Game Fruit Tiles Match Apk Penghasil Uang, Membayar Apa Penipuan?

Game Fruit Tiles Match Apk Penghasil Uang, Membayar Apa Penipuan?

Game Fruit Tiles Match Apk Penghasil Uang, Membayar Apa Penipuan? – Game baru yang bisa menghasilkan uang dengan cara mengerjakan misi yang diberikan.

Banyak orang yang mengatakan bahwa Game Penghasil Uang ini dapat menghasilkan uang 16 ribu rupah dengan mudah, Lantas bagaimana caranya? simak artikel ini sampai selesai.

Perlu Anda ketahui total hadiah dari mengundang teman adalah sebesar Rp.7.000.000 sehingga sangat menarik perhatian banyak orang untuk mencoba menggunakan.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang Aplikasi Fruit Tiles Match Apk Penghasil Uang ini maka silahkan ikuti keterangan selanjutnya.

Apa Itu Fruit Tiles Match Apk?

Fruit Tiles Match Apk merupakan permainan puzzle dengan mencocokan ubin klasik namun Aplikasi ini bukan hanya sebuah permainan yang mencocokan blok sederhana. Akan tetapi, akan terdapat mode eliminasi inovatif yang telah berbeda dari aplikasi yang lainnya.

Fruit Tiles Apk Penghasil Uang ini sudah menyediakan lebih dari 800+ Level yang tentu saja akan sangat menarik untuk diselesaikan.

Fruit Tiles Match Apk ini sudah berhasil diunduh oleh 10.000+ pengguna namun masih belum ada ulasan yang tercantum.

Anda akan menemukan game ini dengan mudah dan gratis menginstalnya d google playstore serta memilki ukuran yang terbilang kecil.

Download Game Fruit Tiles Match Apk

Untuk mendownload aplikasinya maka Anda bsa langsung kunjungi google playstore dan masukan kata kunci Fruit Tiles Match pada kolom pencarian.

Ketika sudah Anda temukan maka Anda bisa klik untuk bisa mulai menginstalnya agar terpasang pada perangkat Anda.

Untuk lebih mudahnya Anda bisa menggunakan link tautan yang sudah Admin sediakan untuk Anda dibawah ini.

Link Game Fruit Tiles Match Apk

Cara Daftar Aplikasi Fruit Tiles Apk

Dalam melakukan proses pendaftaran masih bisa dikatakan sangat mudah dan berikut ini untuk langkah-langkah yang bisa Anda ikuti dibawah ini.

  1. Pertama, setelah Anda sudah mengunduh aplikasi Fruit Tiles Match Apk ini melalui aplikasi Play Store.
  2. Kemudan buka aplikasinya dan akan di minta untuk melakukan login dan Tekan tombol “Login”
  3. Setelah itu Anda akan mendapatkan 2 metode login. Yaitu dengan melalui Akun Google atau melalui Akun Facebook.
  4. Anda bisa pilih salah satu metode yang tersedia dan setelah itu Anda sudah siap untuk segera memainkannya.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Fruit Tiles Apk

Sudah ada beberapa fitur yang dapat Anda mainkan dengan secara gratis tanpa perlu membayar atau melakukan depositkan uang terlebih dahulu.

Salah satunya adalah check in harian dimana akan bisa memungkinkan Anda untuk mendapatkan berlian yang nanti bisa Anda tukar menjadi saldo Dana, Ovo dan juga saldo Gopay.

Selain itu Ada fitur Lucky Spin yang bisa Anda mnfaatkan untuk mendapatkan berlian dengan lebih banyak pada setiap hari namun hanya 8 kali kesempatan saja.

Kemudian agar Anda bisa mendapatkan hadiah yang lebih besar, maka harus membagikan kode undangan dan Anda akan mendapatkan hadiah yang sangat tinggi.

Apakah Aplikasi Fruit Tiles Match Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Perlu Anda ketahui untuk Aplikasi Fruit Tiles Match Apk ini masih baru dan masih dalam tahap akses awal yang sampai saat ini belum diketahu tentang bukti pembayaran bagi para penggunanya.

Untuk faktor kemanannya sendiri bisa dikatakan aman untuk digunakan karena gratis dan tanpa deposit.

Hanya saja ada beberapa faktor lain yang menyebabkan bisa tidak aman untuk beberapa data privasi Anda.

Akhir Kata

Cukup demikian yang bisa Admin sampaikan dan semoga bisa memberikan manfaat buat Anda dan sampai jumpa pada artkel berikutnya.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *