Host Plan Apk Penghasil Uang Membayar Apa Penipuan?

Host Plan Apk Penghasil Uang Membayar Apa Penipuan?

Host Plan Apk Penghasil Uang Membayar Apa Penipuan? – Ada penghasil uang terbaru yang akan membayar pengguna baru sebesar 10.000 rupiah setelah selesai mendaftar.

Penghasil uang ini bernama Host Plan Apk dan sekarang sudah menjadi ramai diperbincangkan karena diklaim dapat memberikan penghasilan dengan cara yang mudah.

Selain memberikan bonus pendaftaran pengguna host plan apk juga bisa mendapatkan tambahan penghasilan dengan mengerjakan misi yang tersedia.

Untuk mengetahui apa saja misi yang tersedia Anda bisa simak artikel ini hingga selesai dan nanti Anda bisa temukan informasi terkait dengan pembayaran didalam host plan apk ini.

Karena sudah banyak penghasilan uang yang memberikan bonus besar namun tidak membayar penggunanya ketika sudah mencapai ambang batas nominal penarikan.

Sehingga Anda perlu simak informasinya sampai akhir agar tidak salah paham dengan apa yang sudah banyak beredar.

Apa Itu Host Plan Apk?

Host Plan Apk merupakan sebuah penghasil uang yang terburu saat ini dengan sistem kerja melakukan investasi dengan semacam perangkat hosting.

Penghasil uang ini berupa situs namun juga tersedia versi aplikasinya hanya saja tidak rilis di google playstore.

Sehingga untuk mendapatkan aplikasinya Anda perlu masuk pada situs website host plan dan Anda juga bisa mendaftar dalam situs tersebut.

Apabila Anda sudah tertarik Anda bisa mencoba mendaftar melalui beberapa langkah yang akan Admin berikan pada keterangan berikut ini.

Cara Daftar Host Plan Apk Penghasil Uang

Untuk cara daftarnya tidaklah sulit masih sama saja dengan beberapa penghasil uang yang lain yang berupa situs website dan berikut ini untuk cara selengkapnya.

  • Silakan Anda masuk pada situs website melalui link berikut : https://www.host-plan-ltd.com/login/register.html.
  • Setelah itu Anda bisa memasukkan Nomor Handphone aktif
  • Selanjutnya melakukan verifikasi keamanan dengan cara salin kode yang berada di bagian kanan dan tekan tombol Enter Chaptcha.
  • Langkah berikutnya Anda buat Kata Sandi Akun.
  • Konfirmasi kata sandi dengan cara mengulangi kata sandi pada kolom berikutnya.
  • Anda klik opsi Register pada bagian bawah untuk menyelesaikan proses pendaftaran.
  • Selesai.

Untuk memudahkan Anda dalam menggunakan penghasil uang host plan apk ini maka Anda bisa mengunduh versi aplikasinya melalui link berikut https://www.host-plan-ltd.com/upload/HostPlan.apk.

Cara Mendapatkan Uang di Host Plan Apk

Untuk mendapatkan uang Anda bisa dengan melakukan investasi yang sudah tersedia dan meskipun Anda sudah mendapatkan uang sebesar 10.000 namun tidak dapat ditarik langsung perlu melakukan tugas lain.

Anda bisa melakukan misi investasi dengan secara gratis maupun berbayar dan untuk komisi yang akan berbeda-beda.

Pengguna investasi gratis akan mendapatkan komisi harian sebesar 500 rupiah setiap hari selama 100 hari.

Untuk investasi yang berbayar tentu saja akan lebih besar akan tetapi perlu deposit uang yang terntunya akan resiko besar juga dan Admin tidak menyarankan hal tersebut untuk Anda lakukan.

Sebaiknya Anda menggunakan cara mengundang teman saja untuk meningkatkan pendapatan Anda yaitu share link tautan milik Anda atau kode referral yang tersedia dalam host plan apk.

Cara Melakukan Penarikan di Host Plan Apk

Apabila Anda sudah cukup saldo yang bisa ditarik maka selanjutnya ikuti langkah-langkah berikut ini untuk melakukan proses withdraw di host plan apk dan jangan lupa untuk mengikat akun bank terlebih dahulu.

  • Silakan Anda masuk pada halaman profil dan klik Withdraw.
  • Setelah itu Anda klik menu Withdraw Now.
  • Lalu masukan Jumlah Nominal Saldo yang ingin Anda Tarik dengan minimal Rp 20.000.
  • Selanjutnya silahkan Anda klik Withdraw Now Yang beraada pada Bagian Bawah.

Apakah Host Plan Apk Penhasil Uang Aman dan Terbukti Membayar?

Apabila dilihat dari beberapa review untuk saat ini masih belum ada yang membuktikan bahwa penghasil uang host plan apk ini membayar.

Sehingga Admin tidak dapat memberikan keterangan bahwa host plan apk sudah terbukti membayar dan Anda bisa mencobanya sendiri dengan catatan jangan melakukan deposit uang.

Karena penghasil uang semacam ini tidak tergolong dalam penghasil uang yang aman karena tidak ada ijin resmi termasuk dari OJK dan lain-lain.

Akhir Kata

Cukup demikian yang bisa Admin sampaikan tentang Host Plan Apk penghasil uang ini dan semoga bisa memberikan manfaat.

Sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *