Tesla PowerWall Apk Penghasil Uang, Apakah Penipuan?

Tesla PowerWall Apk Penghasil Uang, Apakah Penipuan?

Tesla Powerwall Apk Penghasil Uang, Apakah Penipuan? – Sedang ramai dibahas sebuah penghasil uang bernama tesla powerwall dengan penghasilan bisa mencapai 2.000.000 setiap hari.

Sehingga banyak orang begitu antusias sekali untuk mengetahui langkah-langkah yang harus dkerjakan agar bisa mendapatkan cuan tersebut.

Namun apakah kabar tersebut memang benar-banar nyata atau hanya kabar hoax saja? Anda akan mengetahuinya melalau keterangan yang akan Admin bahas kali ini.

Oleh karena itu Anda simak ulasan tentang Aplikasi Tesla PowerWall Apk ini hingga selesai mula i dar cara mendaftar hingga apa saja yang perlu dilakukan serta masalah pembayaran.

Apa Itu Tesla PowerWall Apk?

Aplikasi Tesla PowerWall Apk Penghasil Uang

Tesla PowerWall Apk merupakan salah satu penghasil uang yang sedang viral saat ini dengan penghasilan harian yang sangat fantastis.

Pengguna diberikan informasi bahwa akan bisa mendapatkan cuan hingga jutaan rupiah setiap hari dan hanya dengan mendaftar saja akan mendapatkan bonus 1.000.000 rupiah.

Namun sayangnya penghasil uang ini tidak terdaftar resmi di google playstore sehingga perlu situs khusus untuk mendaftar atau menggunakan.

Untuk mencoba menggunakan Anda bisa mendaftar akun terlebih dahulu dan bisa menghasilkan bonus yang akan masuk pada dompet akun Anda.

Cara Daftar Tesla PowerWall Apk

Untuk melakukan proses registrasi akun mudah sekali karena masih sama saja dengan beberapa penghasil uang lain dan berikut ini untuk langkah-langkah selengkapnya.

  1. Silahkan Anda masuk pada situs Tesla PowerWall Apk
  2. Kemudian bisa klik Daftar Sekarang
  3. Setelah itu Anda tinggal masukan nomor ponsel
  4. Lalu masukan kode verifikasi yang ada disamping
  5. Selanjutnya membuat kata sandi
  6. Konfirmasi kata sandi
  7. Isi kode undangan
  8. Terakhir klik Daftar
  9. Selesai

Anda akan dibawa pada halaman utama dan bisa klaim hadiah bonus senila 1.000.000 rupiah yang sebagai saldo uji coba mengerjakan tugas.

Cara Mendapatkan Uang dari Tesla PowerWall Apk

Penghasil uang tesla powerwall apk ini memiliki cara kerja investasi dimana Anda bisa menggunakan bonus saldo tersebut untuk mencoba investasi dan mengahasilkan profit senilai 10.000 hari perhari selama 3 hari.

Setelah Anda mengerjakan misi investasi melalui bonus tersebut Anda bisa pantau hal tersebut melalui menu penghasilan yang ada pada bagian bawah.

Selain itu Anda bisa melakukan tugas lain dengan cara mengundang teman dengan masuk pada menu mengklaim uang yang berada dekat menu penghasilan.

Anda bisa membaca terlebih dahulu beberapa ketentuan dan juga penghasilan ketika berhasil ajak teman untuk ikut bergabung.

Cara lain agar bisa menghasilkan uang dengan jumlah yang lebih besar yaitu melakukan deposit uang dan tentu saja ada resiko besar juga yang akan ditanggung.

Deposit Tesla PowerWall Apk

Untuk melakukan deposit uang Anda bisa masuk ke menu saya dan klik menu deposit maka Anda akan menemukan beberapa nominal yang sudah ditentukan mulai dari 200.000 hingga 1.500.000 rupiah.

Namun Anda bisa top up minimal 100.000 dengan metode melalui bank dan juga ewallet OVO dan Anda bisa baca beberapa keterangan yang sudah tersedia.

Withdraw Tesla PowerWall Apk

Apabila Anda sudah memenuhi syarat untuk melakukan proses penarikan penghasilan yang sudah Anda kumpulkan maka Anda bisa langsung masuk menu saya dan pilih menu menarik.

Anda akan diminta untuk membuat kata sandi penarikan terlebih dahulu dan konfirmasi pada kolom berikutnya.

Setelah itu Anda akan kembali pada menu saya dan klik menu menarik lagi untuk mulai proses withdraw.

  • Silahkan Anda masukan nominal yang ingin ditarik dengan minimal 100.000 rupiah dengan biaya penanganan 10%.
  • Selanjutnya pilih bank
  • Lalu masukan akun bank atau nomor rekening atau nomor akun DANA
  • Setelah itu masukan nama pengguna bank
  • Terakhir klik menarik

Untuk waktu penarikan mulai dari senin hingga jumat dari jam 10:00 hingga 18:00 dengan estimasi saldo masuk 0-12 jam.

Apakah Tesla PowerWall Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Apabila dilihat dari beberapa review pengguna yang ada sekarang ternyata masih belum ada yang berhasil melakukan penarikan.

Meskipun dengan alasan masih baru namun sepertinya walaupun seandainya membayar hanya pada awal-awal saja seperti kebanyakan penghasil uang yang lain.

Selain itu Tesla PowerWall Apk ini tidak aman karena menggunakan sistem deposit uang yang tidak terdaftar di otoritas jasa keuangan atau OJK.

Namun Anda bisa mencobanya dengan tidak melakukan top up uang dimana Anda bisa dengan mengerjakan tugas undang teman sebanyak mungkin.

Akhir Kata

Demikian untuk ulasan terkait dengan Tesla PowerWall Apk penghasil uang ini dan semoga Anda bisa mendapatkan manfaat.

Sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.