Aplikasi Vivi BTS Apk Penghasil Uang Apa Penipuan?

Aplikasi Vivi BTS Apk Penghasil Uang Apa Penipuan?

Aplikasi Vivi BTS Apk Penghasil Uang Apa Penipuan? – Sudah hadir dikalangan daftar penghasil uang dengan cara kerja investasi yang bernama Vivi BTS.

Penghasil uang ini masih baru sekali dan masih belum banyak yang menggunakan sehingga Anda perlu mengetahui informasi selengkapnya mengenai BTS Apk ini.

Karena sekarang semakin banyak orang yang menyebar atau mengajak orang untuk melakukan investasi diberbagai macam sosial media.

Untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan Anda perlu simak artikel ini hingga selesai.

Admin akan menjelaskan cara menghasilkan uang yang sudah disediakan dalam Vivi BTS Apk ini mulai dari cara mundaftar hingga fakta yang harus Anda ketahui sebelum benar-benar menggunakannya.

Apa Itu Vivi BTS Apk?

Vivi BTS Apk meruapakan sebuah penghasil uang yang sudah beredar sekarang ini dan menyediakan tugas investasi mudah.

Investasi dalam Vivi BTS Apk ini ada 2 metode yang tersedia diantaranya bisa dengan secara gratis sebagai uji coba serta dengan cara deposit uang terlebih dahulu mulai harga 200.000 rupiah.

Cara daftarnya pun sangat mudah sekali karena pengguna tidak perlu melakukan verifikasi apapun termasuk KYC dan lain-lain.

Namun penghasil uang ini masih tidak dapat ditemukan di google playstore sehingga untuk mengunduh aplikasinya perlu masuk pada situs website.

Begitu juga untuk mendaftar harus lewat situsnya terlebih dahulu dan berikut ini untuk langkah-langkah proses pendaftarannya.

Cara Daftar Vivi BTS Apk Penghasil Uang

Dalam tata cara mendaftar di Aplikasi Vivi BTS Apk penghasil uang ini masih sama saja dengan beberapa penghasil uang lain yang berupa situs.

  1. Silahkan Anda masuk pada situs berikut https://www.vivibts.com/#/pages/register/register
  2. Anda akan diarahkan untuk laman pendaftaran
  3. Buat nama pengguna
  4. Masukan nomor telepon
  5. Isi kode verifikasi dengan melihat kode yang sudah disediakan
  6. Buat kata sandi
  7. Ulangi kata sandi pada kolom berikutnya
  8. Masukan kode undangan apabila ada
  9. Setelah itu klik daftar
  10. Selesai

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Vivi BTS Apk

Untuk menghasilkan uang aplikasi penghasil uang menyediakan cara kerja investasi yang bisa dilakukan dengan secara gratis maupun berbayar.

Anda tingga pilih menu investasi maka sudah tersedia pilihan yang bisa Anda gunakan yang salah satunya investasi gratis dengan komisi harian sebesar 5.760 rupiah.

Untuk investasi berbayar Anda perlu melakukan isi ulang saldo atau deposit minimal sebesar 200.000 rupiah dan akan mendapatkan komisi harian sebesar 22.872 rupiah.

Selain itu ada cara lain yang juga bisa mudah dilakukan dan gratisa yaitu dengan cara mengundang teman.

Karena dengan mengundang teman untuk ikut bergabung bisa mendapatkan komisi yang tidak kalah besarnya.

Ketika Anda sudah banyak mengumpulkan saldo maka bisa melakukan penarikan atau pada bank atau ewallet.

Cara Penarikan Uang di Aplikasi Vivi BTS Apk Penghasil Uang

Untuk melakukan proses penarikan uang Anda perlu memiliki saldo yang mencapai batas minimal penarikan yaitu sebesar 100.000 rupiah.

Anda bisa mulai melakukan proses penarikan dengan cara masuk pada profil dan masuk pada menu penarikan.

Lalu masukan beberapa data informasi bank seperti biasanya pada penghasil uang lain dan jangan lupa untuk memasukan jumlah nominal yang ingin ditarik.

Selanjutnya Anda sudah bisa mengajukan proses penarikan dan menunggu saldo masuk pada akun bank Anda.

Apakah Vivi BTS Apk Penghasil Uang Aman dan Terbukti Membayar?

Apabila dilihat sebenarnya aplikasi ini sangat mengkhawatirkan sekali karena banyak sudah aplikasi serupa yang tidak terbukti membayar dan berhasil melakukan penipuan.

Karena memang jelas sekali tidak ada ijin resmi yang bisa diberikan oleh aplikasi ini buat para penggunanya sehingga kemanannya sangat dikhawatirkan.

Sebaiknya apabila Anda ingin mencobanya bisa dengan melakukan yang gratisan saja dan jangan sampai melakukan deposit uang.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi tentang Aplikasi Vivi BTS Apk yang bisa Admin sampaikan buat Anda dan semoga artikel ini bisa memberikan manfaat.

Cukup sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

One Comment to “Aplikasi Vivi BTS Apk Penghasil Uang Apa Penipuan?”

  1. Vivi BTS gelagatnya scam penipuan. Mulai tgl 20 mei sudah gak mau membayar lg. Admin WA dan telegram off semua WD pending semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *