Fan N Star Link dan Cara Vote BTS 2022

Fan N Star Link dan Cara Vote BTS 2022

Fan N Star Link dan Cara Vote BTS 2022 – Apabila Anda ingin mengetahui cara vote BTS dalam acara Fan N Star Vote BTS 2022 maka Anda bisa simak panduannya pada artikel ini sehingga Anda bisa memberikan dukungan kepada BTS pada tahun ini.

Untuk Industri hiburan Korea sendiri memang menyajikan kualitas dari segi visual, musik, serta budaya yang begitu paling tonjolkan.

Dari beberapa gaya yang perlihatkan mulai dari gaya, pakaian serta penampilan, dan tak lupa juga makanan, gaya bicara, dan lainnya sebagainya.

Yang mana untuk Musik asal Korea Selatan memang lebih sering disebut dengan K-Pop dan sudah menjadi salah satu hiburan yang banyak difavoritkan serta banyak digandrungi oleh kaum muda Indonesia sampai dengan saat ini.

Mulai dari Fenomena “Korean Wave” atau Hallyu yang telah memberikan dampak begitu signifikan terhadap para kawula muda Indonesia yang berminat terhadap beberapa hal yang ada kaitannya dengan Korea, tanpa terkecuali K-Pop.

Dimana K-Pop sendiri yang notabene diisi oleh para personel yang “Good looking”. maka tdak heran apabila seringkali para kawula muda menjadi terkesima dengan penampilan mereka.

Misalnya seperti BTS, NCT, Blackpink, Red Velvet dan lain-lain. Selain mereka menonjolkan gaya eye catching, tapi juga diisi oleh musik yang sangat asyik serta dance modern yang sudah menjadi ciri khas.

Maka para boygroup maupun girlgroup asal Korea Selatan ini sudah sering kali masuk ke dalam nominasi beberapa ajang tertentu. seperti ajang Fannstar Vote BTS.

Apa Itu Fan N Star Vote BTS 2022?

Fan N Star Vote BTS 2022 adalah sebuah situs yang saat ini memang sedang banyak dicari oleh para penggemar BTS. Karena dalam situs ini, para penggemar akan bisa memberikan dukungannya pada idola mereka BTS.

Yang mana BTS didalam nominasi Fannstar ini, masuk dalam nominasi Fan N Star Artist, yang bersaing dengan beberapa artis Korea Selatan yang lainnya seperti Super Junior serta SEVENTEEN.

Diketahui sampai dengan saat ini BTS masih tetap bertengger pada posisi puncak dengan memiliki jumlah vote 8,3 juta yang diikuti oleh Super Junior dengan 5,6 juta vote serta JIY dengan 167 ribu vote.

Agar dapat mempertahankan posisi in, maka tentu saja para penggemar BTS harus bisa memberikan dukungannya kepada BTS dengan cara memberikan vote melalui situs Fannstar.

Cara Vote Fan N Star Vote BTS 2022

Apabila Anda ingin memberikan dukungan namun masih belum mengetahui cara vote idola KPOP di Fannstar Vote BTS sekarang ini, maka dibawah ini Admin sudah siapkan langkah-langkah yang bisa Anda ikuti.

  1. Slahkan Anda Buka halaman Fannstar Vote disini
  2. Kemudian Klik vote pada artis yang ingin didukung
  3. Selanjutnya login dengan menggunakan akun Fannstar Anda
  4. Apabila Anda masih belum memilik maka Anda bisa melakukan registrasi terlebih dahulu.
  5. Anda kembali ke halaman vote dan tekan tombol Vote pada idola Anda
  6. Selesai, dukungan Anda sudah berhasil Anda berikan.

Penutup

Cukup sekian untuk informasi tentang Fannstar Vote BTS yang akhir-akhir ini sedang banyak dicari. dan semoga artikel yang sudah Admin sampaikan dapat memenuhi kebutuhan informasi yang memang sedang Anda cari selama ini.

Sampai jumpa dan selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *