Fakta Dimana Ada Felisa Kamiliya Viral Solikin

Fakta Dimana Ada Felisa Kamiliya Viral Solikin

Fakta Dimana Ada Felisa Kamiliya Viral Solikin – Beberapa hari sedang viral nama Felisa Kamiliya Viral Solikin yang membuat para warganet penasaran.

Terutama para pengguna TikTok yang memuja video Felisa Kamiliya yang pada belakangan ini viral di TikTok.

Memang aplikasi Tiktok sudah banyak melahirkan superstar terkenal melalui bermacam materi yang telah mereka hasilkan.

Kebanyakan dari mereka dapat terkenal dan viral sebab materi yang mereka bawakan terlhat unik dan menghibur banyak pengguna.

Sehingga tidak heran apabila banyak orang yang menjadi populer di tiktok dan menerima peningkatan pengikut ketika mengirimkan hal-hal yang menurut banyak pengguna sangat menarik.

Apa Itu Dimana Ada Felisa Kamiliya Viral Solikin?

Dimana Ada Felisa Kamiliya Viral Solikin, merupakan seorang seleb Tiktok yang masih baru saja viral dan menjadi perbincangan pengguna Tiktok sebaba wajahnya yang begitu menawan dan materi yang dibawakan selalu menarik perhatian.

Maka dari itu banyak netizen yang mulai tertarik untuk mengetahui profil dan biodata Felisa Tiktok yang bisa dikatakan terkenal dengan berbagai macam materi lipsync dan dancenya.

Dimana Sadboy Solikin yang sering berkomentar di TikTok Felisa Kamiliya turut andl dalam kepopulerannya.

Karena Sadboy Solikin juga sering berkomentar pada TikTok Felisa Kamiliya dengan mengatakan hal-hal seperti “Di mana ada Felisa, di situ saya.”

Felisa Kamiliya ternayata masih berusia 17 tahun dan diketahui termasuk warga Bandung, Jawa Barat dan untuk Gadis kelahiran Bandung, Jawa Barat ini memiliki hobi traveling dan menyanyi.

Selain Felisa Kamiliya aktif di TikTok, ternyata ia juga aktif di Instagram yang memiliki 361 ribu pengikut dengan nama akun @felis4444.

Untuk ANda yang ingin mengetahui lebih lengkap informasi tentang profil dan seluruh biodata seorang bintang tiktok yang bernama Felisa ini silahkan simak keterangan berikut.

Profil Lengkap Felisa Tiktok

Felisa Tiktok yang sedang viral ini memliki nama lengkap Felisa Kamiliya Medina dan merupakan selebriti Tiktok yang mempunyai username Tiktok @felis4444 dan hingga saat ini sudah memiliki 1,2 juta pengikut dan 40,3 juta suka.

Sehingga dengan banyaknya jumlah followers pada akun tiktok Felisa maka berdampak baik juga pada jumlah followers pada akun Instagramnya.

Karena ia juga kerap kali mengunggah bermacam foto estetis yang memanfaatkan efek hitam putih pada akun Instagramnya @felisamedinaa yang sudah memiliki kurang lebih 151 ribu pengikut.

Felisa Kamiliya merupakan tiktokers berhijab yang masih berusia 16 tahun asal Kota Bandung yang lahir pada 10 September 2005 yang dikenal beragama Islam.

Fakta Tentang Felisa Kamiliya TikTok

Ada beberapa fakta yang berkaitan dengan Felisa Kamilya yang bisa Admin berikan informasinya buat Anda.

  • Akun Tiktok Felisa Kamiliya memiliki bermacam materi Tiktok yang begitu bisa menggelitik ciri khas anak muda seperti make up, fashion, dan lain-lain.
  • Gaya Felisa Kamiliya yang mempunyai penampilan ramping dan kontemporer sehingga dipuji banyak orang.
  • Felisa Tiktok sering tampil dengan gaya dalam ootd terbaru dan biasa dijadikan inspirasi fashion bagi anak perempuan yang masih seusianya.
  • Felisa sering menikmati hobinya dengan bernyanyi yang sering terlihat dari postingan Instagram Story-nya yang banyak lagu-lagu cover.
  • Felisa telah membawakan sebuah lagu Rumpang karya Nadin amizah dalam video pendek yang ia unggah.
  • Selain itu, ia memiliki yang minat lain seperti menari, karena sudah terlihat dari frekuensinya dengan mengunggah konten dance pada akun tiktok nya.
  • Felisa Kamiliya masih berada di sekolah menengah hngga terkenal sebagai selebritas Tiktok sampai saat ini.
  • Felisa sudah ahli dalam bidang kosmetik yaitu dengan gaya make-up khasnya eyeliner tebal dengan bulu mata lentik.

Seluruh Biografi Lengkap Felisa Kamiliya

  1. Felisa adalah nama panggilan Felisa.
  2. Bandung, Jawa Barat, adalah tempat kelahirannya.
  3. Tanggal lahir: 10 September 2005
  4. 16 tahun (2021)
  5. berkebangsaan Indonesia
  6. Ijazah sekolah tinggi
  7. Islam
  8. tinggi 155 cm
  9. Tiktoker, selebriti
  10. @felisamedinaa di Instagram
  11. @felis4444 akun Tiktok
  12. Saluran YouTube Felisakm
  13. Hobi termasuk bepergian, fashion, menyanyi, dan menari.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi tentang Dimana Ada Felisa Kamiliya Viral Solikin yang bisa Admin sampaikan untuk Anda dan semoga artikel ini bermanfaat.

Sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *