Aplikasi TokoBots Apk Penghasil Uang Apa Membayar Atau Scam?

Aplikasi TokoBots Apk Penghasil Uang Apa Membayar Atau Scam?

Aplikasi TokoBots Apk Penghasil Uang Apa Membayar Atau Scam? – Sedang viral penghasil uang terbaru dimedia sosial dengan nama TokoBots Apk dimana pengguna baru akan langsung bisa mendapatkan bonus 30.000 rupiah setelah selesai mendaftar.

Memang akan sangat menarik perhatian ketika baru mendaftar saja sudah disediakan bonus yang lumayan.

Akan tetapi belum tentu bonus tersebut bisa langsung ditarik melainkan biasanya perlu melakukan tugas lain untuk meningkatkan penghasilan.

Dimana natinya akan bisa melakukan penarikan setelah mencapai batas minimal penarikan yang telah ditentukan.

Untuk mengetahui lebih lengkap tentang Aplikasi TokoBots Apk penghasil uang ini mari simak keterangan berikut ini.

Apa Itu TokoBots Apk?

TokoBots Apk merupakan sebuah situs untuk menghasilkan uang dengan cara melakukan tugas pesanan fiktif dengan secara gratis dan juga berbayar.

Pengguna Tokobots Apk ini akan diberikan bonus pendaftaran sebesar 30.000 rupiah yang bisa digunakan sebagai modal melakukan pesanan.

Tidak perlu alamat khusus atau alamat yang seseungguhnya untuk mengerjakan pesanan karena Anda hanya membuat alamat pengiriman secara asal-asalan saja.

Ada tingkatan level yang tersedia yang tentu saja akan memiliki komisi pendapatan yang berbeda pula.

Apabila Anda sudah pensaran untuk mencoba menggunakan maka berikut ini Admin akan menjelaskan cara mendaftarnya.

Cara Daftar Aplikasi TokoBots Apk Penghasil Uang

Seperti biasa untuk bisa menggunakan Anda perlu melakukan pendaftaran serta agar bisa mendapatkan bonus 30.000 rupiah.

Karena aplikasinya tidak tersedia di google playstore maka untuk mendaftarnya bisa langsung melalui situs website yang tersedia dan berikut ini caranya.

  1. Silahkan Anda masuk pada situs TokoBots Apk
  2. Kemudian Anda akan diarahkan memasukan kode undangan pada kolom pertama
  3. Selanjutnya masukan nomor telepon
  4. Setelah itu masukan nama pengguna
  5. Lalu membuat kata sandi
  6. Konfirmasi kata sandi pada kolom berikutnya
  7. Terakhir Anda klik membuat akun
  8. Selesai

Setelah semua selesai dan Anda berhasil melakukan pendaftaran maka Anda bisa login dengan menggunakan Nomor telepon dan kata sandi yang sudah terdaftar dan akan mendapatkan saldo senilai 30.000 yang masuk pada saldo akun Anda.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi TokoBots Apk

Seperti yang dikatakan diawal tadi bahwa untuk bisa mendapatkan uang Anda perlu mengerjakan tugas pesanan fiktif.

Anda sudah disediakan beragam produk yang bisa Anda order namun sebelumnya Anda pilih fitur terlebih dahulu.

Admin sarankan Anda pilih yang gratis saja yang bisa Anda temukan di menu home atau halaman awal.

Setelah masuk pada fitur gratis tersebut Anda akan diarahkan untuk memesan barang yang tersedia seperti baisanya ketika memesan barang seperti di shopee, tokopedia, bukalapak dan lain-lain.

Nantinya Anda akan diminta untuk memasukan alamat pengiriman dengan mengisi nama dan nomor telepon serta alamat lengkap dan Anda bisi dengan asal-asalan saja.

Untuk fitur gratis Anda bisa melakukan pesanan 10 kali perhari dan komisi akan masuk setelah pesanan tersebut berhasil dan selesai.

Apabila Anda ingin mengerjakan tugas yang berbayar maka perlu melakukan isi ulang terlebih dahulu minimal 70.000 rupiah.

Selain itu Anda bisa melakukan tugas gratis yang dengan mengundang teman karena untuk tugas undang teman ini ada levelnya juga dalam tingkat pendapatan dimana untuk level 1 ada komisi sebesar 5% dari pendapatan teman Anda.

Cara Melakukan Penarikan di Aplikasi TokoBots Apk

Untuk bisa melakukan penarikan maka diperlukan saldo akun yang terkumpul dengan minimal 70.000 rupiah baru Anda bisa melakukan proses wirhdraw dengan klik menu penarikan.

Setelah itu Anda akan dibawa pada halaman untuk mengisi informasi metode penarikan yang tersedia seperti memilih nama bank dan memasukan nomor rekening dan nama pemilik rekening serta email dan juga kata sandi akun Anda.

Jangan lupa untuk memasukan nominal penarikan yang Anda inginkan dan baru setelah itu Anda klik menu konfirmasi binding untuk mulai proses penarikan berjalan.

Apakah Aplikasi TokoBot Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Apabila dilihat dari beberapa informasi terkait dengan penghasil uang dengan nama TokoBots Apk ini sampai saat ini belum ada yang berhasil melakukan penarikan.

Namun yang harus Anda ketahui adalah ketika mencoba menggunakan aplikasi penghasil uang yang semacam ini harus sadar bahwa akan scam suatu saat dengan jangka waktu sedikit lama atau bisa saja dengan jangka waktu yang tidak lama lagi.

Sehingga Anda jangan coba-coba melakukan isi ulang saldo agar bisa bermain aman karena ketika Anda memutuskan isi saldo sudah ada resiko yang harus Anda tanggung.

Meskipun sepertinya perlu melakukan isi saldo demi meningkatkan level karena untuk bisa menarik perlu naik ke level 2 atau sudah memiliki saldo 70.000 rupiah.

Mungkin Anda bisa menilai sendiri dengan lebih teliti terkait Aplikasi TokoBots Apk ini karena bagi Admin penghasil uang ini tidak aman digunakan.

Akhir Kata

Cukup demikian untuk informasi penghasil uang yang bernama Tokobots Apk ini dan semoga bisa memberikan manfaat.

Sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.