Skin Spirited Gauntlet Masha, Berikut Cara Gratis Mendapatkannya

Skin Spirited Gauntlet Masha, Berikut Cara Gratis Mendapatkannya

Skin Spirited Gauntlet Masha, Berikut Cara Gratis Mendapatkannya – Sebentar lagi seaosn 23 mobile legends akan segera berakhir dan akan membuat rank Anda menjadi kembali reset.

Selain itu Anda akan mendapatkan hadiah dalam pergantian season dan pada saat pergantian season memang yang dinanatikan adalah skin gratis.

Apakah Anda sudah mengetahui terkait dengan skin yang bakal Anda dapatkan ketika pergantian season mobile legends ini?.

Mari simak keterangan lengkapnya pada artikel kali ini hingga selesai untuk mengetahui skin mobile legends season 23 ini.

Skin Spirited Gauntlet

Skin Spirited Gauntlet merupakan skin season 23 mobile legends yang akan diberikan oleh moonton sebagai hadiah dalam pergantian season yang bisa diperoleh dengan gratis.

Untuk Skin Spirited Gauntlet ini merupakan skin hero dari masha dan Anda sebagai user fighter maka wajib untuk klain skin yang satu ini.

Terlihat sangat keren sekali untuk Skin Spirited Gauntlet ini yang mengusung tema futuristik dengan kombinasi warna hijau dan kuning tentu saja akan memberikan pengalaman yang berbeda dibandingkan dengan sebelumnya.

Kapan Skin Spirited Gauntlet Akan dirilis?

Sebagai pergantian season 23 mobile legends maka tentu saja untuk Skin Spirited Gauntlet Masha ini akan dirilis pada awal season 24 dan untuk pergantian season 23 ML ini akan berlangsung pada tanggal 25 maret 2022.

Para players bisa mengklaim dengan secara gratis Skin Spirited Gauntlet pada reset season 23 mobile legends 25 maret 2022 ini.

Namun tidak semua para players mobile legeds bisa mengklaim dengan secara gratis ada beberapa cara yang harus dilakukan dan simak informasinya berikut ini.

Cara Mendapatkan Skin Spirited Gauntlet Masha

Bukan sembarang players yang bisa mendapatkan Skin Spirited Gauntlet dengan gratis karena hanya players mobile legends yang telah mencapai rank master pada saat pergantian season saja yang bisa memperoleh skin tersebut dengan gratis.

Sehingga apabila Anda ingin mendapatkan Skin Spirited Gauntlet Masha ini maka harus memiliki rank dengan minimal master.

Ketika pada season 23 mobile legends ini Anda sudah mencapai rank dengan minimal rank master maka Anda tinggal klaim saja Skin Spirited Gauntlet pada awal season 24.

Hadiah Reset Season 23 Mobile Legends

Selain dari hadiah Skin Spirited Gauntlet Masha Anda juga bisa mendapatkan hadiah lain pada saat pergantian season ini dimulai.

Untuk hadiah yang bakal didapatkan tergantung dengan rank Anda pada saat akhir season 23 dan berikut ini untuk daftar hadiah yang akan diperoleh.

1. Rank Warrior

1x premium skin fragment 100 tiket dan 1000 battle poin

2. Rank Elite

3x premium skin fragment 200 tiket dan 2000 battle poin

3. Rank Master

Spirited Gauntlet 300 tiket dan 4000 battle poin

4. Rank Grandmaster

Spirited Gauntlet 600 tiket dan 7000 battle poin

5. Rank Epic

Spirited Gauntlet 1000 tiket dan 12000 battle poin

6. Rank Legend

Spirited Gauntlet 1500 tiket dan 20000 battle poin

7. Rank Mythic

Spirited Gauntlet 1500 tiket dan 20000 battle poin serta emote tambahan

Untuk bisa mendapatkan banyak hadiah maka Anda bisa push rank terlebih dahulu sebelum reset season dimulai.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi yang bisa Admin blog.rapikan.com sampaikan tentang Skin Spirited Gauntlet Mobile Legends.

Semoga bermanfaat buat Anda dan sampai jumpa pada beberapa informasi menarik yang lainnya.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *