ASM Viral Tiktokers Berhijab Bagaimana Klarifikasinya

ASM Viral Tiktokers Berhijab Bagaimana Klarifikasinya

ASM Viral Tiktokers Berhijab Bagaimana Klarifikasinya – Sedang heboh dimedia sosial terutama pengguna tiktok dengan konten yang membuka kancing baju.

Aplikasi Tiktok memang selalu ramai dengan berbagai macam konten video yang mencuri perhatian. Mulai dengan video lucu, edukasi, opini seseorang, hingga konten bucin, dan masih banyak lagi yang lain.

Akan tetapi tidak sedikit pula yang pamer keseksian melalui media sosial TikTok dan bahkan banyak para seleb TikTok berhijab dengan menampilkan konten tak senonoh.

Seperti yang sedang viral saat ini, sebut saja (ASM) dimana dalam banyak kontennya seleb TikTok berhijab yang satu ini tanpa ragu lagi untuk pamer belahan dada sampai dengan melihatkan aurat.

Sehingga banyak netizen yang bereaksi dengan adanya konten tersebut, Karena TikTok berhijab. dengan Foto yang dia bagikan nampak jelas terlihat bagian dada dan dalemannya.

Yang pantas seorang wanita berhijab tak sepatutnya yang tampil dengan style tertutup lalu melhatkan sesuatu yang seharusnya ikut ditutup juga.

Tentang ASM Viral Tiktok

Seorang Seleb TikTok dengan nama lengkap Aulia Salsa Marpaung ini memang sedang viral saat ini dan sudah membuat banyak orang penasaran sebelumnya.

Karena Aulia sendiri memang terbilang cukup famous di media sosial TikTok dengan konten-konten yang sudah dia buat.

Karena dari banyak konten tiktok miliknya hampir semuanya selalu memperlihatkan bagian intim dengan sambil berjoget tak senonoh.

Meskipun dia memang mengenakan hijab, Namun pada bagian lain dia memamerkan yang sepatutnya ditutupi juga dan hal ini sudah membuat Aulia Salsa banjir dengan kritikan dan hujatan dari para netizen.

Sehingga dar kejadian ini dikabarkan bahwa akun TikTok dari Aulia Salsa pun sudah menghilang.

Tanggapan Muhammadiyah

Dengan adanya konten ASM yang viral di tiktok ini muhammadiyah juga angkat bicara dan sangat menyayangkan hal tersebut.

Sekretaris Jenderal Muhammadiyah Abdul Mu’ti mengatakan:

“Saya sangat prihatin dengan video perempuan berjilbab yang memamerkan aurat dengan cara yang tidak sopan dan menggoda. Jelas itu perbuatan tercela,”

Dengan kejadian tersebut Abdul Mu’ti meminta kepada pihak kepolisian untuk turun tangan dan bisa segera memeriksa pemilik akun Aulia Salsa Marpaung.

Selain itu, Abdul Mu’ti juga meminta pihak TikTok juga bertindak.

“Saya mengimbau yang bersangkutan menghentikan aksi dan men-take down video yang tidak bermoral tersebut. Pihak TikTok dapat melakukan tindakan pemblokiran akun yang bersangkutan,”

Klarifikasi (ASM) Aulia Salsa Marpaung

Sampai dengan saat ini yang sudah menjad kabar populer diberbagai media sosial pemilik akun tiktok Aulia Salsa Marpaung masih belum meberikan tanggapan atau klarifikasi apapun.

Bahkan untuk akun tersebut sudah menghilang dan para warganet sebagian banyak yang memburu konten-konten tak senonoh tersebut.

Maka hingga saat ini banyak yang melakukan pencarian dengan bermacam kata kunci untuk bisa memiliki Video ASM Viral Tiktok maupun Video Aulia Salsa Marpaung Viral dan lain-lain.

Akhir Kata

Cukup sekian yang bisa Admin sampaikan tentang ASM Viral Tiktokers Berhijab yang konten-kontennya banyak tak senonoh ini.

Semoga dengan kabar ini bisa menjadi pelajaran buat kita semua agar lebih berhati-hati menggunakan medsos dan juga lebih bijak dalam membuat konten.

Terima kasih sudah berkunjung dan tetap simak terus bermacam artikel terbaru dari blog.rapkan.com.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.