Tap Coin Apk Game Penghasil Uang Apa Aman dan Membayar?

Tap Coin Apk Game Penghasil Uang Apa Aman dan Membayar?

Tap Coin Apk Game Penghasil Uang Apa Aman dan Membayar? – Bagi Anda yang suka berman game dan ingin mendapatkan penghasilan dari apa yang dimainkan maka Anda bisa baca artikel ini sampai selesai.

Tap Coin Apk salah satu game yang sedang viral saat ini karena diklam mampu menghasilkan uang dengan mudah dan memberikan permainan game yang menarik.

Apabila Anda termasuk orang yang penasaran dengan penghasil uang yang akan akan Admin bahas pada kesempatan kali ini maka simak selengkapnya pada berikut ini.

Apa Itu Tap Coin Apk?

Tap Coin Apk merupakan sebuah game terbaru di kembangkan oleh pengembang yang bernama Tap2Coin.

Untuk aplikasi Tap Coin Apk Game Penghasil Uang ini sudah rilis dan tersedia secara gratis di dalam Goggle Play Store dengan memiliki ukuran file sebesar 24 MB saja.

Bisa dikatakan untuk bisa memainkan aplikasi permainan ini Anda tidak perlu memiliki perangakt ponsel terlalu tinggi, yaitu bisa dengan versi Lolipop atau versi Android 5 dan lain-lain.

Bermacam permainan yang tersedia mulai dari mengisi survey harian dan mengunduh aplikasi yang di rekomendasikan dan lain sebagainya.

Anda juga akan di berikan kesempatan untuk membaca beberapa berita terkini dan ketika Anda sudah menyelesaikan misi yang tersedia maka Anda akan mendapatkan sejumlah koin sesuai dengan tingkatan misi yang Anda kerjakan.

Download Game Penghasil Uang Tap Coin Apk

Untuk mendapatkan aplikasinya memang mudah sekali karena sudah rilis di google playstore dan Anda tingga masuk pada playstore dan melakukan pencarian.

Masukan kata kunci “Tap Coin” pada kolom pencarian yang ada dan setelah aplikasinya sudah berhasil ditemukan maka Anda tinggal klik untuk mulai menginstallnya.

Setelah sudah berhasil terpasang pada perangkat yang Anda gunakan maka selanjutnya Anda tinggal melakukan proses daftar atau login.

Cara Daftar dan Login Aplikasi Tap Coin Apk

Untuk bisa menggunakan Aplikasi penghasil uang tap coin apk ini ada 2 cara yang bisa Anda gunakan diantaranya adalah sebagai berikut:

Bisa melalui akun Facebook atau dengan akun Google dan sudah terdapat Icon bergambar Facebook dan juga Google.

Anda bisa pilih salah satu metode yang ingin Anda pergunakan untuk masuk pada Aplikasi Game Tap Coin Apk ini.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Tap Coin Apk

Agar bisa mendapatkan uang maka tentu saja Anda perlu melakukan beberapa tugas yang disediakan dan diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Memainkan Lucky Spin
  2. Melihat tayangan promosi atau iklan
  3. Mengundang teman
  4. Bergabung dalam group Facebook
  5. Lain-lain

Pada setiap misi atau tugas akan memiliki tingkatan koin yang berbeda-beda. Dimana untuk setiap 10 Koin di perkirakan setara dengan 3 Rupiah.

Anda bisa mengundang teman dengan sebanyak mungkin karena untuk setiap 1 teman yang berhasil Anda ajak bergabung, maka Anda akan mendapatkan komisi sebesar 1.000.000 koin, atau setara dengan 300 Ribuan.

Penarikan Uang Tap Coin Apk

Untuk fitur penarikan yang tersedia bisa menggunakan DANA, GoPay dan juga OVO. Namun bukan hanya itu saja, karena Anda juga bisa melakukan pencairan dengan Bank Transfer.

Misalnya Anda menggunakan fitur DANA, maka akan terdapat 5 Opsi jumlah penarikan yang sebagai berikut:

Nominal Rp.2.550 ; Rp.32.000 ; Rp.64.000 ; Rp.128.000 dan Rp.320.000.

Apakah Aplikasi Game Tap Coin Apk Terbukti Membayar?

Aplikasi ini masih dalam tahap pengembangan dan masih belum banyak dimainkan namun menurut Admin kemungkinan penghasil uang yang satu ini akan membayar tapi dengan nominal yang kecil saja.

Selain itu, Tap Coin Apk bisa Anda mainkan secara gratis tanpa perlu deposit uang sehingga bisa dikatakan aman digunakan.

Namun ada sedkit kendalam dalam bahasa aplikasi yang masih menggunakan bahasa asing yang mungkin sedikit merepotkan Anda ketika menggunakan.

Akhir Kata

Cukup untuk penjelasan mengenai Aplikasi tap coin apk penghasil uang ini dan sampai jumpa pada informasi menarik dan terbaru lainnya.

Semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.