Aplikasi Video Jet Apk Penghasil Uang Scam Apa Membayar?

Aplikasi Video Jet Apk Penghasil Uang Scam Apa Membayar?

Aplikasi Video Jet Apk Penghasil Uang Scam Apa Membayar? – Bagi Anda para pencari cuan melalui aplikasi maka Admin akan memberikan sebuah penghasil uang terbaru yang bisa Anda ketahui melalui artikel ini.

Nama Aplikasinya adalah Video Jet yang saat ini memang banyak dibahas dalam beberapa grop media sosial pada khususnya grop pencari cuan gratis.

Memang benar demikan karena Anda akan bermain gratis dalam penghasil uang yang satu ini dan ketka sudah berhasil mendaftar maka Anda akan mendapatkan 10.000 poin yang akan masuk pada saldo akun.

Namun yang banyak menjadi pertanyaan saat ini adalah apakah aplikasi video jet apk ini sudah terbukti membayar atau scam?.

Untuk mengetahui hal tersebut Anda bisa membaca pembahasan ini hingga selesai agar tidak penasaran dengan masalah pembayar yang akan bisa diterima.

Apa Itu Video Jet Apk?

Video Jet Apk merupakan sebuah aplikasi yang sudah rilis d google playstore dan untuk misi yang tersedia bisa Anda kerjakan dengan tanpa deposit uang.

Anda akan mudah menemukan aplikasi penghasil uang video jet apk ini pada playsrore karena sudah tersedia secara resmi.

Diketahui aplikasi video jet apk ini sudah di unduh lebih dari 50.000 pengguna dan mendapatkan rating yang bisa dikatakan baik.

Download Aplikasi Video Jet Apk

Bagi Anda yang memang sudah tertarik untuk mencoba menggunakan maka Anda bisa kunjungi langsung google playstore melalui perangkat yang Anda miliki.

Anda bisa menuls pada kolom pencarian dengan kata kunci “Videojet” maka aplikasinya akan muncul dan Anda bisa menginstalnya agar terpasang pada smartphone Anda.

Mungkin Anda tdak perlu lagi untuk Admin berikan Link Download Aplikasi Video Jet Penghasil Uang karena Anda sudah pasti mengetahuinya.

Login Aplikasi Video Jet Apk Penghasil Uang

Setelah Anda sudah berhasil memasang aplikasinya maka untuk langkah selanjutnya yaitu melakukan pendaftaran akun atau login.

Untuk mendaftar Anda bisa langsung saja menyiapkan akun google atau akun facebook Anda dan berikut ini untuk langkah-langkahnya.

  1. Silahkan Anda buka Aplikasi Video Jet pada ponsel
  2. Kemudian memilih metode pendaftaran yang Anda ingin gunakan
  3. Anda bisa pilih melalui akun google Anda atau akun facebook
  4. Setelah itu Anda hanya perlu menunggu hingga beberapa saat sampai proses tersebut selesai
  5. Ketika sudah berhasil Anda akan dibawa menuju pada halaman awal aplikasi

Cara Mendapatakan Uang dari Aplikasi Video Jet Apk

Seperti yang sudah Admin sampaikan di awal tadi bahwa setelah mendaftar Anda akan mendapatkan poin sebanyak 10.000 yang harus Anda klaim melalui halaman profil.

Selain dari pada itu, Anda bisa menambah poin Anda melalui beberapa tugas yang sudah disediakan dalam aplikasi.

Untuk tugas atau misi yang tersedia bisa dikerjakan dengan gratis tanpa perlu melakukan deposit uang diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Check in setiap hari
  2. Memasukan kode undangan pengguna lain
  3. Menonton tayangan iklan yang tersedia
  4. Menginstal aplikas yang direkomendasikan
  5. Mengundang teman sebanyak mungkin

Cara Menarik Uang dari Aplikasi Video Jet Apk

Apabila Anda sudah banyak mengumpulkan poin maka Anda bisa melakukan penarikan melalui e-wallet DANA atau PayPal.

Namun yang perlu Anda ketahui adalah untuk batas minimal penarikan yang ditentukan yaitu 20.000 rupiah atau setara dengan 2.000.000 poin.

Apakah Aplikasi Video Jet Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Apabila dilihat dari beberapa review yang ada untuk saat ini masih belum ada yang berhasil melakukan penarikan.

Sehingga Admin mash belum bisa memberkan penjelasan banyak mengenai hal penarikan uang dalam Aplikasi Video Jet Apk ini.

Namun penghasil uang bebas dari deposit uang sehingga bisa dikatakan aman untuk digunakan dan sudah rilis resmi d playstore.

Yang perlu Anda garis bawahi yaitu Aplikasi ini merupakan penghasil uang dengan sistem kerja level sehinga Anda bisa meningkatkan level Anda dengan cara mengundang teman dengan banyak.

Akhir Kata

Cukup demikian untuk ulasan tentang Aplikasi Video Jet Apk Penghasil Uang ini dan semoga bisa memberikan manfaat buat Anda.

Sekian dan selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *