Link Nonton Film Ziarah Mbah Sri Telegram Begini Caranya

Link Nonton Film Ziarah Mbah Sri Telegram Begini Caranya

Link Nonton Film Ziarah Mbah Sri Telegram Begini Caranya – Ada sebuah Film yang sedang viral saat ini diberbagai media sosial seperti TikTok, Telegram dan Twitter serta lainnya.

Sehingga Film yang satu ini telah menjadi bahan perbincangan para warganet dan untuk nama film ini adalah Ziarah Mbah Sri.

Sudah banyak media sosial yang memposting yang berdurasi pendek dari film ziarah tahun 2016 dengan menceritakan cinta pada zaman perjuangan.

Banyak orang yang mengatakan bahwa Film ini sangat menyentuh hati dengan kisah mbah sri yang telah menemukan fakta kuburan sang suami berdampingan dengan istri yang kedua.

Untuk itu Anda bisa simak informasi terkait dengan Film Ziarah Mbah Sri ini pada artikel kali ini hingga selesai.

Sinopsis Film Ziarah Mbah Sri

Film ini bercerita tentang kisah perjalanan mbah Sri nenek yang sudah berusia 95 tahun yang terpisah dengan suaminya yang bernama Prawiro Sahid yang pada saat itu pergi berperang ketika agresi militer Belanda ke 2 pada tahun 1948.

Dimana setelah perang sudah usai Prawiro Sahid tak pernah kembali lagi ke rumahnya, Maka dengan seiringnya waktu berpuluhan tahun Mbah Sri hidup menjanda hingga masa tuanya.

Yang mana para sahabat terbaiknya sudah mati satu persatu dan di makamkan tepat ada di sebelah makam suaminya masing-masing.

Mbah Sri pun begitu sangat berharap akan dapat menemukan tanah terbaik bagi pemakamannya yaitu satu petak tanah yang ada di sebelah makam orang yang di cintainya yaitu suaminya Prawiro Sahid.

Namun,

Mbah Sri tidak tahu dimana keberadaan makan suaminya tersebut.

Perjuangan Mbah Sri di mulai ketika ingin mencari tahu keberadaan dari makam suaminya yang sampai pada akhirnya menemukan sebuah fakta pahit di usia yang sudah tua.

Yakni makam suaminya Prawiro Sahid akhirnya di temukan dan berada di samping makam istri keduanya.

Kapan Film Ziarah Mbah Sri Akan Tayang?

Untuk Film Ziarah Mbah Sri ini telah menjadi film terbaik di Salamindanaw Film Festival 2016 yang lalu.

Ada beberapa penghargaan yang lainnya juga seperti penulis skenario asli terbaik pada Festival Film Indonesia tahun 2016.

Selain itu, skenario terbaik dengan versi Majalah Tempo 2016 dan best screenplay serta special jury award pada ASEAN Intenational Film Festival and Award (AIFFA) 2017.

Untuk Film Ziarah Mbah Sri ini sudah pernah di tayangkan dalam bioskop kota kesayangan Anda.

Link Nonton Film Ziarah Mbah Sri Telegram

Untuk Anda yang tidak ingin melihat Film Ziarah Mbah Sri dengan secara resmi melalui bioskop terdekat maka Anda bisa mencari cara lain. Salah satunya melalui Aplikasi Telegram.

Karena Telegram sendiri sering digunakan untuk menonton berbagai macam film terbaru saat ini.

Caranya Anda tingga buka saja Aplikasi Telegram dan ketikkan Film Ziarah (2017) pada kolom pencarian maka akan muncul banyak group.

Dimana untuk group tersebut disertai dengan jumlah orang penggunanya yang bisa mencapai ribuan orang yang ingin juga menonton dengan gratis.

Namun lebih menyarankan Anda untuk tidak melihat melalui jalur ilegal semacam ini, Lebih baik Anda menonton dari hasil karya film dengan menggunakan akses berbayar yang legal.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi tentang Film Ziarah Mbah Sri yang menceritakan kisah zaman perjuangan yang bisa memberikan beberapa nilai postif yang tentu saja akan mendidik kita semua.

Cukup sekan dan selamat menonton.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.