Aplikasi Toko Awan Apk Penghasil Uang Apakah Scam Penipuan?

Aplikasi Toko Awan Apk Penghasil Uang Apakah Scam Penipuan?

Aplikasi Toko Awan Apk Penghasil Uang Apakah Scam Penipuan? – Sekarang bukan hanya Aplikasi penghasil uang yang bernama Diamond Sultan Apk dan juga Step Go Apk saja yang hadir dalam dunia cuan online.

Karena ada aplikasi penghasil uang terbaru juga yang tidak lama rilis juga dengan nama yang sedikit lebih unik.

Penghasil uang yang di maksud adalah Aplikasi Toko Awan yang sudah mulai banyak dibahas oleh beberapa pengguna media sosial bak itu di Facebook maupun Youtube.

Dengan tampilan yang simple dengan menghadirkan beragam fitur misi yang mudah dikerjakan tentu saja akan banyak menarik perhatian banyak orang untuk mencoba mengetahui lebih lengkap informasinya.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini Admin akan membahas tentang Toko Awan Apk ini mulai dari cara daftar hingga mendapatkan penghasilan serta proses pembayaran apakah sudah terbukti membayar atau tidak.

Sehingga untuk mengetahui lebih lanjut Anda bisa simak artikel ini sampai selesai agar dengan lengkap mengetahui fakta yang sebenarnya.

Apa Itu Toko Awan Apk?

Toko Awan Apk adalah salah satu penghasil uang terbaru yang menyediakan misi investasi dengan minimum yang rendah.

Banyak orang yang mengatakan Toko Awan Apk ini cocok untuk para pemula yang gemar melakukan investasi.

Meskipun untuk tingkat kemanannya sendiri masih sangat di ragukan karena masih belum terdaftar di otoritas jasa keuangan atau OJK.

Anda akan bisa menemukan aplikasi dari toko awan apk ini melalui penyedia aplikasi resmi google playstore.

Download Aplikasi Toko Awan Penghasil Uang

Apabila Anda ingin mencoba menggunakan aplikasi penghasil uang yang satu ini maka perlu mengunduh aplikasinya terlebih dahulu.

Anda hanya tinggal kunjungi playstore dan melakukan pencarian dengan memasukan kata kunci “Toko Awan” pada kolom yang tersedia.

Setelah hasil penelusuran sudah tampil maka Anda bisa klik aplikasi yang dimaksud untuk mulai melakukan proses penginstalan.

Untuk lebh mudahnya mendapatkan aplikasi tersebut maka Anda bisa dengan menggunakan link tautan yang sudah Admin sediakan dibawah ini.

Link Aplikasi Toko Awan : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ydtmy.cloudshop

Ukuran aplikasinya hanya 8.24 MB saja dan sudah berhasil di unduh lebih 500 pengguna yang mulai rilis tanggal 17 mei 2022.

Cara Daftar Aplikasi Toko Awan Apk

Untuk melakukan proses pendaftaran akun toko awan tidak sulit untuk Anda lakukan dan berikut ini langkah-langkah selengkapnya.

  1. Silahkan buka aplikasi toko awan apk
  2. Kemudian Anda klik Daftar
  3. Lalu Anda mengisi Nama dan Nomor ponsel
  4. Selanjutnya Anda melakukan verifikasi melalui SMS dengan cara klik Kirim
  5. Masukan kode yang Anda dapatkan pada kolom yang tersedia
  6. Setelah itu buat kata sandi
  7. Konfirmasi kata sandi pada kolom berikutnya
  8. Terakhir klik Mendaftar
  9. Selesai

Begitulah untuk cara mendaftar yang sangat simple sekali tanpa perlu KYC terlebih dahulu sudah bisa membuat akun dan siap berinvestasi.

Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Toko Awan Apk

Melakukan investasi dalam Aplikasi Toko Awan merupakan misi utama yang tersedia dengan beberapa pilihan jangka waktu mulai dari harian hingga bulanan.

Dimana Anda bisa melakukan investasi dengan modal rendah mulai dari Rp.20.000 dengan profit yang bakal didapatkan yaitu 1.200 selama jangka 3 hari.

Sehingga dengan selama 3 hari Anda akan mendapatkan keuntungan total senilai Rp.3.600 dengan modal 20.000 saja.

Namun Anda bukan hanya disediakan misi investas saja untuk mendapatkan cuan karena Anda disediakan juga misi mengundang teman.

Yang mana dalam mengundang teman Anda akan bisa menghasilkan Rp.2000 untuk setiap orang yang berhasil Anda ajak bergabung.

Selain itu Anda bisa melakukan Check in harian agar mendapatkan tambahan cuan dengan setiap hari.

Penarikan Saldo Aplikasi Toko Awan Apk

Untuk melakukan proses penarikan tentu saja Anda perlu mencapai saldo minimal yang telah ditentukan yang hanya 20.000 saja.

Anda bisa menarik saldo melalui metode penarikan yang tersedia dan juga Anda bisa melakukan deposit uang untuk modal mendapatkan keuntungan yang lebih besar, Namun dengan catatan siap dengan segala resiko yang akan terjadi.

Apakah Aplikasi Toko Awan Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Setelah melaihat beberapa review dan juga informasi yang ada untuk saat ini mash belum ada yang membuktkan bahwa Aplikasi Toko Awan Apk ini membayar.

Hal tersebut mungkin karena masih baru dan belum mencapai batas minimal atau bisa juga karena memang ada kendala yang terjadi.

Namun aplikasi ini sudah ada di google playstore meskipun belum terdaftar OJK. Maka dari itu Anda bisa lebih berhati-hati ketika ingin melakukan deposit uang.

Akhir Kata

Cukup demikian yang bisa Admin sampaikan tentang Aplikasi Toko Awan Apk penghasil uang ini dan semoga bermanfaat.

Sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *