Aplikasi Step Go Apk Penghasil Uang, Apa Scam Atau Membayar?

Aplikasi Step Go Apk Penghasil Uang, Apa Scam Atau Membayar?

Aplikasi Step Go Apk Penghasil Uang, Apa Scam Atau Membayar? – Apabila Anda sedang mencari aplikasi penghasil saldo DANA, OVO gratis maka Anda bisa simak artikel ini sampai dengan selesai.

Karena sedang viral kabar bahwa saat ini ada sebuah aplikasi yang bisa menghasilkan saldo e-wallet secara gratis.

Aplikasi yang akan kita bahas ini bernama Aplikasi Step GO Apk yang sudah tersedia secara resmi di google playstore.

Untuk mengetahui informasi lengkapnya termasuk cara daftar dan juga cara mendapatkan uang maka Anda bisa simak terus penjelasan selengkapnya.

Apa Itu Step Go Apk?

Aplikasi Step Go Apk merupakan sebuah aplikasi yang di gadang-gadang akan bisa menghasilkan uang dengan mudah.

Dimana dalam aplikasi ini akan menyediakan informasi untuk memantau aktivitas Anda mulai dari saat Anda berolahraga melangkah atau berjalan dan lain-lain.

Anda akan dengan secara otomatis dicatat pada setiap aktivitas yang dikerjakan tanpa perlu selalu membukanya.

Namun ada sedikit yang perlu Anda ketahui juga bahwa aplikasi ini tidak akan menguras daya baterai ponsel Anda meskipun aktif secara terus menerus.

Penghasil uang Step Go Apk ini akan memberikan bonus 15.000 koin secara langsung yang Anda tukar atau cairkan melalui E-wallet Dana.

Download Aplikasi Step Go Apk

Anda bisa mengunduh Aplikasi Step Go Apk ini dengan gratis dan mudah melalui google playstore dengan cara kunjungi playstore dan melakukan pencarian menggunakan kata kunci “Step Go” dan ketika sudah muncul hasil pencarian tersebut Anda bisa klik yang sesuai dengan judul yang Anda tulis.

Dimana aplikasi ini baru di unduh sebanyak kurang lebih 1.000 pengguna saja, sehingga bisa di pastikan masih belum banyak orang yang mengetahuinya.

Untuk ukuran dari Aplikasi Step Go ini hanya berkisar di antara 26 MB saja, sehingga masih termasuk aplikasi yang ringan digunakan.

Login Aplikasi Step Go Penghasil Uang

Ketika Anda sudah berhasil mengunduh aplikasi Step Go Apk ini, maka Anda wajib melakukan pendaftaran agar memiliki akun, Adapun untuk caranya adalah sebagai berikut :

  1. Silahkan aplikasi Step Go Apk
  2. Setelah itu, pada tampilan awal, Anda akan menemukan notifikasi hadiah sebesar 15.000 koin yang bisa Anda ambil dengan menekan tombol “Login & Ambil”.
  3. Lalu Anda akan di arahkan untuk melakukan login dengan menggunakan 2 metode seperti melalui Akun Gmail dan Akun Facebook.
  4. Anda tinggal pilih salah satu dan mulai ikuti petunjuk yang tersedia
  5. Selesai

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Step Go Apk

Anda hanya perlu mengatur target aktivitas olaraga yang Anda inginkan dan memenuhi target langkah dari misi yang sudah di sediakan.

Maka dengan secara otomatis Anda akan mendapatkan rewards atau hadiah dari langkah berjalan Anda tersebut.

Dimana untuk setiap hari, Anda akan menemukan misi yang berupa target langkah, namun Anda juga dapat mengabaikannya apabila tidak ingin menyelesaikannya.

Cara lain yang juga tersedia yaitu fitur permainan seperti Lucky Draw, Lucky Scratch atau Menggosok Kartu Keberuntungan.serta bermain Jackpot.

Ketika misi tersebut terselesaikan, maka Anda akan mendapatkan Koin maupun Berlian dimana dari Koin itulah nanti Anda bisa tukar dengan saldo Dana.

Cara Melakukan Penarikan di Aplikasi Step Go

Anda dengan hanya mendaftar saja, sudah bisa mendapatkan 15.000 koin yang bisa langsung Anda tarik ke dalam akun DANA.

Adapun untuk cara melakukan witdraw atau penarikan dalam aplikasi Step Go Apk ini yaitu sebagai berikut:

  1. Masuk ke dalam menu “Saya”.
  2. Lalu Anda bisa menekan tombol “Tebus”.
  3. Anda yang masih baru memiliki 15.000 koin, maka bisa menukar atau melakukan penarikan di saldo terkecil dengan tarif koin yang sebesar 10.000 koin atau senilai Rp.200.
  4. Kemudian Anda tekan tombol “Konfirmasi Penarikan”.
  5. Masukan Nomor Akun Dana Anda dan tekan tombol “Kirim”.
  6. Tunggu selama kurang lebih 1 hingga 5 menit lalu periksa status transaksi penarikan tersebut.

Apakah Aplikasi Step Go Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Jika dipantau dari beberapa review dan testimoni para pengguna memang saat ini Aplikasi Step Go Apk ini sudah terbukti membayar.

Meskipun untuk nominal saldo yang diterima masih cenderung berada di nominal terkecil saja. Sedangkan untuk yang nominal besar masih belum ada yang terbukti menerima pembayaran.

Untuk masalah kemanan dari Aplikasi Step Go Apk ini aman digunakan karena tidak ada skema Ponzi di dalam aktivitas permainannya.

Hanya saja mungkin akan sangat merasa terasa terganggu dengan banyak iklan yang muncul di dalam aplikasi.

Akhir Kata

Demikian untuk ulasan tentang Aplikasi Step Go Apk penghasil uang terbaru 2022 yang terbukti membayar ini dan semoga bermanfaat buta Anda.

Sampai jumpa dan selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *