Aplikasi Light The House Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Aplikasi Light The House Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Aplikasi Light The House Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan? – Untuk Anda para penggemar aplikasi penghasil uang saat ini sedang ramai dibahas sebuah aplikasi yang bernama Light The House Apk.

Kabarnya penghasil uang ini berbeda dari beberapa aplikasi yang telah banyak hadir sebelumnya misalnya seperti investasi, dan lain-lain.

Aplikasi ini sangat asyik dimainkan dan Anda akan mengumpulkan koin yang nanti bisa ditukar dengan uang dan ditarik pada akun bank maupun akun DANA Anda.

Untuk mengetahui lebh lengkap tentang penghasil uang yang bernama Aplikasi Light The House Apk Penghasil Uang ini Anda bisa simak artikel ini sampai selesai.

Apa Itu Light The House Apk?

Light The House Apk merupakan sebuah Aplikasi Penghasil Uang ini dengan tema permainan yang mana di kembangkan oleh Pop Gamer.

Untuk Aplikasi Light The House Apk ini sudah tersedia di google playstore dan sudah di unduh kurang lebih 1.000 orang saja.

Sesuai dengan judul Aplikasi ini yaitu Light The House Apk dimana merupakan aplikasi permainan dengan menghidupkan lampu.

Anda akan di ajak untuk bisa menghidupkan lampu dari sebuah bangunan atau rumah maupun toko dan ketika berhasil nanti Anda akan mendapatkan sebuah gift dengan beberapa hadiah yang beragam yaitu mulai dari koin serta berlian.

Maka dengan koin tersebut Anda akan bisa mendapatkan uang yang sungguhan dengan cara menukarnnya nanti. Yang mana untuk 1 koin setara dengan 1 rupiah.

Download Aplikasi Light The House Apk Penghasil Uang

Apabila Anda sudah tertarik untuk mencoba menggunakan maka Anda bisa mengunduhnya melalui google playstore.

Anda tingal masuk saja ke playstore dan masukan kata kunci “Light The House” pada kolom yang sudah tersedia.

Ketika aplikasinya sudah muncul maka Anda bisa mulai menginstalnya agar segera terpasang pada perangkat Anda.

Cara Daftar Game Light The House Apk

Ketika Anda sudah selesai memasang game penghasil uang ini pada perangkat ponsel Anda maka langkah selanjutnya yaitu melakukan proses pendaftaran.

Untuk metode pendaftaran yang tersedia hanya bisa melalui akun google saja, sehingga Anda perlu masuk atau login dengan akun google yang Anda miliki.

Anda tinggal buka aplikasinya dan klik menu login yang berada pada bagian pojok kiri atas dan ikuti petunjuk yang tersedia.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Light The House Apk

Untuk menghasilkan uang tentu saja ada yang perlu Anda lakukan dan sudah tersedia beberapa misi yang harus Anda selesaikan yang diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Tugas pertama yaitu melakukan proses Login dengan Akun Google.
  2. Kemudian setelah itu menyalakan 1 lampu pada sebuah rumah atau bangunan dengan sebutan lain “Light Up 1 House” yang sebanyak 1 kali.
  3. Selanjutnya menyelesaikan Lucky Draw dengan sebanyak 6 kali putaran. Dimana nanti Anda akan mendapatkan hadiah dari setiap putaran yang sudah Anda lakukan.
  4. Selan itu Anda bisa mengundang teman yang nantinya Anda akan mendapatkan 800 koin serta tambahan 20% dari penghasilan teman Anda.

Ketika tugas utama sampai denga ketiga berhasil Anda selesaikan maka Fitur penarikan akan terbukan yang terdapat pada bangunan Gold Shop.

Apakah Aplikasi Light The House Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Aplikasi Light The House Apk ini masih tergolong baru rilis di google playstore sehingga untuk saat ini masih belum ada bukti yang valid terkait pembayaran.

Namun biasanya aplikasi seperti akan membayar para penggunanya meskipun suatu saat akan mengalami scam juga.

Terlepas dari hal tersebut Anda bisa segera mencoba menggunakan untuk bisa membuktkan sendiri terkait pembayaran dalam Aplikasi Light The House Apk ini.

Yang jelas penghasil uang ini masih tergolong dalam aplikasi yang aman digunakan karena bebas dari sistem deposit uang.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi seputar penghasil uang dengan nama Aplikasi Light The House Apk yang bisa Admin sampikan untuk Anda.

Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat dan sampai jumpa pada informasi menarik yang lainnya.

Cukup sekian dan selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.