Film MUMUN 2022 Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Beserta Daftar Pemain

Film MUMUN 2022 Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Beserta Daftar Pemain

Film MUMUN 2022 Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Beserta Daftar Pemain – Pada tahun 2000an banyak orang yang mengenal sosok Mumun dalam Film Jadi Pocong dan hingga kini mungkin masih banyak orang yang mengingatnya.

Yang sudah kita ketahui bersama untuk Film serial horor tersebut memang penuh dengan komedi lucu tentang sebuah kisah cinta yang mengharukan dari Mumun dengan Juned yang gagal menikah.

Kegagalan tersebut berlanjut hingga Mumun yang menjadi Pocong selalu gentayangan karena meninggal dalam kecelakaan dan tali pocongnya lupa untuk tidak dilepas.

Untuk Anda yang ingin mengetahui sinopsis serta jadwal tayang film Mumun 2022 dan beberapa daftar para pemain maka simak artikel ini sampai selesai.

Sinopsis Film Mumun 2022

Apabila dilihat dari serial film Jadi Pocong, maka untuk film Mumun ini akan menceritakan tentang seorang wanita yang bernama Mumun yang telah menjadi hantu atau pocong dan sering gentayangan karena lupa tali pocongnya tidak dibuka oleh Bang Husein yang memang menjadi tukang gali kubur.

Akan tetapi untuk alasan mengapa Mumun bisa menjadi pocong yang sering gentayangan hal tersebut terjadi karena arwahnya yang tidak tenang.

Hal tersebut dkarenakan akibat rasa dendam yang dialaminya kepada seseorang yang sudah membuatnya meninggal dengan tabrak lari.

Selain dari pada itu Mumun terpaksa harus berpisah dengan Juned sehingga hal tersebut telah membuatnya semakin Sakit Hati.

Yang mana sebelum menjelang hari kematiannya, Mumun dan Juned adalah sepasan sejoli yang memang sedang mempersiapkan sebuah pernikahan.

Akan tetapi ternyata takdir berkata lain. Karena Mumun harus meninggal dengan tabrak lari dan dari sini untuk film mengnenai kisah Pocong Mumun akan dimulai.

Daftar Pemain Film Mumun 2022

Diketahui untuk Film Mumun 2022 ini diproduksi oleh DEE Company dengan produser Dheeraj Kalwani yang disutradarai langsung oleh Rizal Mantovani.

Mungkin para penggemar Film sudah tidak asng lagi dengan nama tersebut karena merupakan seorang sutradara terkenal dan telah beberapa kali menyutradarai film-film horor seperti Kuntilanak, Asih 2 , Jelangkung dan beberapa film horor lain.

Admin mencoba melansir dari akun instagram DEE Company yang mana telah mengunggah cuplikan adegan film Mumun 2022 ini yang diperankan oleh Acha Septriasa.

Dimana dalam postingan tersebut diberikan keterangan “@septriasaacha berperan sebagai Mumun dan Mimin” dengan tambahan keterangan “Diangkat dari serial legendaris karya @mandra_ys”.

Ternayata dalam proses pembuatan film ini, Sang aktor senior Mandra juga turut aktif dalam memberikan arahan kepada para pemain film Mumun the Movie ini.

Jadwal Tayang Film Mumun 2022

Untuk Film Mumun The Movie ini sudah mendapatkan banyak sekali respon positif dari para warganet dan telah banyak yang penasaran untuk segera mengetahui film Mumun ini kapan akan tayang.

Diketahui dari kabar pertama terkait dengan perilisan film Mumun ini yaitu mulai beredar sejak 24 April melalui unggahan poster film Mumun oleh DEE Company.

Yang Admin sudah ketahui dari berbagai unggahan Company, ternyata film ini sudah mulai syuting yang mana ditandai dengan adanya acara tasyakuran yang diunggah tepatnya pada 9 Mei 2022.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi tentang Film MUMUN 2022 Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Beserta Daftar Pemain.

Semoga artikel ini bisa memberikan banyak informasi yang bermanfaat buat Anda dan sampai jumpa pada beberapa pembahasan yang lainnya.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *