Babyca666 TikTok Viral, Berikut Fakta Terbarunya

Babyca666 TikTok Viral, Berikut Fakta Terbarunya

Babyca666 TikTok Viral, Berikut Fakta Terbarunya – Sudah ramai menjadi perbincangan para warganet dengan sederet kontrofersi melalui akun tiktok pribadinya.

Pemilik akun yang bernama Aulia salsa Marpaung (ASM) yang memang kerap kali mengunggah video dengan memamerkan hal tidak sepantasnya dan sangat tak terpuji meskipun dengan gaya menggunakan hijab.

Karena wanita ini memamerkan adegan tidak dengan membuka bagian tubuh yang seharusnya perlu ditutupi.

Yang mana dari beberapa konten videonya telah membuka kancing atas pakaiannya, sehingga begitu nampak area sensitif dari bagian tubuhnya.

Hal tersebut telah menjadi lantaran dirinya menjadi viral dan banyak menuai kecaman dari para netizen serta menuai protes dari Majelis Ulama Indonesia.

Sampai dengan saat ini nama akun dan videonya sudah menjadi trending di Tiktok dan bahkan masih banyak dicari oleh para netizen.

Meskipun menurut informasi yang beredar akun tersebut sudah tidak ada lagi alias menghilang dari aplikasi tiktok.

Pada kesempatan kali ini Admin akan membahas tentang Babyca666 TikTok Viral terkait kabar terbarunya.

Tentang Babyca666 Viral TikTok

Babyca666 merupakan sebuah akun Tiktok yang dimilik oleh seorang wanita yang sampai saat ini masih menuai sorotan publik sebab mengunggah video yang tidak senonoh.

Untuk pemilik akun Tiktok ini diketahui bernama Aulia salsa Marpaung yang merupakan seorang wanita berhijab berasal dari Medan.

Lantaran videonya menjadi viral yaitu karena dirinya mengunggah sebuah video yang memang tidak pantas.

Yang mana dalam video tersebut nampak dirinya memang mengenakan hijab, akan tetapi memperlihatkan auratnya sambil berjoget dihadapan kamera.

Sehingga Video tersebut langsung dipenuhi hujatan para netizen yang memang sebagian besar telah merasa geram dengan tindakannya tersebut.

Tindakan dari pemilik akun babyca666 Tiktok ini memang banyak yang menyayangkan karena konten yang menampilkan adegan dan tampilan yang tidak pantas.

Sampai sekarang akun dan video dari Aulia salsa Marpaung (ASM) masih saja dicari oleh para netizen untuk mengetahui akun babyca666 beserta video yang diunggahnya.

Akan tetapi ketika dicari akunnya ternyata sudah tidak ada lagi dan akun ASM ini kemungkinan sudah diblokir oleh pihak Tiktok sebab sudah banyak yang melaporkan atas konten tidak pantas.

Namun meskipun demikan videonya masih beredar di media sosial dan seharusnya tidak tersebar luas.

Fakta Sebelum Hilangnya Akun Babyca666 Tiktok

Apabila Anda penasaran dengan video yang viral tersebut maka Anda tidak usah mencari link video tersebut karena Anda bisa mengetahui fakta-faktanya berikut ini.

1. Sering Mengunggah Konten Vulgar Meskipun Pakai Hijab : Yaitu dengan membuat konten berjoget dengan goyangan yang begitu sensual bahkan dengan membuka kancing atas bajunya, sehingga nampak kelihatan area sensitif yang tidak pantas.

2. Banyak Menuai Kecaman dari Para Netizen Media Sosial : Dari konten tersebut maka membuat para netizen membanjiri kolom komentar di akun akun babyca666. Berbagai macam hujatan dan kecaman diberikan para netizen serta dengan beramai-ramai melaporkan akun babyca666.

3. Disorot Oleh Kalangan Ulama : Banyak para kalangan ulama menyoroti viralnya kejadian ini termasuk tokoh ulama Muhammadiyah dan MUI. Dimana Sekjen Muhammadiyah memberikan tanggapan bahwa perbuatan ASM sangat memprihatinkan, Beliau meminta agar akun Tiktok ASM segera diblokir.

4. Akun Tiktok Babyca666 Diblokir Oleh Tiktok : Para netizen melakukan tindakan yang dengan ramai-ramai melaporkan akun Tiktok babyca666 sehingga akun tersebut di blokir oleh pihak tiktok.

Meskipun sudah terjadi pemblokiran namun banyak akun baru yang mengklaim sebagai akun baru dari babyca666.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi terbaru dari Babyca666 TikTok Viral yang bisa Anda ketahui tanpa perlu menonton langsung videonya.

Cukup sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *