Nimo TV Berhenti Beroperasi, Apa Sebab Ini? Cek Faktanya

Nimo TV Berhenti Beroperasi, Apa Sebab Ini? Cek Faktanya

Nimo TV Berhenti Beroperasi, Apa Sebab Ini? Cek Faktanya – Sedang heboh terkait dengan kabar aplikasi Nimo TV yang akan berhenti beroperasi.

Dengan demikian para penikmat layanan Streaming banyak yang penasaran dengan adanya kabar tersebut dan mencari tahu kabar terbarunya.

Maka dari itu Anda bisa simak artikel ini hingga selesai agar bisa mengetahui tentan kabar terbaru Nimo TV yang akan berhenti beroperasi.

Tidak bisa dipungkiri bahwa pada Era digital sekarang ini dimanapun dan kapanpun kta bisa melakukan beberapa hal dengan mudah.

Msalnya seperti bermain game, bermain sosial media, bahkan untuk menonton Live Streaming seseorang.

Mungkin dapat dikatakan salah satu dari aplikasi Live Streaming yang terbesar di Indonesia adalah Nimo TV.

Apabila Anda termasuk orang yang suka menonton Streaming seseorang dalam Nimo TV maka tentu saja mendengar kabar bahwa Nimo TV akan segera berhenti beroperasi sebentar lagi.

Namun para netizen banyak yang tidak percaya dan juga tidak sedikit yang mempercayai kabar tersebut dan oleh sebab itu Admin akan memberkan penjelaskan secara rinci terkat dengan Kenapa Nimo TV Akan Berhenti Beroperasi.

Sekilas Tentang Nimo TV

Nimo TV adalah Aplikasi live streaming dari Huya Inc yang sudah mulai hadr di Indonesia pada bulan Mei 2018.

Dengan hadirnya Nimo TV ini ada beberapa fitur yang bisa dbilang sangat menarik sekali. sehingga para pengguna bisa melakukan Streaming Online dengan secara Global.

Dimana aplikasi ini banyak digunakan oleh orang yang suka melakukan Streaming Game misalnya seperti Mobile Legends, Free Fire, Valoran, GTA V, Dota 2 dan lain sebagainya.

Maka dengan kemunculan Nimo TV ini membuat banyak orang yang suka menampilkan hobinya seperti dalam bermain game dengan secara Live.

Selain itu ketika menggunakan Live Streaming dengan Nimo TV maka bisa menghasilkan uang dengan cara mendapatkan GIF.

Dengan begitu maka para pengguna Nimo TV semakin hari menjadi semakn banyak saja dan banyak diisi oleh orang-orang yang populer atau terkenal.

Misalnya seperti Eko Julianto, Marsha, Donkey, VYN, Lemon, dan beberapa pemain Mobile Legends yang lainnya yang tidak kalah terkenal.

Hal tersebut baru pada Game Mobile Legends, belum lagi untuk para Influencer dari berbagai game seperti GTA V, Free Fire Valoran dan lain-lain.

Penyebab Nimo TV Gaming Akan di Tutup

Adanya kabar Nimo TV yang sudah bikin heboh ini terkait dengan Nimo TV akan berhenti beroperasi maka sudah membuat gempar kalangan para Gamer pada belakangan ini.

Bagamana tidak, ternyata kabar ini dengan cepat menyebar luas dimedia sosial sehingga pihak Nimo TV langsung memberikan statement dalam kehebohan ini.

Diketahui dari akun Instagram resmi pihak Nimo TV Indonesia ternyata memang adanya kabar tersebut benar-benar nyata sehingga untuk penutupan platform live streaming Nimo TV memang fakta akan terjadi.

Untuk seluruh Nimozen yang kami cintai. Terima kasih sudah sangat setia dan selalu mendukung kami. Lebih dari 3 tahun kebersamaan ini pastinya bukanlah waktu yang sangat singkat. Tetapi seperti kata pepatah, tidak ada yang abadi.

Dengan berat hati, kami harus menginformasikan bahwa Nimo TV Indonesia – Game akan berhenti beroperasi di Indonesia per akhir bulan April 2022,” tulis dalam unggahan Instagram secara resmi.

SC: Instagram Nimo TV Indoensia

Maksud dari Nimo TV tersebut adalah semua kontrak atau seluruh Streamer Game pada platfrom tersebut akan segera ditutup dalam waktu dekat yaitu bulan April ini.

Namun untuk saat ini masih diketahui secara pasti, kenapa Platfrom Streamin Gaming di Nimo TV akan ditutup. Sebab, dari pihak Nimo TV masih belum membuka suara terkait dengan alasan penutupan ini.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi tentang Nimo TV Berhenti Beroperasi yang bisa Admin sampaikan dan terima kasih atas perhatian Anda.

Cukup sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.