Aplikasi Sun Bird Apk Penghasil Uang Apa Penipuan?

Aplikasi Sun Bird Apk Penghasil Uang Apa Penipuan?

Aplikasi Sun Bird Apk Penghasil Uang Apa Penipuan? – Para pengguna media sosial banyak yang membahas sebuah penghasil uang yang bernama Sun Bird Apk.

Dimana pengguna baru akan bisa mendapatkan bonus sebesar 5000 rupiah setealh berhasil menyelesaikan proses pendaftaran.

Aplikasi Sun Bird Apk ini masih terbilang penghasil uang terbaru sekali dan bagi Anda yang ingin lebih mengetahui secara lengkap tentang Aplikasi Sun Bird Apk ini bisa simak artikel ini sampai selesai.

Karena Admin akan menjelaskan untuk Anda mulai cara daftar serta cara mendapatkan aplikasinya dan juga proses penarkan dan yang pasti apa sudah terbukti membayar atau tidak.

Apa Itu Sun Bird Apk?

Sun Bird Apk sebenarnya merupakan sebuah situs website yang menyediakan layanan pembelian barang untuk bisa melakukan investasi.

Pengguna sudah disediakan versi aplikasi ketika sudah berhasil melakukan pendaftaran karena untuk Aplikasi Sun Bird tidaka akan bisa ditemukan di google playstore.

Selain itu pengguna Sun Bird Apk juga akan diberikan modal investasi setelah selesai mendaftar yang hanya sebesar 5000 saja.

Namun jangan khawatir pengguna masih bisa melakukan investasi gratisa alias tanpa deposit dan juga bisa menghasilkan komisi saldo.

Hanya saja untuk saldo yang akan didapatkan masih tergolong kecil dan Anda bisa menambah penghasilan saldo dengan tugas lain.

Cara Daftar Aplikasi Sun Bird Apk Penghasil Uang

Jika Anda sudah tertarik untuk mencobanya maka Anda bisa mengikuti langkah-langkah yang akan Admin berikan dibawah ini.

  1. Silahkan masuk pada situs Sun Bird Apk Penghasil Uang
  2. Kemudian Anda bisa mendaftar dengan mengisi beberapa kolom yang tersedia
  3. Masukan Nomor telepon
  4. Masukan kode yang tersedia disamping
  5. Membuat kata sandi atau password
  6. Masukan kode referral (wajib) bisa kode 60356196 atau yang lain
  7. Klik mendaftar

Setelah Anda berhasil mendatar maka Anda akan dibawa pada halaman dan juga bisa mengunduh aplikasinya.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Sun Bird Apk

Untuk mendapatkan uang Anda perlu melakukan tugas yang tersedia seperti melakukan tugas uatama yaitu investasi gratis dengan cara masuk pada menu home atau rumah.

Sudah ada pilihan investasi khusus yaitu investasi gratis dengan pendapatan 125 rupiah pejam atau sekitar 3000 rupiah setiap hari selama 30 hari.

Anda cukup klik menginvestasikan maka Anda bisa mendapatkan total 90.000 rupiah selama jangka waktu 30 hari dengan menggunakan Aplikasi Sun Bird Apk ini.

Meskipun tersedia fitur investasi yang lain namun Admin tidak menyarankan hal tersebut karena masih perlu deposit uang dengan minimal Rp. 79600 dengan pendapatan harian sebesar Rp. 1584 selama 90 hari.

Untuk mengetahui investasi yang sudah Anda lakukan silahkan bisa klik menu perangkat dan disana Anda akan menemukan daftar investasi yang sedang berjalan.

Selain itu Anda bisa dengan menggunakan cara mengundang teman dan Anda bisa klik menu mengundang dan copy link tautan yang tersedia.

Anda juga bisa baca terlebih dahulu untuk informasi dari tugas mengundang teman ini pada menu tersebut terkait dengan komisi yang akan Anda dapatkan yaitu setiap 1 orang teman yang diundang akan mendapatkan saldo sebesar 1000 rupiah dan seterusnya.

Cara Tarik Saldo di Aplikasi Sun Bird Apk

Apabila Anda sudah banyak mengumpulkan saldo akun maka selanjutnya Anda bisa melakukan proses penarikan uang.

Namun Anda perlu mencapai batas minimal penarikan yaitu sebesar 60.000 rupiah dan Anda tinggal klik ikon logo orang pada bagian kanan atas.

Silahkan ikat kartu bank terlebih dahulu dengan memasukan beberapa data yang diperlukan seperti memasukan nama dan nomor rekening serta memilih nama bank yang akan digunakan sebagai metode penarikan.

Setelah itu Anda bisa pilih menu penarikan dan masukan nominal yang ingin ditarik dan Anda bisa baca dulu untuk biaya Admin yaitu sebesar 1%.

Kemudian Anda bisa klik penarikan untuk mulai melakukan proses withdraw pada aplikasi sun bird apk penghasil uang ini.

Apakah Aplikasi Sunbird Apk Penghasil Uang Aman dan Terbukti Membayar?

Karena aplikasi penghasil uang ini masih tergolong baru maka Admin tidak bisa memberikan penjelasan terkait sudah terbukti membayar atau tidak.

Sehingga Anda bisa membuktikan sendiri dengan catatan sampai melakukan deposit uang dalam aplikasi sun bird apk ni.

Karena untuk kemanan masih belum ada jaminan termasuk belum terdaftar di otoritas jasa keuangan atau OJK dan lain-lain.

Selain itu juga tidak ada aplikasi resminya yang rilis di google playstore namun untuk uji coba saja Anda bisa bermain aman secara gratis seperti yang Admin sampaikan diatas.

Akhir Kata

Demikian pembahasan penghasil uang terbaru 2022 kali ini dan semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat buat Anda.

Cukup sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *