Exxon Mobil Indonesia Penghasil Uang Apa Penipuan?

Exxon Mobil Indonesia Penghasil Uang Apa Penipuan?

Exxon Mobile Indonesia Penghasil Uang Apa Penipuan? Saat ini sedang ramai di media sosial sebuah penghasil uang yang memberkan bonus daftar sebesar 1.000.000 rupiah pada penggunanya.

Sehingga banyak orang yang antusias sekali dengan hadirnya penghasil uang yang satu ini karena hanya mendaftar saja sudah mendapatkan 1 juta rupiah.

Namun apakah saldo bonus tersebut akan bisa ditarik pada akun bank atau akun e-wallet? Anda bisa simak jawabannya pada artkel ini.

Sekarang sedang viral nama Exxon Mobil Indonesia dimana banyak orang yang tertarik dengan hadiah pendaftaran yang sangat besar.

Mungkin sebelum Anda mencoba menggunakan penghasil uang ini alangkah baiknya untuk membaca pembahasan kali ini.

Karena ada informasi yang perlu diketahui sebelum melakukan tugas-tugas yang tersedia yang diantaranya adalah melakukan investasi.

Tentang Exxon Mobil Indonesia Penghasil Uang

Exxon Mobile Indonesia yang Admin maksud ini adalah merupakan sebuah situs website yang menyediakan bonus sebesar 1 juta rupiah bagi orang yang berhasil mendaftar.

Hanya saja bonus tersebut tidak bisa langsung ditarik melankan hanya bisa digukana sebagai modal investasi yakni membeli produk yang tersedia dengan sistem kontrak dengan ketentuan yang berlaku.

Sehingga untuk bisa menarik bonus tersebut Anda perlu melakukan cara membeli produk yang disediakan.

Dalam Exxon Mobil Apk ini pengguna juga dsediakan sistem deposit uang dengan minimal 100 ribu rupiah untuk membeli produk lain karena saldo bonus hanya tententu untuk 1 produk saja.

Anda dapat meningkatkan jumlah pendapatan Anda melalui beberapa tugas yang tersedia dan nanti bisa menarik penghasilan melalui akun bank dan juga akun DANA.

Cara Daftar Exxon Mobil Indonesia

Bagi Anda yang sudah penasaran dengan cara mendaftar di Exxon Mobil Indonesia ini maka silahkan simak caranya dibawah ini.

  1. Silahkan kunjungi langsung situs website https://www.exxonmobilindonesia.com/new_register
  2. Kemudian melakukan pendaftara akun dengan memasukan Nomor ponsel
  3. Isi kolom kode undangan bila ada
  4. Lalu buat kata sandi
  5. Konfirmasi kata sandi
  6. Centang syarat privasi dan kebijakan
  7. Terakhir klik daftar

Setelah itu Anda akan dibawa masuk pada halaman utama dan bisa melihat beberapa pilihan menu yang tersedia.

Cara Mendapatkan Uang di Exxon Mobil Indonesia

Untuk bisa mendapatkan uang yang dapat ditark pada akun bank maupun ewallet DANA maka Anda perlu melakukan pembelian produk.

Dimana Anda akan melakukan kontrak produk dengan harga dan komisi serta jangka waktu yang dtentukan.

Anda bisa membeli produk yang seharga 1 juta dengan menggunakan saldo bonus pendaftaran dan akan mendapatkan total 1.450.000 setelah masa kontark sudah selesai yaitu sekitar 180 hari.

Selain itu ada juga produk yang seharga 50.000 yang bisa Anda beli namun Anda perlu mengisi ulang saldo Anda terlebih dahulu dan minimal deposit yang tersedia adalah 100 ribu rupiah.

Dari deposit 50.000 tersebut Anda akan mendapatkan komisi 5000 rupiah dan berjangka waktu selama 1 hari saja.

Anda bisa membeli produk seharga 50.000 tersebut sebanyak 3 kali dan untuk menngkatkan pendapatan Anda bisa membeli produk dengan harga yang jauh lebih mahal.

Untuk melakukan tugas lain yang tidak memerlukan deposit uang yaitu dengan cara mengundang teman melalui link yang sudah tersedia dan Anda akan bisa mendapatkan 2000 rupiah pada setiap orang yang yang berhasil Anda ajak bergabung.

Cara Melakukan Penarikan Exxon Mobil Indonesia

Untuk yang sudah mencapai batas minimal saldo penarikan maka bisa melakukan proses withdraw yang sudah tersedia pada menu pengguna.

Saldo yang perlu Anda kumpulkan mnimal 50.000 rupiah agar bisa melakukan penarikan uang dalam Exxon Mobil Indonesia.

Anda bisa melakukan penarikan melalui akun bank dan juga akun DANA dengan mengkuti petunjuk penarkan dan mengisi kolom yang sudah disediakan.

Apakah Exxon Mobil Indonesia Aman dan Terbukti Membayar?

Apabila dilihat dari beberapa informasi yang sudah Admin kumpulkan sampai dengan saat ini mash belum ada bukti yang berhasil melakukan penarikan meskipun ada beberapa orang yang memberikan testimoni akan tetapi hal tersebut sepertinya masih belum cukup valid untuk bisa dijadikan patokan.

Admin bisa memberkan sebuah asumsi saja bahwa penghasil uang ini sangat tidak aman apabila harus melakukan deposit uang.

Namun apabila menggunakan saldo bonus saja untuk mengerjakan investasi maka Anda bisa mencobanya.

Sehingga Admn sarankan jangan sampai melakukan deposit uang Anda cukup memanfaatkan undang teman dan saldo bonus tersebut atau istilah populernya Anda bisa coba dengan cara menuyul saja.

Akhir Kata

Demikian untuk informasi tentang Exxon Mobil Indonesia Penghasil Uang ini dan semoga bisa memberikan manfaat.

Sekian dan sampa jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

One Comment to “Exxon Mobil Indonesia Penghasil Uang Apa Penipuan?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.