Petpet Generator Viral TikTok Begini Cara Membuatnya

Petpet Generator Viral TikTok Begini Cara Membuatnya

Petpet Generator Viral TikTok Begini Cara Membuatnya – Belakangan ini TikTok diramaikan dengan Petpet Generator sehingga banyak orang yang penasaran dengan cara membuatnya.

Karena kerap kali para pengguna TikTok menemukan konten kreator yang sering mengunggah video dengan berupa foto yang dibelai-belai dengan menggunakan tangan virtual yang sangat menggemaskan.

Ternyata untuk membuat video semacam itu tidak bagitu suit. Apabila Anda tertarik ingin mencoba maka bisa dengan menggunakan sebuah situs atau aplikasi generator yang akan bosa membuatnya dengan secara otomatis.

Sehingga Anda dapat dengan mudah dalam membuat ‘belaian’ virtual melalui sebuah situs yang disebut Petpet Generator.

Mungkin Anda akan sangat penasaran dengan situs atau aplikasi yang sedang viral ini? Simak informasi selengkapnya pada berikut ini.

Tentang Petpet Generator yang Lagi Viral di Tiktok

Petpet Generator adalah sebuah situs yang akan bisa membuat sebuah foto atau gambar yang seolah-olah sedang di ‘pet’ atau membelai sebuah hewan peliharaan.

Dengan menggunakan situs ini, Anda bisa dengan mudah menambahkan atau mengunggah foto yang nanti akan bisa dibelai oleh tangan yang akan muncul dalam generator situs ini.

Bahkan Anda bisa mengatur beberapa posisi seperti mengubah posisi, mengatur ukuran, mengatur remasan, atau mengatur seberapa tingkat kecepatan belaian.

Ketika Anda sudah berhasil mengatur semuanya, maka Anda bisa menyimpannya pada perangkat dalam bentuk format file gif.

Fitur Petpet Generator

Banyak sekali fitur yang ditawarkan dalam Petpet Generator ini sehingga Anda bisa membuat atau mengatur maupun melakukan kustomisasi dan berikut fitur selengkapnya.

1. Adjust Mode

Fitur ini akan bisa mengatur posisi maupun letak dari posisi foto atau gambar yang sudah Anda unggah sehingga Anda bisa sesuaikan sendiri.

2. Flip

Dengan fitur ini Anda bisa mencoba membalikan posisi foto misalnya sepert kiri ke kanan atau dari kanan ke kiri.

3. Size

Fitur yang satu ini untuk mengatur ukuran gambar atau foto yang sudah Anda diunggah misalnya kurang besar atau kurang kecil.

4. Squish

Anda bisa mengatur tingkat remasan atau squish di foto atau gambar dengan menggunakan fitur ini, sehingga Anda bisa menyesuaikan tingkat remasan tangan seseuai selera Anda.

5. Speed

Fitur ini akan membantu Anda dalam memperlambat atau mempercepat gambar yang nantinya Anda simpan untuk menjadi sebuah gif.

6. Export

Untuk fitur export ini yaitu untuk menyimpan foto atau gambar dari Petpet Generator pada perangkat Anda dalam bentuk atau format file gif.

7. Reset

Fitur ini dapat berfungsi untuk mengembalikan sebuah pengaturan yang terdapat pada Adjust, Flip, Size, Squish, dan Speed dan untuk Foto sendiri tidak akan terhapus.

Cara Membuat Petpet Generator Viral TikTok

Agar tidak semakin penasaran maka Admin akan berikan cara membuat Petpet Generator yang sedang viral di Tiktok dan juga media sosial yang lain.

Silahkan simak panduan lengkap atau cara membuatnya pada penjelasan yang ada berikut ini:

  1. Pertama Anda buka situs https://benisland.neocities.org/petpet/
  2. Selanjutnya unggah foto dengan cara menekan tombol Choose file atau bisa juga dengan drag foto ke area upload atau dengan menggunakan link URL gambar
  3. Setelah itu Anda bisa sesuaikan posisi dengan cara menekan tombol Adjust
  4. Lalu Atur flip, size, squish serta speed gambar
  5. Terakhir Anda bisa klik tombol Export untuk bisa menyimpannya sebagai gif

Alangkah baiknya untuk foto yang sudah Anda unggah dalam aplikasi ini yaitu memiliki background yang transparan.

Apabila Anda ingin membuat sebuah background foto menjadi transparan, maka Anda bisa dengan mencoba aplikasi Remove Bg.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi tentang Petpet Generator Viral TikTok serta Cara Membuatnya dan semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat Anda.

Cukup sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *