Quran For Sleep Viral Berikut Fakta dan Link Video Aslinya

Quran For Sleep Viral Berikut Fakta dan Link Video Aslinya

Quran For Sleep Viral Berikut Fakta dan Link Video Aslinya – Belakangan ini viral dikalangan para netizen dengan sebuah bacaan alquran dalam bentuk video yang ada di Youtube.

Dari kabar yang beredar bahwa video Quran For Sleep tersebut di Takedown oleh youtube dan sudah membuat banyak orang penasaran.

Quran For Sleep ini biasanya diputar untuk menemani seseorang sebelum tidur yang ingin mendengarkan ayat suci alquran sebelum memejamkan mata.

Lantas ada apa dengan dengan Quran For Sleep yang sedang viral ini, apakah ada sesuatu yang aneh dengan bacaan yang ada? simak keterangannya pada berikut ini.

Apa Itu Quran For Sleep Viral?

Quran For Sleep adalah sebuah lantunan ayat suci alquran yang biasa diputar saat hendak tidur atau biasa disebut sebagian orang dengan sebagai pengantar tidur.

Untuk Quran For Sleep yang sedang viral ini meruapakan lantunan ayat suci dari surat albaqarah yang dibaca sangat merdu oleh Sheihk Mishary Rashid Alafasy.

Dketahui untuk panjang durasi dari video Quran For Sleep ini adalah 10:50:58 dan di tonton lebih dari 5.9 M kali.

Dikutip dari beberapa sumber ternyata dalam video Quran For Sleep ini ada suara aneh selain dari bacaan ayat suci yang ada.

Namun hal tersebut dapat diketahui ketika di dengarkan menggunakan headset dan apabila didengarkan dengan cara yang biasa maka tidak ada apa-apa.

Video Quran For Sleep Viral

Apabila Anda termasuk orang yang penasaran dengan kabar viral ini tentang adanya suara aneh dalam video Quran For Sleep ini maka Admin sudah siapkan link nontonnya buat Anda.

Akan tetapi sebelumnya Anda siapkan peralatan untuk dapat mendengarkan suara dalam video ini dengan secara jelas.

Kemudian Anda klk link video Quran For Sleep yang sudah Admin sediakan dbawah ini.

Tonton Sekarang

Untuk beberapa kabar lain tentang Quran For Sleep Viral ini Admin mash belum mendapatkan informasi lebih lenjut.

Akhir Kata

Cukup demikian yang bisa Admin sampaikan tentang Quran For Sleep Viral dan semoga bisa memberkan manfaat.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *