Nonton Film KKN Desa Penari 2022 Telegram dan Netflix

Nonton Film KKN Desa Penari 2022 Telegram dan Netflix

Nonton Film KKN Desa Penari 2022 Telegram dan Netflix – Ada film terbaru yang sedang ramai dibicarakan oleh warganet saat ini.

Judulnya adalah Film KKN Di Desa Penari yang baru bisa ditayangkan oleh Rumah Produksi film MD Pictures karena beberapa tahun sebelumnya terkendala oleh Covid-19 dan untuk Link menontonnya Anda bisa dicek pada artikel ini.

Untuk Jadwal penayangan FILM KKN Di Desa Penari ini memang diundur hingga 2022 dari yang target awalnya yaitu pada 19 Maret 2020.

Untuk mengetahui lebih lengkap terkait dengan film dan sinopsis, serta link tayangan dari Film KKN di Desa Penari ini silahkan simak informasi selanjutnya berikut ini.

Sinopsis KKN Di Desa Penari 2022

Film dengan genre horor ini terinsipirasi dari salah satu kisah yang viral yang dibagikan melalui sebuah akun twitter dengan nama @SimpleM81378523 tepatnya pada 2019 silam.

Suatu ketika terdapat enam mahasiswa dari sebuah perguruan tinggi yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata atau (KKN) di sebuah desa yang terpencil.

Dimana untuk keenam mahasiswa tersebut bernama:

  1. Nur (Tissa Biani)
  2. Widya (Adinda Thomas)
  3. Ayu (Aghniny Haque)
  4. Bima (Achmad Megantara)
  5. Anton (Calvin Jeremy)
  6. Wahyu (M. Fajar Nugraga)

Selanjutnya dari kedatangan mereka yang telah disambut oleh Kades setempat yang bernama Pak Prabu maka mereka diperkenalkan oleh paka kades kepada para masyarakat dan lingkungan desa.

Yag mana sejal awal Pak Prabu sudah memperingatkan mereka untuk menjaga tingkah laku mereka selama menjalakan program KKN di desanya.

Untuk pesan penting yang disampaikan oleh Pak Kades adalah tidak boleh melewati batas gapura terlarang dan selain itu juga harus patuh pada adat beserta aturan yang berlaku di masyarakat desa.

Seiring berjalannya waktu, Tiba-tiba ada kejadian aneh beserta teror mistis yang mulai dirasakan oleh keenam mahasiswa yang sedang menjalankan program KKN di desa penari tersebut.

Sehingga untuk program KKN tersebut berantakan karena banyak kejadian aneh yang menimpa para mahasiswa.

Ada 2 versi yang dirilis dari film KKN Di Desa Penari ini yakni versi UNCUT dan Non UNCUT dan untuk Versi UNCUT ditujukan kepada para penonton yang sudah berusia 18 ke atas.

Sedangkan untuk versi Non UNCUT atau Cencored Version akan ditujukan buat mereka yang masih berusia 13 tahun ke atas.

Link Nonton Film KKN di Desa Penari Full Movie 2022

Untuk Anda yang sudah penasaran dengan apa yang terjadi selanjutnya pada mahasiswa tersebut maka berikut ini untuk cara menonton beserta link tayangannya.

  • Anda bisa masuk ke alamat situs 21Cineplex.com atau Klik Di Sini
  • Kemudian ketik KKN di Desa Penari
  • Setelah itu Klik Playing At untuk melihat jadwal film
  • Lalu Anda bisa sesuaikan dengan kota dimana kamu berada untuk bisa mendapatkan aksesnya

Selain melalui link diatas Anda juga bisa menonton melalui link yang lainnya yang Admin juga sudah sediakan dibawah ini.

Nonton Film KKN di Desa Penari 2022 Kualitas HD

Cara Nonton Film KKN di Desa Penari 2022 Telegram

Untuk yang ingin menontonnya melalui Aplikasi Telegram Anda bisa langsung saja membuka telegram dan melakukan pencarian dengan cara masukan judul film pada kolom pencarian.

Setelah flm yang Anda carai sudah muncul maka Anda bisa klik untuk mendownload dan menontonnya dengan sesuka hati.

Nonton Film KKN di Desa Penari 2022 Netfilx

Bagi Anda yang mencari link nonton flm KKN di desa penari ini melalui situs nonton online netflix maka untuk saat ini Admin sendiri masih belum menemukannya.

Karena untuk Film KKN di Desa Penari 2022 ini masih baru tayang 30 April 2022 ini sehingga kemungkinan besar belum terseda untuk saat ini.

Akhir Kata

Cukup demikian untuk informasi tentang Film KKN di Desa Penari 2022 ini melalui beberapa link nonton yang sudah Admin informasikan untuk Anda.

Sampai jumpa dan selamat menonton.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *