Aplikasi Cabinetsnaps Apk Penghasil Uang Apa Penipuan?

Aplikasi Cabinetsnaps Apk Penghasil Uang Apa Penipuan?

Aplikasi Cabinetsnaps Apk Penghasil Uang Apa Penipuan? – Pengguna baru akan bisa mendapatkan bonus sebesar 500.000 rupiah setiap berhasil mendaftar dalam aplikasi Cabinetsnaps Apk.

Banyak orang yang sangat tertarik dengan bonus yang ditawarkan dalam penghasil uang ini karena untuk mendapatkannya bukan hal yang sulit hanya perlu mendaftar saja sudah bisa mendapatkan saldo bonus tersebut.

Namun yang ramai dibahas apakah saldo bonus tersebut bisa langsung ditarik atau hanya sebagai modal uji coba dalam mengerjakan tugas saja.

Anda akan temukan keterangan lengkapnya melalui artikel ini maka Anda perlu simak sampai selesai agar tidak gagal paham dengan apa yang harus dikerjakan untuk bisa menghasilkan uang.

Sekilas Tentag Cabinetsnaps Apk Penghasil Uang

CabinetSnaps Apk merupakan sebuah website yang bisa dikatakan sebagai toko belanja online karena memang nyatanya mirip sekali.

Akan tetapi pada situs website ini bukanlah untuk menjual produk yang sebenarnya meskipuan didalam website ini para pengguna dapat menemukan berbagai macam produk yang bisa untuk dibeli.

Dimana untuk semua produk yang ditampilkan adalah produk Fake (Bukan barang nyata) sehingga produk tersebut hanya sebuah sistem cara kerja website ini yang akan diberikan pada para pengguna untuk bisa menghasilkan uang.

Pengguna Cabinetsnaps Apk ini akan diberikan komisi setelah melakukan pembelian barang dalam situs ini.

Pengguna akan diberikan saldo gratis untuk bisa membeli barang tersebut sehingga untuk bonus pendaftaran yang Admin sampaikan diawal tadi tersebut tidak bisa ditarik melainkan sebagai modal melakukan pembelian barang.

Pengguna akan melakukan pemesanan barang dengan sesunguhnya seperti ketika membeli barang di shopee, lazada, tokopedia dan lain-lain.

Cara Daftar Aplikasi Cabinetsnaps Apk Penghasil Uang

Apabila Anda tertraik untuk mencoba menggunakan Cabinetsnaps Apk ini maka Anda perlu melakukan pendaftaran dan karena penghasil uang ini berupa situs bukan aplikasi maka Anda harus masuk pada situsnya terlebih dahulu.

Pengguna tidak perlu biaya khusus untuk mendaftar dan bahakan sudah disediakan bonus setelah mendaftar dan caranya sangat mudah seperti yang Admin akan sampaikan dibawah ini.

  1. Silahkan Anda kunjungi situs https://www.cabinetsnaps.com/index/user/register.html
  2. Kemudian bisa isi formulir pendaftaran yang sudah tersedia
  3. Seperti memasukkan nama pengguna
  4. Memasukan alamat email 
  5. Masukan kode verifikasi dengan cara menekan menu Get verification code
  6. Buat kata sandi login
  7. Buat Kata sandi keamanan
  8. Masukkan kode undangan Cabinetsnaps milik pengguna lain
  9. Jangan lupa berikan tanda centang pada bagian Pemberitahuan pengguna
  10. Anda bisa akhiri dengan klik menu Segera Daftar dan selesai

Cara Mendapatkan Uang di Cabinetsnaps Apk

Seperti yang sudah Admin katakan tadi bahwa untuk mendapatkan uang Anda melakukan tugas yang tersedia yang salah satunya melakukan pembelian barang dengan saldo yang sudah Anda dapatkan melalui bonus pendaftaran.

Selain itu Anda bisa dengan melakukan check in harian untuk bisa meningkatkan saldo akun Anda setiap hari.

Tugas lain yang tersedia adalah mengundang teman menggunakan link tautan yang sudah tersedia dalam penghasil uang ini.

Anda bisa mengundang teman dengan sebanyak mungkin untuk ikut bergabung menggunakan Cabinetsnaps Apk ini maka Anda akan mendapatkan banyak komisi.

Cara Melakukan Pembelian Produk di Cabinetsnaps Apk

Untuk melakukan pembelian produk sama saja dengan membeli produk diberbagai marketplace yang sudah populer yaitu dengan memilih produk yang sudah tersedia.

Sudah terdapat beberapa kategori yang disediakan dalam cabinetsnaps Apk ini dainatanya adalah sebagai berikut:

  • Pakaian Pria
  • Pakaian Wanita
  • Komputer
  • Ponsel
  • Peralatan Rumah
  • Tas
  • Sepatu
  • Dan Elektronik

Anda bebas ingin memilih produk apa saja hanya Anda akan dibatasi dalam jumlah pembelian produk dan tergantung dengan level yang Anda miliki.

Tersedia 4 level anggota dalam Cabinetsnaps Apk ini yakni Taum dan VIP 1 sampai dengan VIP 3 dan memiliki keuntungan yang berbeda-beda tentunya.

Untuk pengguna gratisan akan mendapatkan kesempatan mengerjakan dan menyelesaikan tugas sebanyak 5 kali saja dalam sehari berbeda dengan level VIP 3 yang dapat mengerjakan tugas sebanyak 16 kali setiap hari.

Sebelum Anda memilih barang alangkah baiknya untuk mengatur alamat terlebih dahulu dan berikut ini caranya:

  1. Masuk ke akun
  2. lalu Buka menu Toko
  3. Kemudian Klik menu Alamat pengiriman baru
  4. Setelah itu masukkan nama, nomor telepon penerima barang, pilih area dan alamat
  5. Anda Simpan alamat tersebut

Setelah alamat sudah siap Anda bisa masuk pada halaman utama untuk memilih bermacam jenis barang untuk di order.

Semakian mahal harga barang semakin besar komisi yang bakal Anda dapatkan ketika barang sudah sampai.

Pastikan sesuai dengan saldo yang Anda miliki meskipuan Situs Cabinetsnaps Apk ini menyediakan deposit uang namun Admin tidak menyarankan hal tersebut untuk Anda lakukan.

Cara Withdraw di CabinetSnaps Apk Penghasil Uang

Ketika Anda sudah berhasil mengumpukan banyak saldo yakni minimal saldo penarikan sebesar Rp.100.000 maka Anda bisa melakukan penarikan dengan mengikat kartu bank terlebih dahulu.

Setelah akun bank sudah berhasil Anda lengkapi maka selanjutnya Anda bisa melakukan proses withdraw seperti memasukan nominal yang ingin ditarik.

Untuk setiap transaksi penarikan akan ada biaya yang dibebankan kepada pengguna yaitu sebesar 16% dari jumlah saldo yang Anda tarik.

Apakah Cabinetsnaps Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Apabila dilihat dari beberapa informasi yang ada saat ini masih belum ada laporan atau testimoni yang diberikan oleh para pengguna yang lebih dulu mencoba aplikasi ini.

Dalam arti penghasil uang dengan nama Cabinetsnaps Apk ini masih belum terbukti membayar mungkin karena masih baru atau karena faktor lainnya.

Anda bisa mencoba membuktikan sendiri dengan cara bermain gratis seperti yang sudah Admin jelaskan diatas.

Karena situs ini perlu diwaspadai meskipuan memberikan bonus yang besar jangan sampai tergiur dan langsung melakukan deposit karena ada resiko besar sedang menanti Anda.

Cabinetsnaps Apk ini belum cukup aman untuk Anda gunakan sebenarnya namun ketika Anda tidak melakukan deposit maka bisa dikatakan Anda sudah Aman dari kehilangan uang.

Lakukan tugas yang gratis saja dan apabila penghasil uang ini memang membayar maka Anda mendapatkan penghasilan tanpa modal dan ketika scam Anda tidak mengalami kerugian dengan kehilangan uang.

Akhir Kata

Cukup demikian untuk informasi seputar penghasil uang dengan nama Cabinetsnaps Apk yang bisa Admin sampaikan.

Semoga dapat memberikan manfaat dan sampai jumpa pada artikel menarik yang lainnnya.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *