5 Cara Membuat Text Terbalik di WhatsApp Tanpa Aplikasi

5 Cara Membuat Text Terbalik di WhatsApp Tanpa Aplikasi

5 Cara Membuat Text Terbalik di WhatsApp Tanpa Aplikasi – Para pengguna WA bisa mengubah berbagai gaya font atau tulisan chat WhatsApp yang akan dikirim kepada pengguna lain.

Salah satu yang ramai dicari yaitu cara membuat gaya tulisan terbalik yang sedang banyak digunakan penguna whastapp.

Sebagian orang merasa penasaran ketika mendapatkan pesan chat dengan gaya tulisan terbalik dan ingin mencoba menggunakan juga.

Dimana Anda bisa menulis kata sesuai yang Anda inginkan kemudian membuat tulisan tersebut menjadi terbalik dan mudahnya Anda bisa melakukan hal tersebut tanpa menggunakan aplikasi tambahan lain.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan 5 cara yang bisa Anda lakukan dan Anda bisa coba salah satunya saja.

Membuat Text Terbalik di WhatsApp

Untuk membuat tulisan terbalik di aplikasi whatsapp Anda tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan yang lain karena Anda cukup menggunakan situs saja.

Ada banyak sekali situs yang menyediakan fitur text terbalik dan Admin akan memberikan 5 saja untuk Anda coba gunakan dan situs ini sudah sangat populer.

Berikut ini beberapa situs yang bisa Anda gunakan untuk membuat tulisan terbalik pada chat WhatsApp Anda dengan secara mudah.

1. Upsidedowntext

Situs ini akan memberikan Anda kemudahan dalam membuat text terbalik caranya Anda tinggal masuk pada situs http://www.upsidedowntext.com/ dan setelah masuk pada halaman utama Anda bisa memasukan tulisan yang ingin Anda ubah menjadi terbalik pada kolom yang sudah tersedia.

Maka pada kolom kedua akan muncul tulisan dengan versi terbalik sebagai hasil dari sudah Anda buat dan silahkan copy tulisan tersebut dengan cara tekan dan tahan pada bagian text dimana nanti akan muncul pilihan copy.

2. Messletters

Ada lagi situs yang bisa Anda coba gunakan untuk membuat tulisan terbalik yaitu dengan menggunakan situs https://www.messletters.com/en/mirrored/.

Untuk membuatnya Anda tinggal kunjungi situs tersebut dan juga sama Anda perlu memasukan text pada kolom yang tersedia dan mengcopy hasilnya.

Situs ini bukan hanya dapat membuat tulisan terbalik melainkan juga bisa bisa convert tulisan menjadi teks cermin sehinga lebih banyak pilihan.

3. Fliptext

Anda juga bisa menggunakan situs fliptext sebagai cara membuat tulisan terbalik untuk chat whatsapp Anda.

Caranya masih sama Anda perlu masuk pada situs http://www.fliptext.net/ dan membuatnya disana dengan memasukan tulisan yang ingin dibuat terbalik dan mengcopy hasilnya/

Namun situs ini masih terlalu banyak iklan sehingga untuk tampilan yang awalnya bagus berubah menjadi ribet karena sudah dipenuhi banyak iklan.

4. Refvad

Mungkin situs Refvad ini bisa dibilang paling simple karena Anda akan disiapkan 2 kolom khusus setelah masuk pada situs http://www.revfad.com/flip.html.

Sehingga Anda tanpa perlu banyak scroll apalgi harus diribetkan dengan oleh iklan dan situs ini sangat simple karena tanpa ada iklan yang mengganggu.

5. Manytools.org

Untuk situs yang satu ini bisa dibilang sama saja dengan situs filptext yakni masih terlalu banyak iklan sehingga sedikit tergangu ketika ingin melakukan copy text dari hasil membuat.

Selain itu terkadang sering lama ketika loading karena memang banyak iklan yang menghambat proses tersebut.

Seperti itulah untuk beberapa situs yang bisa Anda coba pergunakan dalam membuat tulisan terbalik dimana nantinya setelah Anda berhasil membuat lalu Anda copy text kemudian paste atau salin pada chat atau ststus WhatsApp Anda.

Akhir Kata

Cukup demikan untuk informasi terkiat dengan cara membuat text terbalik atau tulisan terbalik di WhatsApp tanpa meggunakan aplikasi tambahan.

Semoga bisa menjadi tambahan pengetahuan buat Anda dan jangan lupa untuk terus kunjungi setiap artikel dari blog.rapikan.com untuk menemukan beberapa informasi menarik dan terbaru.

Seamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.