Karakter Bundle FF BTS Begini Cara Gratis Mendapatkannya

Karakter Bundle FF BTS Begini Cara Gratis Mendapatkannya

Karakter Bundle FF BTS Begini Cara Gratis Mendapatkannya – Banyak para pemain free fire yang menunggu kehadiran Collab Free Fire x BTS ini dan sekarang sudah hadir buat para survivors.

Dimana para pemain sudah mulai bisa menikmati keseluruhan pada event yang akan dimulai pada tanggal 25 Maret 2022.

Untuk event spesial kali ini, Game Free Fire akan merilis sebuah event yang bertajuk Gen FF. yang mana Anda bisa mendapatkan berbagai macam item serta skin serial BTS.

Anda bisa mendapatkannya dengan cara yang gratis maupun dengan cara yang berbayar dan pada artikel ini Anda akan bisa mengetahui langkah-langkah yang perlu dilakukan,

Oleh karena itu, Simak sampai selesai untuk mendapatkan iformasinya dengan secara lengkap dan dapatkan bundle keren ini.

Untuk item yang paling ditunggu yakni kehadiran bundle spesial yang secara langsung didesain oleh ketujuh personil BTS yakni Rm, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Junkook.

Diketahui dari beberapa informasi yang beredar para pemain bisa mendapatkan bermacam bundle tersebut pada event yang sudah mulai dirilis dengan secara gratis Anda dapatkan.

Tentang Bundle FF Collab dengan BTS Gratis

Para survivors sudah bisa mendapatkan bundle serial BTS ini dengan secara gratis pada event spesial Gen FF pada tanggal 25 Maret 2022.

Namun para pemain FF hanya bisa mendapatkan dari salah satu ketujuh bundle tersebut dan untuk masing-masing bundle akan memiliki tampilan serta desain yang berbeda yang mewakili para personil BTS dalam Game Free Fire.

Untuk mendapatkan dari salah satu bundle tersebut para pemain memerlukan BTS Crystal yang merupakan alat untuk bisa menukar dengan bundle gratis.

Dimana setiap para pemain akan bisa mendapatkan BTS Crystal dengan secara grati melalui cara mengumpulkan seluruh BTS Card yang berada dalam Tab Kartu Cheers pada Special Interface.

Sehingga untuk bisa BTS Card Anda bisa melakukan Spin di Tab Warna Cheer pada Special Interface dan untuk melakukan Spin di Warna Cheer ini Anda membutuhkan Neon Stick Token.

Cara Mendapatkan Bundle FF BTS dengan Melalukan Spin

Begini untuk langkah-langkah yang perlu Anda lakukan untuk bisa mendapatkan FF BTS dalam event yang sudah mulai.

  1. Silahkan Anda dapatkan Neon Stick Token terlebih dahulu melalui Aftermatch Drop (bisa didapatkan setelah Anda sudah bermain)
  2. Kemudian Neon Stick Token tersebut Anda gunakan untuk melakukan Spin dalam tab Warna Cheer dan Anda akan mendapatkan BTS Card
  3. Ketika BTS Card sudah Anda dapatkan dengan lengkap (7 warna) maka Anda bisa mengklaim BTS Crystal pada Tab Kartu Cheer
  4. Setelah itu BTS Crystal bisa Anda gunakan untuk mendapatkan karakter bundle FF BTS dengan secara gratis

Sebagai informasi tambahan untuk Satu BTS Crystal yang sudah Anda miliki bisa langsung digunakan pada Tab Dapatkan Baju BTS.

Apabila Anda sudah melakukan Spin yang pertama, maka untuk Bundle BTS yang akan bisa Anda dapatkan yaitu dengan secara acak dan tidak bisa dipilih.

Begitulah untuk sedikit bocoran terkait dengan event yang akan membawa bundle kolaborasi Free Fire dengan BTS yang terbaru ini dan Anda dapatkan dengan secara gratis.

Akhir Kata

Cukup sekian penjelasan yang bisa Admin sampaikan buat Anda dan semoga dapat memberikan banyak manfaat.

Sampai jumpa pada beberapa artikel menarik yang lain dan jangan lupa untuk setia berkunjung pada blog.rapikan.com.

Selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *