kos-kosan

Ternyata bukan hanya sebagai juragan bus saja melainkan Gilang juragan kos-kosan dimana Gilang diketahui sudah mendirikan kos eksklusif di kota Malang dengan fasilitas seperti hotel dengan nama Juragan Boarding House.

Mulsk Beauty

Gilang dan Shandy pada tahun 2020 yang lalu sudah merilis Mulsk Beauty yang diklaim dapat mencegah timbulnya jerawat pada wajah dan merasakan efek anti-aging.

Kosme Mask

Brand lokal masker dengan stopper serta nano silver yang pertama di Indonesia. Untuk Brand Kosme Mask ini sudah banyak memiliki reseller dan distributor yang sudah tersebar diwilayah Indonesia.

CEO Arema FC

Gilang juragan 99 ditunjuk Menjadi CEO dari klub kesebelasan Arema FC dan tentu akan menambah pundi-pundi rupiah dari Gilang Juragan99.

Juragan Garment

Pasangan Shandy dan Gilang juga sudah memiliki perusahaan yang bergerak pada bagian bidang produksi. Juragan Garment ini sudah bekerjasama dengan industri brand fashion yang berkulitas.

Hairlab

Diketahui dari situs resmi J99 Corp ada lagi usaha dari Juragan 99 yaitu Hairlab yang merupakan usaha yang bergerak pada bidang perawatan rambut.

Begitulah untuk beberapa fakta tentang sumber kekayaan Juragan 99 yang diketahui dari beberapa informasi.

Untuk masalah terkait dengan Crazy Rich Asal Malang Juragan 99 yang dipanggil bareskrim sampai saat ini masih belum ada klarifikasi terbaru.

Cukup sekian.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *