Cara Melihat dan Mencari On Repeat di Spotify Fitur Terbaru

Cara Melihat dan Mencari On Repeat di Spotify Fitur Terbaru

Cara Melihat dan Mencari On Repeat di Spotify Fitur Terbaru – Banyak orang yang masih bingung untuk menemukan atau mengetahui dari fitur terbaru Spotify On Repeat.

Oleh karena itu Anda baca artikel ini sampai selesai maka Anda akan bisa dengan mudah untuk melihat fitur On Repeat di Spotify.

Pada saat ini siapa yang tidak mengenal Aplikasi Spotify yang meruapakan aplikasi streaming musik dengan berbagai macam fitur musik streamng.

Yang mana Aplikasi Spotify sudah dilengkapi dengan fitur pemutar yang begitu lengkap, Para pengguna aplikasi musik berlangganan ini akan disediakan banyak fitur-fitur menarik yang dapat Anda digunakan dengan mudah.

Untuk fitur terbaru dan sudah banyak dicari oleh pengguna spotify yaitu fitur On Repeat Spotify. Lantas, untuk cara melihatnya bagaimana? silahkan simak berikut ini.

Apa Itu On Repeat Spotify?

Pada belakangan ini Spotify meluncurkan sebuah fitur terbaru yang dinamakan dengan fitur On Repeat Spotify dan saat ini masih belum banyak pengguna yang mengetahuinya.

Intinya untuk fitur On Repeat Spotify ini bisa digunakan untuk memutar lagu dengan secara terus menerus yang berada dalam daftar putar.

Maka fitur ini sangat berguna bagi Anda yang ingin memutar lagu favorit dengan secara terus menerus tanpa harus memutarnya dengan secara manual.

Namun para pengguna spotify masih belum mengathui hal ini dan berikut ini penjelasan tentang cara melihat atau mencari On Repeat di Spotify.

Cara Melihat dan Menemukan On Repeat di Spotify

Ternyata untuk mengaktifkan fitur ini di Spotify ini mudah sekali dilakukan dan Berikut ini adalah tutorial selengkapnya.

  1. Anda sudah pastikan bahwa telah memperbarui aplikasi Spotify
  2. Kemudian Buka aplikasi Spotify pada perangkat Anda
  3. Lalu buka menu Search atau Cari di aplikasi
  4. Selanjutnya dalam kolom pencarian, ketik ‘On Repeat’
  5. Setelah itu Anda bisa memilih opsi ‘On Repeat’ yang bertuliskan Playlist dari Spotify dengan tulisan Made for You
  6. Anda sudah bisa menemukan On Repeat di Spotify

Begitulah untuk cara mudah yang bisa Anda ikuti dalam menemukan fitur terbaru spotify ini dan untuk informasi lain terkait dengan spoyify Anda bisa baca juga pada berikut ini.

Akhir Kata

Cukup sekian untuk informasi tentang Cara Melihat dan Mencari On Repeat di Spotify Fitur Terbaru.

Semoga bisa memberikan manfaat buat Anda dan sampai jumpa pada artikel berikutnya dengan pembahasan yang lebih menarik.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *