Nonton Film Jakarta Vs Everybody Telegram Berikut Link dan Caranya

Nonton Film Jakarta Vs Everybody Telegram Berikut Link dan Caranya

Nonton Film Jakarta Vs Everybody Telegram Berikut Link dan Caranya – Banyak sekali orang yang ingin menonton sebuah film terbaru dengan judul Jakarta vs Everybody yang seharusnya film ini sudah tayang pada tahun 2021 yang lalu.

Namun karena kasus Covid-19 yang semakin meningkat maka hal tersebut dibatalkan dikarenakan pemerintah sendiri menutup seluruh bioskop.

Sehingga banyak sekali orang yang menantikan film ini tayang karena apabila dilihat dari beberapa pemain dalam film ini memang sudah banyak orang yang mengenal dan yang pasti banyak orang yang rindu dengan akting mereka.

Beberapa pemain Film Jakarta vs Everybody ini yaitu seperti Jefri Nichol, Wulan Guritno, Ganindra Bimo, Dea Panendra, hingga Jajang C. Noer jadi pemeran film yang disutradarai oleh Robby Ertanto.

Bagi Anda yang sudah penasaran dan ingin segera menontonnya maka simak terus artikel ini karena Admin akan memberikan caranya untuk Anda.

Sekilas Tentang Film Jakarta vs Everybody

Film Jakarta vs Everybody ini akan menceritakan sebuah kisah seorang remaja yang memiliki mimipi menjadi sebagai aktor. Dimana untuk Remaja tersebut bernama Dom yang diperankan oleh Jefri Nichol.

Akan tetapi, perjalanan karirnya tidak langsung mulus karena dalam mewujudkan mimpinya tersebut ada sebuah masalah dimana pada saat casting dia mengalami pelecehan seksual.

Sehingga Dom perlu mencari cara lain agar mendapatkan uang demi kelangsungan hidup yang dijalaninya di kota Jakarta yang memang sangat keras.

Singkat cerita, Dom dipertemukan dengan sepasang suami istri Radit yang diperankan oleh (Ganindra Bimo) dan Pinkan (Wulan Guritno).

Dari itu akhirnya Dom mendapat tawaran sebuah pekerjaan dari Radit dan Pinkan yang ada kaitannya dengan narkoba.

Untuk melancarkan pekerjaannya, maka Dom perlu menggunakan kemampuannya dalam melakukan sandiwara.

Setelah berjalannya waktu Dom pun tersadar bahwa hidupnya memang semakin terpuruk karena bukannya menjadi semakin baik dengan melakukan pekerjaan haram tersebut.

Untuk kisah selanjutnya Anda bisa simak langsung dengan cara menonton film jakarta vs everybody ini.

Kapan Tayang Film Jakarta Vs Everybody?

Untuk film yang ditungu kehadirannya ini akhirnya sudah tayang tepatnya pada tanggal 19 Maret 2022 di platform streaming Bioskop Online.

Sehingga untuk menontonnya Anda bisa menggunakan platform streaming Bioskop Online yang sudah menyediakan film jakarta vs everybody ini.

Caranya Anda bisa klik link tautan yang akan Admin berikan dibwah ini untuk bisa Anda bisa mengetahui apa yang harus Anda lakukan sebelumnya.

Link Nonton Film Jakarta Vs Everybody 2022

Sekarang ini banyak orang yang mencari link nonton dari Film Jakarta vs Everybody yang baru mulai tayang kemarin ini.

Dari antusiasnya para penggemar film indonesia maka Admin akan mencoba memberikan cara yang bisa membantu untuk menontonya.

Silahkan Anda masuk pada Link Nonton Film Jakarta vs Everybody untuk mrngetahui cara menonton yang benar.

Cara Nonton Film Jakarta Vs Everybody di Telegram

Ketika ada film terbaru yang harus melakukan langganan terlebih dahulu untuk bisa menonton atau disediakan fitur berbayar lain dan sebagainya maka sebagian orang akan berpikir untuk menggunakan Aplikasi Telegram sebagai solusinya.

Mungkin cara ini sudah tidak asing lagi karena sudah biasa dilakukan untuk orang yang gemar menonton film.

Untuk yang masih belum tahu cara nonton fil di telegram termasuk menonton film jakarta vs everybody ini maka berikut ini untuk cara selengkapnya.

  1. Silahkan buka aplikasi telegram
  2. Kemudian Anda masuk pada kolom pencarian
  3. Masukan judul film yang ingin Anda tonton
  4. Ketika sudah muncul hasil pencarian Anda bisa pilih daftar yang tersedia
  5. Masuk pada bot atau channel yang menyediakan
  6. Anda bisa unduh dan tonton fil tersebut

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi tentang Film Jakarta vs Everybody ini yang sudah Admin berikan cara nonton berikut link yang tersedia.

Semoga artikel ini bisa memberikan banyak manfaat buat Anda dan sampai jumpa pada informasi menarik lainnya.

Cukup sekian dan selamat menonton.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.