Kenapa Komisi Shopee Affiliate Hilang? Begini Sebab dan Solusinya

Kenapa Komisi Shopee Affiliate Hilang? Begini Sebab dan Solusinya

Kenapa Komisi Shopee Affiliate Hilang? Begini Sebab dan Solusinya – Para pengguna shopee affiliate sedang kebingungan karena komisi yang mereka dapatkan tiba-tiba menghilang begitu saja.

Lantas apa sebenarnya yang sedang terjadi hingga bisa menyebabkan seperti itu yakni saldo mereka hangus dengan sendirinya.

Yang pasti ada sebab yang belum Anda ketahui dan karena itu pada artikel kali Admin akan memberikan informasi terkait dengan sebab serta solusi komisi shopee affiliate menghilang.

Pada belakangan ini program afiliasi memang sangat trending dan populer dikalangan masyarakat. yang mana dari salah satu program afiliasi yang bisa Anda coba gunakan adalah Shopee Affiliates.

Karena dengan program ini, Anda dapat menambah penghasilan yang tidak terlalu sulit dilakukan., hanya saja untuk saat ini ramai kabar adanya kendala yaitu berupa hilangnya komisi pengguna dalam Shopee Affiliates.

Lalu mengapa hal tersebut dapat terjadi dan bagaimana untuk cara mengatasinya? Simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Apa Itu Shopee Affiliates?

Shopee Affiliates merupakan sebuah program yang disediakan oleh Shopee bagi para influencer. Yang akan bisa menambah penghasilan ketika mengikuti program Shopee Affiliates ini.

Dimana Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan cara melakukan promosi produk dari Shopee ke sosial media yang Anda gunakan.

Apabila Anda sudah bergabung dengan program Shopee Affiliates ini maka Anda akan bisa mendapatkan fitur dalam membuat sebuah link referral.

Sehingga ketika ada pengguna yang menggunakan link yang Anda buat tersebut untuk membeli sebuah barang, maka Anda bisa mendapatkan bonus dengan sesuai ketentuan yang sudah diberlakukan.

Cara Cek Komisi Shopee Affiliates

Sepertinya juga penting untuk mengecek komisi yang didapatkan dari program shopee affiliate dan hal tersebut sudah menjadi sebuah keharusan.

Untuk itu berikut ini untuk cara termudah dalam cek komisi shopee affiliate yang bisa Anda ikuti langkahnya sebegai berikut:

  1. Silahkan Buka aplikasi Shopee pada ponsel Anda dan Pastikan telah menggunakan versi aplikasi shopee terbaru.
  2. Setelah itu, Klik menu notifikasi pada bagian dashbord bawah dengan memiliki icon lonceng yang berada di sebelah menu Saya.
  3. Lalu Klik bagian Promo dan Update Shopee.
  4. Kemudian Klik notifikasi tentang Shopee Affiliates yang mana untuk notifikasi ini akan disertai dengan icon Shopee Affiliates.
  5. Selanjutnya Anda akan mendapatkan laporan mingguan beserta nama dan periode.
  6. Selain itu juga Anda bisa melihat total komisi beserta pesanan selesai dan pada bagian paling bawah, Anda dapat melihat total dana yang dapat dicairkan dalam periode yang selanjutnya.

Baca Juga : Cara Daftar Shopee Affiliate Tanpa Minimal Followers

Mengapa Komisi Shopee Affiliates Bisa Hilang?

Dari beberapa informasi yang banyak beredar bahwa sudah banyak pengguna yang bergabung dengan Shopee Affiliates dan ketika ingin mengecek komisinya ternyata tidak ada tau hilang.

Sebenarynya ada beberapa penyebab mengapa komisi di Shopee Affiliates tersebut bisa menghilang dan berikut ini untuk selengkapnya:

  • Karena komisi memang masih belum diakumulasi.
  • Shopee masih memerlukan waktu dalam memasukkan komisi pada akun Shopee Affiliates.
  • Komisi ternyata sudah dicairkan secara otomatis. Karena apabila Anda menghasilkan komisi dibawah nominal tertentu, maka Shopee sendiri berhak untuk mencairkan dana dengan secara otomatis melalui ShopeePay.
  • Cek koneksi internet yang digunakan bisa saja karena faktor sinyal yang Anda pergunakan sedang tidak stabil.

Sehingga Anda bisa cek jaringan internet Anda dan juga cek saldo shopeepay siapa tahu sudah masuk untuk komisi dari shopee affiliate.

Cara Mengatasi Komisi Shopee Affiliates Hilang

Salah satu yang perlu Anda perhatikan yang pertama adalah jaringan internet yang digunakan sehingga bisa mengatasi komisi Shopee Affiliates yang hilang.

Sehingga Anda bisa mengecek komisi dari shopee affiliate tanpa ganggunan atau kendala apapun.

Selain itu cara mengatasinya juga bisa dengan melihat saldo Shopeepay Anda karena bisa saja sudah masuk pada saldo shopeepay untuk komisi tersebut.

Akhir Kata

Demikian untuk informasi seputar Kenapa Komisi Shopee Affiliate Hilang? Begini Sebab dan Solusinya.

Semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam mengetahui informasi yang sudah Admin jelaskan diatas.

Sampai jumpa.


You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.