Akun Instagram Diblokir karena Umur, Begini Cara Mengembalikan

Akun Instagram Diblokir karena Umur, Begini Cara Mengembalikan

Akun Instagram Diblokir karena Umur, Begini Cara Mengembalikan – Apabila Anda termasuk pengguna IG yang memiliki kendala terkait dengan Akun Instagram Diblokir karena Umur, maka Anda bisa simak artikel ini untuk cara mengembalikan.

Saat ini sedang ramai banyak pengguna mendapatkan kendala ataupun mendapati Akun Instagram Di blokir karena Umur masih dibawah 13 tahun.

Yang mana untu hal seperti ini bisa terjadi kepada siapa saja yang menggunakan Aplikasi Instagram tentunya.

Bisa dikatakan hal ini telah membuat kecemasan tersendiri bagi sebagian pengguna karena tidak akan bisa login dengan seperti biasanya.

Yang kita ketahui bersama saat ini Aplikasi instagram telah menjadi salah satu media sosial yang sangat populer dengan memiliki jumlah pengguna yang banyak di Indonesia.

Memang saat ini instagram telah melakukan inovasi besar-besaran dengan melalui fitur yang sudah semakin banyak digunakan.

Yang populer yaitu seperti efek filter yang bisa digunakan dengan mudah untuk berbagai macam keseruan melalui Aplikasi Instagram.

Baca Juga : Filter Nangis Viral TikTok Efek IG 2022 Begini Cara Mendapatkan

Untuk mengetahui informasi dan solusi dalam mengatasi Akun Instagram Diblokir Karena Umur maka Anda bisa simak keterangan berikut ini.

Tentang Akun Instagram Di blokir karena Umur

Untuk saat ini memang sedang ramai dicari terkait cara mengembalikan akun yang sedang mengalami masalah seperti Akun Instagram Di blokir karena Umur.

Yang perlu Anda perhatikan adalah aplikasi Instagram telah semakin berkembang dengan menciptakan lingkungan pengguna media sosial yang ramah di gunakan di berbagai belahan negara.

Tentu saja ada beberapa batasan-batasan untuk penggunanya dengan sesuai usia atau umur tertentu yang bisa menikmati berbagai macam fitur yang tersedia.

Dimana dengan kebijakan dan aturan terbaru instagram agar bisa menciptakan penggunaan IG yang ramah digunakan sesuai dengan usia maka untuk pengguna aktif IG yang di bawah usia 13 tahun akan terkena banned dengan secara otomatis.

Untuk kebijakan dan aturan instagram terbaru ini telah berdasarkan survei yang dilakukan agar para pengguna IG bisa menerima berbagai macam video yang ada di instagram sesuai dengan mental penggunanya yaitu dengan usia 21 tahun.

Sehingga untuk Mental anak di bawah umur akan bisa lebih menjadi sehat apabila banyak waktu luang yang di habiskan dengan tanpa melihat beragam video Instagram.

Baca Juga : Filter IG Marry Me TikTok Berikut Nama dan Cara Dapatkan

Cara Mengatasi Instagram Diblokir karena Umur

Admin akan memberikan Cara Mengatasi Instagram Diblokir karena Umur dengan beberapa langkah yang mudah Anda lakukan.

Sehingga Anda bisa mengembalikan akun yang memang sudah terkena banned dengan otomatis oleh pihak instagram karena umur.

  1. Slahkan Anda buka aplikasi Instagram
  2. Lalu Masukkan nama pengguna serta kata sandi
  3. Akan ada notifikasi terkait dengan akun yang di blokir
  4. Kemudian Anda klik menu “selengkapnya
  5. Akan muncul halaman pelajari akun selengkapnya
  6. Anda Pilih menu “Hubungi kami
  7. Setelah itu Anda Klik menu iya namun apabila akun Instagram Anda merupakan akun bisnis atau mewakili usaha
  8. Anda bisa klik tidak untuk sebuah akun pribadi
  9. Selanjutnya Anda isi kolom yang di minta Instagram yaitu berupa nama lengkap atau nama akun di profil Instagram
  10. Lanjutkan dengan masukkan email terakhir yang di gunakan untuk mendaftar
  11. Kemudian Anda pilih negara atau domisili sekarang
  12. Selanjutnya Anda bisa klik kirim
  13. Lalu buka Email untuk mengecek apakah sudah ada pesan dari pihak Instagram
  14. Anda bisa tunggu balasan dari pihak instagram dan mengikuti semua instruksi yang tersedia dalam pesan email tersebut
  15. Selesai

Akhir Kata

Demikian untuk keterangan tentang Akun Instagram Diblokir karena Umur dan Cara Mengembalikannya.

Semoga artikel ini bisa membantu Anda dalam mencari solusi mengatasi hal tersebut dan sampai jumpa pada informasi menarik lainnya.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.