Game Rich Thinker Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Game Rich Thinker Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Game Rich Thinker Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan? – Salah satu penghasil uang yang bergendre game yang bisa Anda ketahui informasinya pada artikel ini adalah bernama Rich Thinker Apk.

Anda bukan hanya bisa mendapatkan hiburan secara gratis akan tetapi juga bisa mendapatkan cuan dengan mengerjakan misi yang disediakan.

Ada beberapa misi yang dapat Anda kerjakan dengan secara mudah seperti melakukan jawab pertanyaan yang diberikan.

Sehingga nanti akan bisa mendapatkan reward dari mengerjakan misi yang ada dan nanti bisa Anda konversikan menjadi saldo yang nanti bisa ditarik.

Agar Anda tidak penasaran dengan apa saja yang perlu Anda kerjakan termasuk proses pembayaran apakah sudah terbukti membayar atau tidak, maka simak artikel ini hingga selesai.

Tentang Aplikasi Rich Thinker Apk

Rich Thinker atau richthinker apk adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang menyediakan cara kerja menjawab pertanyaan atau bisa dikatakan quiz.

Dimana untuk aplikasi ini termasuk dalam kategori game santai yang dapat Anda manfaatkan sebagai pengisi waktu luang namun dapat menghasilkan cuan.

Ada tugas yang perlu anda selesaikan seperti menjawab pertanyaan yang sudah tersedia namun hanya soal-soal yang tidak sulit seperti ilmu tentang pengetahuan umum dasar jenjang SD dan SMP.

Anda bisa menemukan aplikasi ini dengan mudah di google playstore karena sudah rilis secara resmi disana.

Cara Download dan Daftar Game Rich Thinker Apk Penghasil Uang

Tidak sulit untuk mendapatkan game penghasil uang yang satu ini dimana Anda hanya tinggal masuk ke playstore dan melakukan pencarian dengan memasukan kata kunci “Rich Thinker” pada kolom pencarian.

Setelah aplikasinya sudah ditemukan maka Anda tinggal klik dan siap untuk menginstalnya agar terpasang pada perangkat yang Anda gunakan.

Game ini merupakan besutan developer Marry D Smith dan memiliki ukuran sebesar 31 MB saja yang bisa dikatakan ringan digunakan.

Aplikasi ini sudah terunduh sebanyak lebih dari 10.000 kali dengan perolehan rating yang cukup baik yaitu sebesar 4,4 bintang.

Setelah aplikasinya terpasang Anda tidak butuh daftar atau registrasi terlebih dahulu sehingga Anda bisa langsung membukanya saja dan melakukan misi.

Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Rich Thinker Apk

Untuk menghasilkan uang pastinya Anda harus bisa mengumpulkan poin dengan cara melakukan tugas yang disediakan.

Tugasnya tidak sulit untuk Anda lakukan yakni menjawab soal atau pertanyaan yang diberkan. Apabila jawaban Anda benar, maka akan mendapatkan reward dengan berupa poin.

Begitu juga dengan sebaliknya. Apabila jawaban Anda salah, maka tidak akan mendapatkan apa-apa.

Untuk beberapa pertanyaan yang akan Anda terima yaitu hanya seputar pengetahuan umum saja seperti ketika masih sekolah.

Ketika Anda sudah banyak mengumpulkan poin maka nanti Anda bisa tukarkan menjadi uang sungguhan melalui akun e-wallet Anda.

Cara Withdraw Dari Aplikasi RichThinker Apk

Anda perlu melakukan konversi antara poin menjadi rupiah untuk bisa melakukan penarikan saldo ke ewallet Anda.

Sudah tersedia 2 metode pembayaran yang bisa Anda pilih yakni dengan menggunakan e-wallet Dana atau OVO.

Adapun untuk langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Slahkan Anda klik menu “Penarikan”.
  2. Lalu pilih metode pembayaran.
  3. Kemudian Anda akan memilih nominal uang.
  4. Selanjutnya Anda klik tombol “Tarik Sekarang”.
  5. Setelah itu, Masukkan nama Anda.
  6. Masukan nomor telepon yang terdaftar di e-wallet.
  7. Anda klik tombol “Ya” dan klik tombol “Tarik”.
  8. Selesai.

Apakah Aplikasi Rich Thinker Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Apabila dilihat dari beberapa review yang ada memang penghasil uang dengan nama Rich Thinker Apk ini sudah terbukti membayar.

Hanya saja untuk nominal yang sudah terbukti membayar yaitu Rp.100 rupiah dan untuk penarikan dengan nominal Rp. 1.000.000 sampai dengan Rp.5.000.000 masih belum terbukti membayar.

Yang namanya penghasil uang masih tidak ada yang bisa bertahan lama karena dengan beberapa waktu yang tidak lama sudah scam.

Namun aplikasi penghasil uang ini bisa dikatakan aman karena sudah rilis di google playstore dan bebas deposit uang atau gratis digunkan.

Akhir Kata

Demikian untuk ulasan tentang Game Rich Thinker Apk Penghasil Uang Apakah yang bisa Admin sampaikan untuk Anda.

Semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

4 Comments to “Game Rich Thinker Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan?”

  1. Penipu kalian yg buat game ini…ku doain. Masuk neraka kelen sekeluarga…
    Hbis waktuku terbuang sia sia ..kerjain misi ini kalian bilang…Uda siap malah ada lagi yg kalian suruh misinya…. mudah” an miskin kalian seumur hidup…

  2. ini game apa!!!!!…4 hari main dapet 100rp….kuota 10 GB habis…hehehe…kasih dilevel 5 turun ke 4…udah…2 hari masih di mentok dilevel 4 aja..poinnya kecil…,4 pertanyaan iklan2 mulu…ternyata bisa bayarnya hanya 100rp doang…yg 1jt s/d 5 juta sampe kepala lo botak juga gak bakalan dapet…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *