Mystery Shop FF April 2022 Berikut Bocoran Tanggal Berapa

Mystery Shop FF April 2022 Berikut Bocoran Tanggal Berapa

Mystery Shop FF April 2022 Berikut Bocoran Tanggal Berapa – Para pemain Free Fire memang akan selalu penasaran dengan hadirnya Mystery Shop FF April 2022 sehingga akan mencari informasi terkait.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan beberapa bocoran yang sudah Admin kumpulkan dari sumber.

Free Fire (FF) begitu menarik perhatian banyak gamers dengan adanya event-event yang keren serta hadirnya hadiah yang menarik, dimana event tersebut sering bermunculan pada setiap periode dengan waktu tertentu.

Oleh karena itu, kehadiran event tersebut akan sangat ditunggu-tunggu oleh para pemain salah satunya yaitu hadirnya event Mystery Shop dengan penawaran sejumlah skin item yang tersedia dengan harga diskon.

Pada belakangan muncul pembahasan terkait dengan munculnya kembali event yang dijadwalkan akan hadir dalam 2 atau 3 bulan sekali.

Mystery Shop FF April 2022 yang kehadirnya sudah dapat dipastikan, mari simak informasinya pada berikut ini.

Kapan Mystery Shop Free Fire (FF) April 2022

Dikutip dari beberapa sumber bahwa untuk Mystery Shop bisa dipastikan akan hadir kembali dengan beragam item diskonnya.

Untuk kehadirannya pada bulan ini bisa dipastikan akan hadir mulai dari tanggal 22 April 2022 mendatang.

Yang mana dari kedua bundle yang akan menjadi hadiah utama yakni dua buah bundle buat karakter cowok.

Dari kedua bundle tersebut yaitu bundle spesial dengan edisi kolaborasi Free Fire beserta J Balvin dengan tajuk Everything Goes dan juga Prismatic Energy.

Namun untuk selain dari kedua bundle tersebut mash belum bisa dipastikan untuk item-item yang lain yang akan ikut hadir dalam event Mystery Shop April 2022 ini.

Ada kemungkinan besar untuk Mystery Shop kali ini bukan hanya akan hadir sekali saja. Melainkan biasanya ketika akan menyambut hari Raya Idul Fitri, Free Fire akan mengeluarkan event tersebut dengan secara beruntun.

Tanggal Mystery Shop Free Fire (FF) April 2022

Untuk Anda yang ingin mengetahui dengan secara pasti tanggal dari Mystery Shop Free Fire (FF) April 2022 ini maka Admin belum bisa memberikan secara pasti.

Namun Anda bisa mempersiapkan diri dari sekarang dan dari keterangan diatas bisa diketahui bahwa akan mulai dari tanggal 22 April 2022.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi tentang kapan event Mystery Shop yang akan segera dirilis pada bulan ini di Free Fire.

Semoga artikel ini bisa memberikan sedikit tambahan pengetahuan buat Anda dan sampai jumpa pada informasi menarik lainnya.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *