Nokia Edge 5G 2022 Mirip Iphone Kapan Rilis di Indonesia

Nokia Edge 5G 2022 Mirip Iphone Kapan Rilis di Indonesia

Nokia Edge 5G 2022 Mirip Iphone Kapan Rilis di Indonesia – Sedang viral kabar tentang Ponsel Nokia yang mirip dengan Iphone 13 dengan harga yang terjangkau.

Memang sudah banyak kabar yang beredar bahwa HMD Global akan meluncurkan banyak keluaran baru dari Nokia Edge pada tahun ini.

Menariknya adalah Nokia Edge terbaru ini mirip dengan Iphone sehingga banyak orang yang tertarik dan ingin segera memilikinya.

Namun yang menjadi pertanyaan saat ini yaitu kapan akan dirilis di indonesia dan juga berapa harga dari Nokia Edge 2022 ini.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan sedikit informasi yang bisa membantu Anda mengetahui tentang Nokia Edge 2022 yang mirip dengan Iphone.

Nokia Edge 2022 dan Full Spesifikasi

Nokia sudah meluncurkan Nokia Edge yang akan datang ke Indonesia dengan daya tahan baterai yang kuat dan lama.

Serta dengan RAM yang besar dan juga sistem kamera yang hebat maka bisa dikatakan secara detail bahwa ponsel premium Nokia ini hadir dengan spesifikasi beserta fitur yang mengesankan.

Smartphone ini akan terdapat kelengkapan fitur dan spesifikasi yang mencolok. Dengan menerapkan layar Super AMOLED 6,8 inch dengn memiliki resolusi 4K serta sudah memiliki perlindungan Corning Gorilla Glass 7.

HP Nokia Edge 2022 tersedia slot dual sim yang akan mendukung Teknologi GSM, 3G, HSPA, LTE, dan 5G dan untuk sensor sidik jari akan tersemat di bawah layar ponsel.

Perangkat Nokia Edge 5G 2022 ini akan berjalan pada Android 12 serta terdapat dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 888 terbaru sebagai prosesor.

Memiliki kelengkapan RAM dan ROM yang luar biasa dimana Nokia Edge 2022 memiliki versi yang berbeda yaitu RAM 10 GB/12 GB dan ROM 256 GB/512 GB.

Untuk penyimpanan internal tersedia kelengkapan kartu MicroSD agar dapat memperluas memori hingga 512 GB.

Ada pengaturan tiga kamera belakang. Dimana untuk Formasi kamera ini yaitu terdiri dari lensa utama 64 MP, kamera sekunder 16 MP, serta dua sensor 2 MP.

Selain itu untuk fitur tambahan, HP Nokia Edge 2022 memiliki pengaturan kamera ganda 32 MP, untuk mendukung pengambilan video dan foto selfie yang berkualitas.

Nokia Edge 2022 dikemas dengan baterai berkapasitas cukup besar yakni 7400mAh. Sehingga akan mampu membuat ponsel berjalan dengan tahan lama serta dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat tentunya.

Harga Rilis Nokia Edge 5G 2022

Nokia Edge Plus 5G 2022 ini sudah di nilai yang sangat baik saat ini dengan harga yang cukup terjangkau dengan penampilan yang mirp dengan Iphone 13.

Yang mana untuk harga Nokia Edge 2022 di AS adalah $299 atau sekitar Rp. 4.294.581,85 dan di pasar India Nokia Edge 5G ini dijual sekitar 36.290 Rupee.

Tanggal Rilis Nokia Edge 5G 2022 di Indonesia

Saat ini memang sedang banyak orang yang penasaran dengan tanggal rilis ponsel Nokia ini di Indonesia karena ingin segera menikmati fitur yang menarik tersebut.

Selain itu Nokia merupakan perusahaan telepon seluler yang terbaik dalam sejarah setelah berhasil mengambil hati jutaan orang dengan selama lebih dari 50 tahun.

Sehinga masih banyak pengguna yang menggemari merek ini karena dari segi kualitasnya memang luar biasa.

Untuk perkiraan tanggal peluncuran ponsel Nokia Edge 2022 di India adalah Desember 2022 mendatang.

Dimana Smartphone ini akan meluncur di pasar India dengan ada tiga pilihan warna serta dua jenis RAM dan penyimpanan (6 GB/128 GB, 8 GB/256 GB).

Namun untuk pasar Indonesia masih belum ada ketentuan atau tidak ada informasi resminya sehingga Anda bersabar terlebih dahulu untuk sambil menunggu Nokia Edge 5G 2022 ini rilis di Indonesia.

Akhir Kata

Cukup demikian informasi tentang Nokia Edge 2022 beserta tanggal rilis dan spesifikasinya yang bisa Admin sampaikan buat Anda.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.