Mode Zombie FF Berikut Fakta dan Cara Bermainnya

Mode Zombie FF Berikut Fakta dan Cara Bermainnya

Mode Zombie FF Berikut Fakta dan Cara Bermainnya – Ada fakat terbaru yang perlu dketahui para pemain free fire dengan hadirnya Mode Zombie FF yang memang sedang ditunggu-tunggu.

Pihak Garena sudah konfirmasi langsung dan akan hadir dalam waktu dekat dan hanya tinggal menunggu update game nya saja.

Hadirnya Mode zombie FF ini dengan tujuan untuk memanjakan para pemain dan perlu bertahan dalam map tertentu yang dikelilingi oleh zombie-zombie yang seram dan kuat.

Masih sama dengan biasanya, para pemain akan bisa menggunakan berbagai macam pilihan senjata untuk membunuh zombie yang ada.

Tentu saja dengan hadirnya mode zombie FF ini menjadi salah satu kabar baik bagi para pemain yang sudah lama menunggu.

Maka dengan hadirnya mode zombie ini akan semakin membuat para pemain lebih bersemangat dan Free Fire menjadi lebih bangkit lagi.

Untuk Anda yang sudah tidak sabar ingin memainkan mode ini maka bisa menyimak terlebih dahulu beberapa penjelasan yang ada di bawah ini.

Apa Itu Mode Zombie FF?

Sebenarnya sebagian dari para pemain sudah tidak asing lagi dengan yang namanya mode Zombie FF. karena mode zombie pernah hadir juga pada beberapa waktu yang lalu dan sempat menjadi mode permainan yang terpopuler dalam Free Fire.

Maka dar itu, hadirnya mode zombie FF ini bisa sekilas membuat para pemain bernostalgia dengan event-event yang pernah hadir.

Lantas apa saja yang spesial dan terbaru dari mode zombie FF sekarang ini? Agar Anda tidak penasaran maka bisa simak penjelasan selanjutnya.

Nama Zombie FF Terbaru 2022

Ada yang terbaru dari mode zombie FF kali ini yaitu ada beberapa nama beserta karakternya sendiri.

Untuk kelima dari jenis zombie yang akan turut andil dalam mode zombie FF kali ini terdapat perbedaan kekuatan masing-masing yang dimiliki dan berikut ini untuk nama dari kelima zombie tersebut.

  1. Explosive Zombie
  2. Ambush Zombie
  3. Infected Zombie
  4. Savage Zombie
  5. Zombie King

Cara Memainkan Mode Zombie FF Terbaru 2022

Bagi Anda yang ingin memainkan mode zombie FF ini maka perlu menunggu terlebih dahulu sampai ada update game Free Fire terbaru.

Adapun untuk cara memainkan gamenya Anda bisa simak beberapa langkah yang yang akan Admin jelaskan pada Anda dibawah ini.

  1. Anda bisa Update terlebih dahulu game Free Fire yang digunakan dan Hal ini memang wajib dilakukan agar dapat memainkan mode tersebut.
  2. Selanjutnya Anda masuk kedalam game dan login akun masih sama seperti biasanya.
  3. Kemudian pilih mode classic lalu klik zombie invasion dan mainkan game nya.
  4. Selesai.

Harap diperhatikan : Untuk mode ini tidak akan menambah point rank. Sehngga untuk mode ini hanya memang dibuat oleh Garena untuk sekedar memanjakan para pemain FF saja.

Akhir Kata

Seperti itulah untuk informasi tentang mode zombie FF yang dapat Anda sampaikan buat Anda dan semoga dengan adanya artikel ini bisa menambah wawasan Anda serta bisa bermanfaat dan mengatasi rasa penasaran yang Anda miliki.

Cukup sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *