Heboh Seleb TikTok Maykidd Berikut Fakta Yang Perlu diketahui

Heboh Seleb TikTok Maykidd Berikut Fakta Yang Perlu diketahui

Heboh Seleb TikTok Maykidd Berikut Fakta Yang Perlu diketahui – Para warganet sekarang sedang dihebohkan dengan kabar terbaru yang datangnya dari seleb TikTok bernama Maykidd.

Yang mana Maykidd diketahuan telah berselingkuh dan langsung menjadi bahan perbincangan yang viral di kalangan para warganet di media sosial TikTok.

Dengan demikian pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan beberapa informasi terkait dengan Seleb TikTok Maykidd ini.

Untuk Anda yang penasaran dengan Seleb TikTok Maykidd yang sedang heboh ini maka Anda bisa simak artikel ini sampai selesai.

Seleb TikTok Maykidd Selingkuh Bikin Heboh

Bagi Anda yang masih belum tahu Maykidd merupakan seorang seleb TikTok yang sekarang namanya lagi naik daun.

Namun, terdapat kabar miring terkait dengan kisah asmaranya dan sudah membuat namanya menjadi viral dan dicap negatif oleh banyak para netizen.

Karena dia telah ketahuan selingkuh dan pada saat ini memang sedang ramai dibahas di berbagai media sosial, terutama di TikTok.

Dkabarkan bahwa untuk awal mula dari seleb TikTok yang bernama Maykidd atau Ahmad Fikri Rafiuddin ini selingkuh pada saat akun TikTok teatokroom.id mengungkapkannya pada publik.

Akun tersebut menyebutkan bahwa Maykidd sudah memiliki seorang kekasih dari seorang seleb TikTok yang lainnya dengan nama, Laura.

Dimana mereka sudah kenal mulai sejak tahun 2020 dan sudah mempunyai komitmen yang serius.

Hingga dengan seirng berjalannya waktu Maykidd ketahuan selingkuh pada tahun 2022 ini bersama dengan kekasih lainnya yang bernama Kirana.

Yang sangat menarik dari kisah perjalanan asmara Maykidd ini adalah ternyata Maykidd dan Kirana sudah berpacaran pada sejak tahun 2020.

Sehingga pada akhirnya, baik itu Laura dan juga Kirana telah saling menceritakan kisah asmaranya bersama Maykidd.

Diketahui bahwa ternyata memang Maykidd/Fikri sudah ketahuan beberapa kali selingkuh dengan selama rentang waktu pada tahun 2020-2022.

Maykidd disiram Air Oleh Orang Tak Dikenal

Maykidd menjadi semakin viral dengan Pencarian heboh seleb TikTok Maykidd selingkuh karena diketahuio Maykidd dalam sebuah video yang diunggah oleh Laura di Instagram yang memperlihatkan ada seorang yang kesal terhadap Maykidd lalu menyirami air di sebuah kafe.

Sehingga datang berbagai macam respon negatif dari para netizen dan warganet yang dikeluarkan dalam postingan video yang diunggah oleh Laura pada akun Instagram-nya tersebut.

Bahkan, ada sebagian warganet yang menyebutkan bahwa Maykidd sudah berasa kegantengan sehingga terlalu dekat dengan banyak sekali wanita.

Kemudian, setelah ketahuan selingkuh dan menjadi viral di media sosial, maka Maykidd menyampaikan permohonan maaf kepada publik melalui Instagram.

Mykidd sudah mengaku sangat menyesali untuk perbuatan semacam tersebut yang telah melakukan sesuka hati terhadap banyak wanita.

Ucapan Mykidd Seleb TikTok Heboh

Permohonan maaf kepada pihak-pihak yang dirugikan dan dikecewakan karena masalah ini, terutama kepada Kirana dan Laura. Saya meminta maaf sebesar-besarnya atas apa yang terjadi dan ini akan menjadi pembelajaran bagi saya ke depannya untuk berpikir sebelum bertindak

Ucap Maykidd dilansir dari Detik.

Setelah itu Maykidd menambahkan bahwa Dia ingin menyelesaikan masalah ini dengan secara pribadi dan Dia juga telah membantah bahwa sudah memanfaatkan setiap wanitanya agar bisa mengambil keuntungan pribadi.

Saya tidak pernah memanfaatkan orang untuk mengambil keuntungan finansial/morotin siapapun. Hal ini juga sudah diklarifikasi oleh yang bersangkutan. Semoga semua ini bisa jadi pembelajaran untuk ke depannya

Tutup Maykidd dilansir dari Detik

Akhir Kata

Seperti itulah untuk informasi tentang Heboh Seleb TikTok Maykidd Selingkuh yang bisa Anda ambil hikmahnya dari masalah yang sedang dihadapi Mykidd TikTok.

Semoga artikel ini bisa memberikan banyak manfaat dan sampai jumpa pada informasi menarik lainnya.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.