Skin Dyrroth Venom (ML) Mobile Legends Rilis Tahun 2022 Cek Disini

Skin Dyrroth Venom (ML) Mobile Legends Rilis Tahun 2022 Cek Disini

Skin Dyrroth Venom (ML) Mobile Legends Rilis Tahun 2022 Cek Disini – Para pemain game mobile legends banyak yang penasaran dengan kabar tentang adanya skin anggota squad Venom terbaru yaitu Dyrroth dengan nama Cobra.

Sehingga mereka banyak penasaran dengan kapan tanggal rilis skin Dyrroth Venom rilis di Land of Dawn.

Diketahui dari beberapa informasi yang sudah beredar luas saat ini kemungkinan untuk skin Dyrroth Venom akan segera dirilis pada tahun 2022 ini.

Dimana pada sebelumya Squad Venom sudah merilis skin Gusion Emperor scorpion, Angela Vespid, Grock Monitor Lizard, Harley Octopus serta Hanabi Nephila dan untuk Skin tersebut termasuk pada golongan skin epic yang memang cukup mahal.

Kapan Skin Dyrroth Venom Rilis?

Untuk skin Dyrroth ini banyak yang memberi informasi bahwa kemungkinan akan dirilis pada tanggal 10 – 20 maret atau pada bulan April paling lambat.

Akan tetapi hingga saat ini yang keluar hanya pre sale atau pre order saja dan mungkin bisa saja pada saat waktu reset season rank mobile legends.

Alangkah baiknya Anda sabar dulu untuk menanti tanggal rilis skin dyrroth ini dan persiapkan diamond Anda.

Mengingat sebelumnya skin squad Venom sudah dibanderol dengan harga 899 Diamond yang bisa dibilang harga tersebut cukup worth it dengan efek yang didapatkan adalah premium.

Harga Skin Dyrroyh Venom

Untuk harga dari skin dyrroth ini dikarenakan masih berhubung dengan skuad venom maka dibandrol dengan harga 899 Diamond.

Namun untuk minggu pertama biasanya akan mendapatkan diskon 30% sehingga Anda bisa manfaatkan hal tersebut apabila berminat membelinya.

Skin Mobile Legends Rilis Bulan Maret

Ada beberapa skin yang sudah rilis pada bulan maret 2022 dan Anda bisa ketahui melalui keterangan akan Admin berikan dibawah ini.

  1. Beatrix Space Agent skin Starlight bulan Maret
  2. MLBB kolaborasi dengan Sanrio yaitu skin Angela, Chang’e, Floryn dan Claude
  3. Silvanna skin Collector
  4. Natalia skin special Grim Strangler
  5. Masha skin season S23
  6. Rilis hero baru bernama Xavier tipe
  7. Bane skin Elite Business Tycoon
  8. Hilda skin Zodiac Aries
  9. Dyrroth skin Epic Venom Cobra

Untuk Skin Freya SABER dengan nama Manhunter dikabarkan memang sangat kuat dan tidak mempunyai counter.

Sehingga dengan adanya Cobra Venom akan menjadi counter yang dapat mengatasi munculnya Manhunter sebagai anggota squad SABER yang sudah muncul pada tanggal 10 Februari 2022 dan saat ini tinggal menunggu kehadiran Skin Dyrroth Venom saja.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi tentang skin Dyrroth Venom yang banyak dipertanyakan kapan tanggal rilisnya dan dari beberapa kemungkinan skin ini akan rilis pada bulan Maret hingga April 2022 ini.

Apabila Anda ingin membeli skin Dyrroth tersebut sebaiknya Anda mulai dari sekarang menabung terlebih dahulu karena untuk harganya memang cukup mahal.

Cukup demikan dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.