Venkys Farm Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Venkys Farm Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Venkys Farm Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan? – Lagi ramai dibahas para pengguna media sosial terutama para pencari cuan gratis tentang penghasil uang yang bernama Venkys Farm Apk Penghasil Uang.

Yang mana penghasil uang yang satu ini dikabarkan dapat menghasilkan cuan dengan cara-cara yang mudah dan simple.

Apa saja yang harus dikerjakan agar bisa mendapatkan penghasilan dalam aplikasi penghasil uang ini?.

Selain Anda bisa mendapatkan informasi terkait dengan cara kerja Anda juga akan dijelaskan beberapa hal lain termasuk yang banyak membuat orang penasaran yaitu apakah membayar atau tidak.

Sehingga Anda perlu simak artikel ini sampai selesai agar bisa mendapatkan ulasan dengan secara lengkap.

Apa Itu Venkys Farm Apk?

Venkys Farm Apk ini merupakan sebuah penghasil uang dengan tema peternakan yang dijadikan sebagai objek permainan dalam melakukan investasi.

Dimana Anda akan diajak dalam Venkys Farm Apk ini untuk turut serta menginvestasikan dana pada sebuah pertanian yang di gadang-gadang akan memiliki lingkungan yang terbaik.

Nanti Anda akan diberikan bonus pendaftaran yang sebesar Rp.66.000 namun bonus tersebut tidak bisa Anda tarik melainkan hanya sebagai tambahan modal investasi saja.

Karena untuk minimal saldo akun yang bisa ditarik adalah sebesar Rp.100.000 dan Anda bisa cek saldo bonus yang masuk pada menu “Milikku”.

Untuk mengetahui jumlah bonus yang sudah Anda dapatkan silahkan klik saja “Saldo Rekening” Dimana untuk melakukan penarikan Anda hanya butuh tambahan saldo sebesar Rp.34.000.

Akan tetapi yang sangat di sayangkan yaitu penghasil uang ini belum ada dalam google playstore sehingga untuk mendaftarnya Anda harus masuk pada situs website.

Cara Daftar Venkys Farm Indonesia Apk

Apabila Anda tertarik untuk mencoba menggunakan penghasil uang ini maka Anda bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Slahkan Anda kunjungi situs website dari Aplikasi Venkys Farm Apk pada link berikut: https://venkysfarmidn.com
  2. Anda akan di minta untuk melakukan login. Namun Anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan cara menekan tombol “Mendaftar”.
  3. Setelah itu Anda bisa mengisi beberapa kolom yang tersedia seperti memasukan Nomor Telepon, Kode Verifikasi (yang berada di samping), Kata Sandi dan juga Kode Rekomendasi (Kode Undangan).
  4. Selanjutnya Anda bisa menekan tombol “Mendaftar”.
  5. Selesai.

Download Aplikasi Venkys Farm Apk

Setelah Anda sudah berhasil login maka Anda bisa mendapatkan versi aplikasinya dengan cara mencari menu unduh agar bisa segera mendownload file aplikasinya.

Anda bisa masuk dalam daftar tambang dan kemudian mencari menu “Unduh” lalu Anda bisa mengnduh file yang sudah tersedia.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Venkys Farm Apk

Ada akan mendapatkan saldo gratis sebesar Rp.66.000 dari Aplikasi Venkys Farm Apk ini hanya saja untuk saldo tersebut masih belum mencukupi untuk membeli atau melakukan sebuah investasi.

Ada beberapa type ungas yang terseda dan untuk harga investasinya juga berbeda-beda dan untuk investasi yang termurah yaitu dengan harga Rp.98.000.

Untuk jangka waktu yang dimiliki adalah selama 60 hari. Sedangkan untuk keuntungan yang bisa Anda dapatkan yaitu sebesar Rp.4.900 per hari.

Dkarenakan saldo Anda masih belum mencukupi maka Anda bisa melakukan top up dengan minimal 50.000 agar bisa membeli type investasi.

Selain itu Anda bisa mengerjakan undang teman dengan melalui link tautan atau kode undangan yang Anda bisa bagikan melalui media sosial.

Untuk skema undang teman terdapat tingkatan atau leveling. Dmana pada setiap 3 orang teman yang berhasil Anda undang, Bisa menghasilkan uang sebesar Rp.3.000.

Kemudian ketika berhasil mengundang teman sebanyak 10 orang, maka Anda akan mendapatkan tambahan sebesar Rp.10.000 dan seterusnya.

Apakah Aplikasi Venkys Farm Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Apabila dlihat dari beberapa review pengguna memang sudah ada yang berhasil mendapatkan bayaran dari aplikasi penghasil uang ini.

Namun yang jelas Venkys Farm Apk ini tidak aman untuk digunakan apalagi dengan jangka panjang yang tentu saja ada resiko yang harus ditanggung.

Sehingga ketika Anda sudah berniat untuk mencobanya maka Anda bisa melakukan cara yang aman dengan cara jangan melakukan top up uang.

Anda bisa melakukan undang teman dengan sebanyak mungkin untuk menambah saldo pendapatan Anda.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi yang bisa Admin sampaikan tentang Venkys Farm Apk Penghasil Uang dan semoga dengan artikel ini Anda bisa mendapatkan banyak manfaat.

Cukup sekian dan sampa jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *