Link Nonton Film Menjelang Magrib Telegram Begini Caranya

Link Nonton Film Menjelang Magrib Telegram Begini Caranya

Link Nonton Film Menjelang Magrib Telegram Begini Caranya – Banyak orang yang penasaran dengan film terbaru yang sudah mulai tayang beberapa hari ini.

Film terbaru ini berjudul Menjelang Magrib dimana untuk film ini sudah rilis di biskop maupun aplikasi streaming.

Menonton film merupakan salah satu kebiasaan sebagain orang untuk mengisi waktu luang ditengah kesibukan sehari-hari.

Maka dengan kehadiran film terbaru tentu saja akan banyak memikat hati para pengemar film dan salah satu film yang banyak dibahas saat ini yaitu Film Menjelang Magrib.

Sebenarnya apa isi cerita dari Film Menjelang Magrib ini? simak keterangan yang akan Admin berikan pada berikut ini.

Sekilas Tentang Film Menjelang Magrib

Menjelang Magrib ini adalah salah satu judul film Indonesia yang terbaru dan masih baru saja rilis belakangan ini dan sudah tayang di bioskop dan beberapa aplikasi streaming.

Film Menjelang Magrib ini memiliki gendre horror dan langsung memancing rasa penasaran para penikmat film untuk segera menontonnya.

Falcon Pictures sebagai orang yang membesut film ini menceritakan tentang kisah pamali tentang larangan keluar sore yang menjelang magrib.

Ada sederet artis kenamaan tanah air yang membintangi film ini seperti Annette Edoarda, Novia Bachmid, Jeffry Reksa, dan Fajar Kurniawan, dan untuk film ini disutradarai oleh Helfi Kardit.

Salah satu artis yang sedang banyak disorot para penonton kali ini yaitu Jeffry Reksa yang merupakan pacar dari anak Sule, Putri Delina.

Sepertinya sangat menarik sekali film menjelang magrib ini maka dari itu Anda bisa simak sinopsisnya terlebih dahulu berikut ini.

Sinopsis Menjelang Magrib

Untuk kisah Film Menjelang Magrib ini bercerita tentang Thalia, Erlan, dan Ahmad yang merupakan salah satu mahasiswa tingkat akhir dari jurusan Psikologi.

Dimana keduanya tersebut sedang melakukan sebuah penelitian psikologi yang berkaitan dengan gangguan jiwa yang sedang dialami seorang gadis yang bernama Nina.

Nina sendiri sedang mengalami gangguan jiwa yang memang cukup parah sehingga membuatnya perlu dipasung didalam sebuah pondok kecil.

Nina sering melakukan bermacam hal aneh yang diluar nalar manusia dari sebab gangguna tersebut.

Yang menarik adalah dari gangguan yang dialami Nina tersebut terjadi hanya pada saat menjelang magrib saja dan dalam waktu waktu tertentu.

Sambil melakukan sebuah penelitian, ternyata tanpa disadari Thalia, Erlan, dan Ahmad mendapatkan situasi yang akan bisa membahayakan nyawa mereka.

Link Nonton Film Menjelang Magrib

Film Menjelang Magrib ini telah tayang di bioskop mulai 31 Maret 2022 dan Anda bisa mendatangi bioskop terdekat untuk menontonnya.

Untuk harga tiket yang tersedia bervariasi ada yang mulai 35 ribu sampai 65 ribu tergantung dengan lokasi bioskop yang menayangkan film tersebut.

Namun untuk saat ini link streaming nonton film menjelang magrib ini masih belum tersedia di internet maupuan aplikasi.

Karena untuk film Menjelang Magrib ini masih merupakan film yang sangat baru sekali dan masih belum ada untuk versi streaming.

Sehingga dari kabar yang menyatakan sudah tersedia link nonton streaming tersebut hanya isu belaka dan faktanya sampai saat ini masih belum ada.

Namun apabila Anda pensaran dengan cuplikan film menjelang magrib ini maka Anda bisa simak video trailernya berikut ini.

Cara Nonton Film Menjelang Magrib Telegram

Anda akan bisa menonton Film Menjelang Magrib ini melalui telegram seperti biasanya film-film yang sebelumnya.

Hanya saja untuk saat ini masih belum tersedia link menjelang magrib di telegram sehingga Anda perlu bersabar untuk bisa menontonnnya lewat telegram.

Karena kedepannya Anda akan bisa dengan mudah menonton melalui telegram dengan cara sebagai berikut:

  1. Silahkan Anda buka aplikasi telegram
  2. Kemudian masuk pada menu pencarian
  3. Tuliskan judul film menjelang magrib pada kolom yang tersedia dan mulai cari
  4. Setelah muncul Anda bisa klik untuk masuk dan mengunduh file yang tersedia
  5. Silahkan tonton film menjelang magrib yang sudah Anda dapatkan dari bot atau channel yang menyediakan
  6. Selesai

Akhir Kata

Terimas kasih atas kunjungan Anda dan sampai jumpa pada artikel berikutnya dan semoga informasi ini bisa memberikan manfaat buat Anda.

Cukup sekian dan selamat menonton.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *